Download Map Drone Mobile Legend Terbaru 2024

Download Map Drone Mobile Legend Terbaru
Download Map Drone Mobile Legend Terbaru - Mobile Legend adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia yang dimainkan dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Hingga saat ini game besutan Mooton ini sedang berada pada puncak kejayaannya yang dilihat dari turnamen-turnamen besar seperti MPL, MSC, dan M1 yang di ikuti oleh team E-sport luar negeri.

Sebuah game yang populer tentu tidak akan lepas dari yang namanya cheater termasuk pada game Mobile Legend ini walaupun dari pihak Mooton tetap memperbaiki bug pada game tersebut.


Namun, para cheater masih bisa menemukan celah untuk dapat melakukan hack, salah satu kecurangan tersebt yaitu Map Drone Mobile Legend.

Cara tersebut dilakukan oleh para heaker agar dapat bermain game Mobile Legend lebih mudah karena dapat digunakan pada semua mode permainan termasuk mode Ranked.

Map Drone Mobile Legend masih terbilang aman selama anda menggunakannya dari banned Mooton karena pada dasarnya cara ini memberikan banyak efek kesetiap penggunanya.

Manfaat menggunakan Map Drone Mobile Legend ini adalah anda akan memiliki tampilan map yang lebih luas dari biasanya.

Sehingga anda bisa melihat musuh-musuh jauh lebih jelas terlihat termasuk tembok-tembok juga akan semakin jelas sehingga lebih mudah memenangkan permainan.

Namun, jika anda akan memasang script cheat ini sebaiknya anda salin terlebih dahulu script aslinya untuk berjaga-jaga jika anda ingin mengembalikan tampilan awalannya.


Jika sudah anda bisa langsung memasng Map Drone Mobile Legend, namun untuk anda yang masih pemula dalam permainan ini pasti kesulitan dalam mengoperasikannya.

Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara dan link download Map Drone Mobile Legend terbaru yang bisa anda jadikan panduan nantinya.

Link Download Map Drone Mobile Legend Terbaru

Download Map Drone Mobile Legend Terbaru
Link Download Map Drone Mobile Legend Terbaru
Bagi para pemain Mobile Legend pasti sudah tidak asing lagi dengan cara cheat yang satu ini karena cara ini sudah menjadi rahasia umum dalam permainan Mobile Legend.

Untuk anda yang baru pertama kali memainkan Mobile Legend dan ingin cepat menang dalam setiap permainan akan lebih baik menggunakan Map Drone Mobile Legend.

Baca Juga : Cara Hack Akun ML

Oleh karena itu kami akan memberikan tahapan pertana yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakan Map Drone Mobile Legend.

Yaitu dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada perangkat anda, nah untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara download Map Drone Mobile Legend terbaru:
  • Langkah pertama, silahkan anda download script Map Drone Mobile Legend melalui link yang telah kami sediakan (Download Map Drone).
  • Jika sudah menginstall, selanjutnya cari file tersebut yang biasanya ada pada folder download.
  • Sebelumnya anda lakukan Extract file tersebut karena masih dalam bentuk RAR atau ZIP.
  • Jika sudah, copy script Map Drone yang ada pada folder tersebut.
  • Kemudian buka penyimpanan internal HP anda lalu masuk pada folder Adroid-Data-com.mobile,legend-file-Dragon 2017-Assets-Scenes-Android.
  • Lalu silahkan anda script Map Drone tadi dalam folder Android tersebut.
  • Jika muncul pemberitahuan replace file atau timpa file, silahkan anda klik "Ok" ini dilakukan untuk mengganti script Map Drone yang baru.
  • Selesai.

Adapaun tipe-tipe dari Map Drone Mobile Legend yang memiliki tinggi yang bervariasi dari 1x2 sampai 8x9, berikut tipe-tipe dalam script Map Drone:
  • Drone View 1x2
  • Drone View 2x3
  • Drone View 3x4
  • Drone View 4x5
  • Drone View 5x6
  • Drone View 6x7
  • Drone View 7x8
  • Drone View 8x9

Akhir Kata

Kini anda sudah bisa menggunakan Map Drone untuk mencobanya pada mode custom pada permainan Mobile Legend.

Menggunakan Map Drone ini masih terbilang aman dari banned Mooton namun hal ini mungkin kana bersifat sementara.

Karena dari pihak Mooton akan melakukan kebijakan untuk melarang adanya script map hack pada permainan Mobile Legend.

Demikian informasi yang dapat kami berikan pada artikel ini mengenai link download Map Drone Mobile Legend terbaru yang bisa anda jadikan panduan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel