Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi 2024

Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi - Novel merupakan karangan prosa yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan menonjolkan sifat dan watak orang tersebut.

Membaca Novel menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu istirahat mapun waktu luang.

Untuk membaca novel anda banyak cara mudah yang bisa anda lakukan dalam mengakses novel secara gratis dan online.

Nah, pada penjelasan kali ini kami akan merekomendasikan cara baca Novel gratis tanpa menggunakan aplikasi.

Pada umumnya novel bisa di baca melalui buku atau aplikasi yang banyak tersedia pada PlayStore maupun AppStore.

Baca Juga : VCS Gratis WA

Namun, ada banyak sekali faktor alasan mengapa orang engan menggunakan aplikasi tersebut seperti harus mendownload telebih dahulu, dan memakan ruang penyimpanan pada ponsel.

Oleh karena itu, anda bisa membaca novel secara online menggunakan situs yang telah kami siapkan untuk cara baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi.


Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi

Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi

1. Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi Melalui Situs ManyBooks

Situs pertama untuk cara baca novel gratis tanpa aplikasi yaitu Manynooks, situs ini memberikan banyak sekali novel dengan beragam pilihan kategori yang bisa anda pilih.

Seperti memilih novel kategori seperti sains fiksi, Action, Romance, Misteri dan kategori lainnya yang anda inginkan.


Namun situs online ini belum menyediakan pengaturan novel menggunakan bahasa indonesia, sehingga anda hanya bisa membaca novel menggunakan bahasa inggris.

Kami menyarankan sebelum anda membuka situs Manybook ini , pastikan anda sudah bisa atau menguasi bahasa inggris agar dapat memahami isi cerita dari novel yang ada baca.

Untuk membaca novel gratis tanpa aplikasi melalui situs Manybook ini anda bisa mengaksesnya melalui link berikut. MannyBook


2. Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi Melalui Situs Storial

Selanjutnya situs cara baca Novel gratis tanpa aplikasi melalui situs Storial. Situs ini menyediakan banyak dan beragam jenis novel yang menarik yang bisa anda akses secara gratis.

Di dalam situs ini terdapat banyak sekali kategori Ebook yang berjumlah sekitar 50 ribu judul yang bisa anda baca.

Situs Storial ini juga memiliki fitur audio story yang dapat memudahkan anda dalam mendegarkan karya novel tanpa harus membacanya.


Selain itu situs ini juga menyediakan fitur bagi pengguna yang ingin bekarya atau memulai karir untuk menjadi penulis profesional.

Untuk membuka situs Storial ini anda bisa mengaksesnya melalui link berikut. Storial


3. Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi Melalui Situs GetFreeeBooks

Situs GetFreeeBooks bisa anda gunakan untuk cara baca novel gratis tanpa aplikasi selanjutnya. karena situs ini memberikan berbagai macam novel dan buku menarik yang bisa anda baca.

Di dalam situs ini ada banyak sekali kategori yang dapat anda baca seperti, Acion, Kisah sukses, Romance, Cerita horor dan banyak lagi.

Tetapi sayangnya situs ini tidak menyedikan opsi bahasa indonesia, oleh karena itu jika anda ingin menggunakan situs ini pastikan anda sudah faseh atau lancar dalam berbahasa inggris.

Untuk membaca novel gratis tanpa aplikasi melalui situs GetFreeBooks ini anda bisa mengaksesnya melalui link berikut. GetFreeeBooks


4. Cara Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi Melalui Situs NovelToon

Situs terakhir yakni cara baca novel gratis tanpa aplikasi melalui situs NovelToon. Situs ini merupakan platform online untuk mengakses novel yang cukup populer.


Karena situs ini memilik banyak sekali unggulan dibandingkan dengan situs lainnya. Salah satunya memiliki kategori atau fitur yang lengkap dan gratis.

Situs ini memiliki opsi bahasa indonesia, jadi anda tidak perlu lagi khawtir membaca semua novel. Namun di beberapa novel anda pelu membayar untuk bisa membaca.

Untuk membuka situs NovelToon ini anda bisa mengaksesnya melalui link berikut. NovelToon

Jadi ada berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk mengakses cerita Novel memlaui aplikasi,situs maupun buku.

Nah untuk situs-situs diatas merupakan situs yang bisa anda akses untuk membaca novel secara gratis dan mudah tanpa harus membayarnya.

Untuk lebih lengkapanya anda bisa terus menyimak website kami ini agar tidak ketinggalan tentang baca Novel lainnya.

Inilah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang artikel cara baca novel gratis tanpa aplikasi 2024. Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel