Salin Virtex WA 2024

Salin Virtex WA
Salin Virtex WA - Virtex merupakan singakatan dari kata Virus Text berupa sekelompok kode, huruf dan simbol yang tidak dapat dibaca atu dilihat oleh system PC atau kompter.

Nantinya Viretx tersebut akan bisa menyerang akun WA atau Whatsapp, sampai membuat WA tersebut tidak akan dapat dibuka lagi jika ada di chat anda.

Virtex ini sama dengan jenis Virkon yaang merupakan slayer WA dan vitus kontak, yangtempat berbedannya hanya di penyebutannya saja.

Virtex ini memiliki 3 jenis yakni diantaranya gangguan yang kecil, yang dimana akan membuat Whatsapp menjadi lag sedikit disaat dibuka.

Gangguang sedang ini yang akan membuat pesan Whtasapp anda tidak dapat dibuka lagi, dan gangguan yang ganasnya ini yang dapat membuat Whatsapp tidak dapat dibuka, dan juga sistem Smartphone anda akan mengalami eros.

Sehingga akan membuat WA anda menjadi sangat lemot pada saat membukanya, dan bahkan akan menjadi eroro di beberapa merek Smartphone.


Sebetulnya virus ini tidak akan menyebar dengan sendirinya, akan tetapi akan disebar oleh para pelaku dengan mengirimkannya melalui pesam, baik itu secara otomatis atau manual dengan bantuan dari script Termux.

Lalu bagaimana sih cara menyalin atau menyebar Virus Text ini? Untuk caranya itu terbilang sangat mudah sekali.

Dan dapat anda menyimaknya di ulasan yang berikut ini yang akan mebahasan tentang cara salin Virtex WA.


Salin Virtex WA


1. Cara Salin Virtex WA

Salin Virtex WA
Cara Salin Virtex WA
Disini adapun langkah-langkah cara salin Virtex WA yang bisa anda ikuti pada ulsan dibawah ini:
  • Langkah yang pertama yakni anda copy atau salin terlebih dahulu Virtex WA yang dibawah ini:
Virtex WA 1 : 4.4.4.4.0.0.0.0.4.0.4.0.4.0.4.0.4.0.4.4.4.4.0.0.0.0.4.0.4.0.4.0.4.0.4.0.4.4.4.4.0.0.0.0.4.0.4.0.4.0.4.0

Virtex WhatsApp 2: Saya ingin sekali menjelaskan sesuatu hal, tapi mohon untuk anda jangan emosi atau marah, saya ingin jujur kalau.........

Virtex WhatsApp 3: Bantu share ya teman-teman, sebelum bulan suci Ramadhan ‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏grup‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎.‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎‏‎
  • Lalu anda paste atau tempel kode virus itu ke dalam pesan si target atau korban.

Nantinya virus tersebut akan langsung bekerha dengan sangat baik, jika si target memakai perangkat Android yang versi lana.

Baca Juga : Virtex WA Lag

Sebab virus ini tidak akan dapat bekerja di perangkat Android yang versi terbaru dan begitu juga denga WA yang versi terbaru.

Hal tersebut terjadi karena pihak dari perangkat Android sudah memulihkan sistem keamannya, disaat Virus Text ini baru populer.


2. Cara untuk Mengantisipasi Supaya tidak Terkena Salin Virtex WA

Salin Virtex WA
Cara untuk Mengantisipasi Supaya tidak Terkena Salin Virtex WA
Cara untuk mengantisipasi supaya tidak terkena salin Virtex WA atau Whatsapp yang sudah dikirim oleh orang yang jahat atau tidak bertanggung jawab.

Maka kami akan memberikan anda saran untuk memakai aplikasi Whtasapp atau WA yang versi terbaru.

Baca Juga : Virtex WA

Karena seperti halany penjelasan yang diawa;, Virus Text ini tidak akan dapat bekerja di dalam aplka WA yang versi terbaru.

Selain itu juga, anda dapat melakukan memindahkan data WA dan dan memulihakan kembali semua pesan Whatsapp yang telah anda pindah tadi.


Akhir Kata

Demikianlah cara yang bisa anda lakukan untuk menyalin Virtex WA dan yang dapat dijadikan sebagai pembelajarannya.

Jangan sampai lupu untuk anda menerapakan beberapa cara yang kali kami bagikan dan jelaskan diatas ini, supaya terhindar dari serangan Virus Text itu.

Jika anda akan menerapkan cara yang diatas ini, silahkan memakainya dengan sebijak mungkin, supaya tidak ada pihak manapun yang dirugikannya.

Itulah kesluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang salin Virtex WA. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel