Script Termux Hack Pulsa 2024

Script Termux Hack Pulsa
Script Termux Hack Pulsa - Jika saat ini sedang tidak memiliki uang, pastinya anda akan berharap sekali jika tiba-tiba akan ada pulsa gratis yang masuk ke nomor HP yang digunakan.

Nah kali ini anda tidak usah berkhayal lagi, karena kami akan membagikan cara yang cukup mudah yaitu hack pulsa melaluiTermux.

Cara yang akan kami bagikan kali ini tidak akan jauh berbeda dengan cara membajak akun IG/Instagram.

Cara untuk meretas pulsa untuk bisa memperoleh pulsa gratis, walaupun terkadang akan membutuhkan bantuan dari aplikasi ketiga.

Salah satu aplikasi yang dapatt dipercaya bisa melakukan ini yakni aplikasi Termux yang merupakan emulator terminal untuk perangkat Android sekalian environment Linux.


Cara meretas pulsa melalui Termux ini sendiri sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, karena anda hanya memasukkan script Termux yang sudah banyak sekali beredar di jaringan Internet/forum-forum.

Untuk anda yang sangat penasaran dengan caranya, berikut ini merupakan langkah-langkah script Termux hack pulsa yang bisa anda coba.


Script Termux Hack Pulsa


Cara Hack Pulsa Menggunakan Script Termux Hack Pulsa

Script Termux Hack Pulsa
Cara Hack Pulsa Menggunakan Script Termux Hack Pulsa
Perlu diperhatikan, anda tulis script perintah yang ada di bawah ini tanpa menggunakan tanda kutip.


Pastikan juga jika anda selalu menekan Enter di papan keyboard, jika setiap kali sudah selesai menulis script perintah.

Langsung saja ke langkah-langkah cara hack pulsa menggunakan script Termux hack pulsa dibawah ini:
  • Silahkan anda buka apk Termux di HP Android yang dimiliki, jika belum bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui link berikut: Termux.
  • Kemudian ketik script Termux yang perintah pertama yakni “pkg update && pkg upgrade”.
  • Jika sudah tekan Enter di papan keyboard, silahkan anda tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Lalu anda ketik script Termux perintah kedua yang selanjutnya, anda ketik script Termux perintah yang kedua yakni “pkg install git”, dan tekan Enter di papan keyboard.
  • Setelah itu masukan script Termux perintah yang ketiga, jika proses yang sebelumnya telah selesai dilakukan, kemudian lanjutkan dengan anda mengetik script Termux perintah yang selanjutnya yakni “pkg install wget”.
  • Dan tekan Enter, jika di tengah proses ada muncul sebuah pertanyaan konfirmasi tentang mau melanjutkan atau tidak, anda ketik saja “Y” (Yes).
  • Lalu anda ketik script Termux perintah keempat, anda melanjutkannya lagi dengan mengetik script Termux yang keempat yakni “pkg install python2”.
  • Kemudian masukan script Termux perintah yang kelima, masukan lagi script Termux perintah cara menghack pulsa yang berikutnya yakni “pip2 install mechanize”.
  • Setelah itu masukkan script Termux perintah yang keenam, berikutnya anda masukkan lagi script Termux perintah “git clone https://github.com/novalattasya/darkpulsa“.
  • Selanjutnya anda masukan script Termux perintah cara untuk mendapatkan pulsa dengan menggunkan Termux yang berikutnya yaitu “cd darkpulsa”, lalu tekan Enter.
  • Silahkan ketik script Termux “sh Pulsa.sh“.
  • Jika anda sudah selesai memasukan script Termux yang terakhir itu, di sini anda akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang ingin diisikan pulsa gratis.
  • Pastikan jika anda memasukkan nomor HP dengan menggunakan kode negara (+62).
  • Langkah yang terakhir, anda masukkan jumlah pulsa yang akan diisi, dan tekan Enter.
  • Lalu anda akan diminta untuk menunggu beberapa menit sampau pulsa tersebut masuk.
  • Selesai.


Akhir Kata

Itu dia beberapa langkah yang bisa anda ikuti untuk melakukan hack pulsa dengan menggunakan apk Termux.

Untuk langkah-lamgkahnya kami rasa sangat mudah sekali untuk diikuti oleh kalian yang ingin mencobanya.

Setiap langkahnya juga tidak begitu memusingkan dan tidak perlu menghapal rumus-rumus yang rumit dan membuat kepala pusing.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai script Termux hack pulsa. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel