7 Games Gabut Android Terbaik 2024

Games Gabut - Banyak waktu luang yang hanya dimanfaatkan hanya untuk bermalas-malasan seperti tidur-tiduran bahkan hanya sekedar duduk-duduk saja.

Atau bisa jadi anda yang sudah melakukan rutinitas seharian, otomatis anda akan merasa stress bahkan sampai uring-uringan karena otak sudah terasa mumet dengan pekerjaan.

Hari libur adalah hari yang ditunggu-tunggu buat para pekerja karena bisa bermain game sampai lupa waktu bahkan sampai begadang saking seru dan asiknya bermain game.

Pada saat begadang, ada beberapa game yang bisa anda mainkan baik secara online maupun offline.

Walaupun begitu, kita sangat disarankan untuk beristirahat sejenak agar tidak kecapekan saat bermain game.


Jadi pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game gabut yang bisa anda mainkan untuk menghilangkan rasa gabut anda. 

Daftar Games Gabut

Games Gabut
Ada beberapa games gabut yang dimainkan setelah melakukan rutinitas anda.


1. Mobile Legends: Bang Bang 

Anda yang senang begadang apalagi hari libur, push rank di Mobile Legends : Bang Bang merupakan waktu yang tepat.

Pada jam-jam menjelang tengah malam akan menjadi hal yang istimewa untuk para player, karena pada jam-jam itu adrenealin para pemain akan keluar sehingga permainan akan terasa lebih menyenangkan.

Games gabut salah satunya yakni Mobile Legends ini sudah diunduh kurang lebih dari 100 juta kali dan memiliki para pemain yang setia dalam bermain game ini.

Salah satu game MOba ini memberikan puluhan hero yang terdiri dari Tank, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Assassin.

Dan pada mode populer 5 vs 5, pemain harus menghancurkan beberapa Turret yang dimiliki lawan sampai bisa menghancurkan Altar terakhir dari lawan.



2. Brain Out – Can you pass it? 

Games gabut selanjutnya yaitu brain out - can you pass it?. Game yang satu ini justru dapat mengasah otak anda menjadi lebih jenius dikarenakan mage ini termasuk kategori Puzzle dan Educational.

Game Brain Out ini juga memberikan grafis sederhana dan terlihat santai dalam memainkannya.

Disaat anda sudah berada dilevel tertentu, akan ada pertanyaan-pertanyaan menjebak.

Selaku developer game ini mengklaim bahwa Brain Out bisa mengembangkan dan mengevaluasi kemampuan cara berpikir yang logis, refleks, akurasi, hingga meningkatkan kreativitas anda.

Gameplay-nya cukup sederhana dan mudah dimengerti sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan.



3. Worms Zone 

Salah satu games gabut rekomendasi yaitu game Worms Zone-Voracious Snake, saat ini sedang populer dan berhasil diunduh lebih dari 50 juta kali.

Game ini mengingatkan anda pada game klasik snake yang pernah booming pada tahun 90-an dengan layar monokrom atau layar berwarna.


Ular tidak bisa mati jika menabrak tubuhnya sendiri, tetapi anda harus bermanuver agar ular lain untuk bisa menabrak tubuhmu sehingga ular lain akan mati dan menjadi makanan santapan anda dan lainnya yang berada didekat ular yang mati.

Worms Zone memiliki tujuan yang sangat sederhana yakni anda harus membesarkan ular anakonda milik anda hingga sebesar mungkin.

Game ini bisa dimainkan secara online atau offline dan sangat cocok menemani hari-hari gabut anda.

Download game : Worms Zone

4. Final Fantasy XV Pocket Edition 

Apakah anda salah satu penggemar dari game RPG, dan jangan diragukan lagi Final Fantasy XV Pocket Edition, game yang seru, dan salah satu RPG Android terbaik.

Tetapi lain halnya dengan versi PlayStation 4 dan PC, game Android ini dari segi permainan yang lebih sederhana tetapi seru dan menyenangkan saat dimainkan.

Games gabut rekomendasi Final Fantasy XV Pocket Edition ini tersedia dalam 10 chapter, untuk chapter 1, anda bisa mendapatkannya secara gratis.



5. Draw Climber 

Games gabut rekomendasi lainnya ada offline Draw Climber cukup menarik dan cukup mengasikkan untuk dimainkan.

Game ini memiliki kemampuan menarik para pengguna Android, sehingga game Draw Climber ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Cara anda bermain dalam game ini sangat mudah, anda hanya perlu menggambar kaki untuk memenangkan balapan untuk melintasi rintangan dengan berbagai macam bentuk.

Download game : Draw Climber


6. Shadow Fight 3 

Games gabut yang cocok anda mainkan saat bosan yaitu game Shadow Fight 3 merupakan salah satu game ame bergenre action fighting dan sebagai tempat menguji kemampuan anda dalam bertarung.


Ada beberapa pilihan mode pada gameplay ini, seperti mode survival hingga mode duel dengan cara senjata yang diacak.

Anda juga bisa memainkan mode single-player yang berisi beberapa chapter dengan tantangan yang makin sulit dalam tingkatan level.

Download game : Shadow Fight 3


7. Asphalt 8: Airborne 

Game gabut yang satu ini bisa dimainkan baik secara offline maupun online ini termasuk dalam kategori Editor's Choice sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan menghasilkan efek drifting yang dramatis, anda bisa memilih mobil-mobil mewah dan mobil dengan mesin berperforma tinggi.

Anda juga bisa memilih lebih dari 40 lintasan dengan beberapa pengaturan yang berbeda sehingga menampilkan game balapan anda menjadi lebih seru, menantang dan bikin ketagihan dalam memainkan Asphalt 8: airborne ini.

Download game : Asphalt 8: Airborne

Dari beberpa game diatas, apa anda sudah mendownload dan memainkannya.

Seasik-asiknya atau seseru-serunya bermain game, anda jangan sampai lupa waktu juga karena semuanya ada batasannya juga.

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kita kali ini mengenai games gabut. Semoga bermanfaat dan selamt mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel