Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi 2024

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi
Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi - Jika anda adalah pengguna setia aplikasi Instagram pasti sering memperhatikan jumlah followers dan following anda.

Untuk yang belum mengetahui bagaimana cara melihat akun Instagram yang tidak fallback terkadang membuat anda kesulitan untuk mengetahuinya.

Dengan tujuan jika mereka tidak follback akun Instagram anda maka anda juga akan unfollow akun mereka.

Karena dalam pengguna Instagram jumlah followers dan following cukup penting hingga sebagian orang menggunakan jasa jual beli followers untuk menambah jumlah followers mereka.

Jika hanya memanfaatkan unggahan pada akun Instagram anda hal tersebut akan membutuhkan waktu yang sangat lama utuk mendapatkan jumlah followers yang banyak.

Cara untuk mendapatkan followers dengan jumlah yang banyak kini menjadi khas bagi setiap pengguna Instagram.

Selain itu, untuk mendapatkan followers yang banyak dan murni anda harus membuat konten yang semenarik mungkin.


Sehingga para pengguna Instagram lainnya tertarik dengan setiap konten-konten yang anda buat dan tidak ingin melewatinya sehingga anda akan mendapatkan banyak followers.

Berbagai cara mungkin dilakukan oleh sebagian besar pengguna Instagram agar jumlah followers mereka bertambah.

Berikut ini kita akan memberikan trik bagaimana cara unfollow akun Instagram yang tidak follback akun Instagram anda.

Oleh karena itu, tetap simak ulasan tentang cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi yang bisa anda jadikan panduan nantinya

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi
Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi pada Android
Cara yang pertama yang untuk mengetahui siapa saja yang tidak follback akun Instagram sehingga anda bisa unfollow meraka.

Yaitu cukup memanfaatkan Smartphone Android anda tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, anda bisa mengetahui akun-akun followers dan akun yang tidak follback pada akun anda.


Caranya yaitu dengan menggunakan situs yang menyediakan layanan untuk manajemen akun Instagram Bisnis.

Dengan menggunakan Instagram bisnis ini akan menyediakan fitur yang bisa melihat siapa saja yang mengkikuti akun Instagram.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi pada android :
  1. Langlah pertama, yaitu silahkan anda buka situs dengan ketik alamat URL berikut ( www.statusbrew.com).
  2. Kemudian isi formulir pendaftaran.
  3. Jika sudah mengisi semua kolom formulir pendaftaran, selanjutnya konfir atau kirim sehingga anda akan diberikan beberapa opsi paket yang digunakan dalam situs ini.
  4. Gunakan Free Trial 14 dyas pada opsi pertama yaitu Essential.
  5. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan profil, maka anda pilih opsi Instagram sehingga halaman baru akan dibuka mengonfirmasi anda untuk memasukkan profil Instagram.
  6. Halaman berikutnya akan mengarahakan anda ke situs Facebook karena akun ini akan terkoneksi ke Facebook.
  7. Jika anda sudah login, Facebook akan menanyakan apakah anda bersedia mengintegrasikan akun Facebook, Instagram Bisnis dan Fanspage kedalam Statusbrew.
  8. Langkah terakhir yaitu jika anda sudah selesai anda bisa memilih akun Instagram mulai digunakan dalam Statusbrew. Sehingga nada bisa mengakses data-data oleh Statusbrew kemudian Statusbrew dapat mengetahui siapa saja yang follow dan unfollow akun anda.
  9. Selesai.

Akhir Kata

Begitulah trik yang bisa anda gunakan untuk mengetahui siapa saja yang tidak follback anda tanpa aplikasi pada perangkat Android.

Sehingga anda bisa unfollow akun Instagram tersebut untuk mengurangi jumlah following pada akun Instagram anda.

Pembahasan yang kami berikan ini hanya bersifat informasi semata-mata hanya untuk menambah wawasan anda seputar aplikasi Instagram.

Namun, perlu anda ketahui juga bahwa pada Statusbrew ini tidak menyediakan auto unfollow siapa saja yang tidak follback anda.

Sehingga anda perlu melakukan unfollow secara manual.

Demikian infoemasi yang dapat kami jabarkan mengenai cara unfollow Instagram yang tidak follback tanpa aplikasi. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel