Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi 2024

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi - Masih banyak dari mereka yang belum mengetahui sama sekali jika provider Axis menawarkan kuota secara gratis kepada para pengguna setianya.

Walaupun kuota yang dibagikan tersebut tidak begitu banyak, namun cukup membuat para pelanggan kartu prabayar yang satu ini bisa menikmati kuota gratis.

Bisa dibilang ini merupakan segi marketing dari pihak Axis untuk dapat menarik lebih banyak lagi pengguna untuk memakai kartu prabyar Axis.

Siapa sih yang tidak tergiur jika mendengar yang namanya gratisan, apa lagi ini kuota data yang dibutuh sekali zaman sekarang oleh semua kalangan.


Memperoleh kuota secara gratis dari Axis ini pasti akan membuat anda sangat senang sekali, apalagi memeproleh pulsa secara gratis yang sangat dibutuhkan oleh semua orang.

Dan bahkan semua orang tidak dapat lepas dari yang namanya Smrtaphone, barang elektronik yang satu ini merupakan barang yang sangat begitu penting sekli di era yang sekarang ini serba digital.

Untuk bisa memperoleh kuota secara gratis dari Axis ini, silahkan anda simak secara baik-baik artikel kali ini sampai selesai, karena akan banyak hal mengenai kuota gratis dari Axis.

Nah langsung saja simak dibawah ini cara dapat kuota gratis Axis tanpa aplikasi dengan sangat mudah.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi
Yang harus anda siapakan yaitu perangkat Smartphone dengan memakai kartu prabayar Axis tentunya.

Jika anda memakai kartu simpati, tri, maupun Indosat cara yang akan kami bagikan kali ini tentunya tidak akan berhasil atau tidak bekerja.

Yaaa namanya juga kuota data gratis dari Axis dan pastinya harus memakai kartu Axis, dan pada pembahasan kali ini akan memakai kode Aigo Axis

Yang wajib diketahui yaitu jika kuota gratis dari Axis ini hanya dapat anda peroleh hanya satu kali saja di setiap kartu Axis.

Baca Juga : Kuota Gratis Axis

Jadi tidak dapat anda peroleh secara berulang-ulang kal, jika sampai berulang kali maka pihak Axis bisa-bisa gulung tiker.

Walaupun hanya satu kali sajam akan tetapi kuota ini dapat dipakai disaat yang darurat atau atau keadaan penting.

Mungkin disaat anda sedang melakukan chattingan penting dan tiba-tiba kuota data habis dan tidak sempat mengisi ulang kuota.

Nah cara yang kali ini dapat anda manfaatkan, menurut kami program kuota gratis yang diberikan Axis untuk setiap penggunannya sangat membantu dikeadaan urgent.

Axis memang sangat keren, selalu berusaha untuk memanjakan para pengguna setianya dengan menawarkan berbagai macam promo dan juga memberikan kuota data gratis.

Mungkin ada dari kalian yang membutuhkan kode vooucher dari Axis Aigo yang belum digunakan, sebetulnya kami akab membagikan voucher gratis Axis kepada kalian semua.


Akan tetapi sampai sekarang ini, kami belum dapat memberikan atau mebagikan kode voucher gratis Axis tersebut, karena beberapa hal.

Nah dari pada berlama-lama, langsung saja simak langkah-langkah cara dapat kuota gratis Axis tanpa aplikasi dengan mudah dibawah ini:
  • Silahkan buka Smratphone anda, lalu buka menu diall up, dan ketik *838*1#, klim panggil.
  • Kemudiaan tunggu sampai prosesnya selesai, maka secara otomatis notifikasinya akan dikirimkan melalui SMS.
  • Setelah itu anda buka menu SMS dan buka pesan masuk yang sudah dikirmkan tadi, dan anda sudah berhasil memperoleh kuota secara gratis dari Axis sebanyak 100MB.
  • Langkah berikutnya anda cek kuota tersebut apak s]telah masuk atau belum, untuk cara ceknya itu silahkan klik *123*7# dan kirim.
  • Jika sudah, maka akan ada muncul menu pilihan, lalu pilih no 2 Info Paket.
  • Berikutnya pilih nomor 1 paket kuota Axis 100MB, lalu kirim dan tunggu prosesnya.

Nah selamat kuota gratis sebesar 100MB telah berhasil masuk, silahkan anda pakai sengan dengen kebutuhun yang penting.

Begitulah beberapa langkah untuk bisa memperoleh kuota gratis dari Axis tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Manfaatkan kuota yang diberikan pihak Axis ini sebaik mungkin, dan gunakanlah disaat keadaaan urgent atau penting.

Yaa walaupun kuota yang diberikan secara gratis dan cuma-cuma tersebut jumlahnya tidak banyak, akan tetapi bisa membantu anda dalam keadaan urgent.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara dapat kuota gratis Axis tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan sealamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel