6 Game Yang Menghasilkan Uang OVO 2024

Game Yang Menghasilkan Uang OVO -Tidak hanya harus bekerja di proyek, kantoran dan tempat lainnya baru bisa menghasilkan uang, ternyata cuma sekedar bermain game di Hp maupun di PC juga bisa menghasilkan uang.

Dengan berbekal koneksi jaringan internet dan smartphone, anda sudah bisa menghasilkan uang sambil menggeluti salah satu hobi anda dan bisa diistilahkan "menyelam sambil minum air".

Kalau dulu, main game memang hanya sekedar hobi untuk menghilangkan stress, untuk mengisi waktu luang saja.

Tapi kalau zaman sekarang yang semakin berkembang ini, justru barmain game bisa mengasilkan uang dan pada akhirnya para masyarakat tergiur menginstall game-game tersebut.


Dari hasil koin-koin pada game yang dimainkan tersebut, bisa anda cairkan pada paltform e-Wallet, Gopay, Dana bahkan OVO.


Game Yang Menghasilkan Uang OVO

Game Yang Menghasilkan Uang OVO
Di bawah ini kami sediakan beberapa rekomendasi game yang menghasilkan uang OVO gratis.

1. Quiz.ID 

Game yang menghasilkan uang OVO yang pertama yaitu game quiz.ID, merupakan game untuk mengasah otak yang berhadiahkan saldo OVO dan game ini sudah terkenal dengan keseruannya serta menantang saat memainkan game ini.

Dan tentu saja, game ini berguna dalam hal meningkatkan konsentrasi pada otak anda karena harus bisa menyelesaikan gamenya.

Saat anda bermain, anda akan menemukan berbagai rintangan dari beberapa level dan bila anda bisa melewati rintangan tersebut anda akan mendapatkan koin.

Bila koin-koin sudah terkumpul banyak anda bisa tukar ke dalam saldo OVO dengan cepat, minimal pencairan adalah Rp100.000, bahkan anda juga bisa mencairkan ke rekening anda.

Detail: Quiz.ID

Developer: Quiz Indonesia

Android Minimal: 4.1 ke atas

Ukuran: 12MB

Rating: 3.9/5.0 (Google Play)

Download : Quiz.ID


2. Money Whale

Jika anda mau mendapatkan saldo OVO dengan gratis, anda tinggal mendownload dan menginstall game Money Whale ini.

Game yang menghasilkan uang OVO ini memiliki sistem bermain yang sangat sederhana, anda cukup menggabungkan beberapa karakter dari hewan.

Berbagai jenis hewan yang bisa anda mainkan, jika anda berhasil anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke platform OVO, selain di OVO anda juga bisa menukarkannya ke dalam saldo GoPay dan DANA.

Detail: Money Whale

Developer: Money Whale

Android Minimal: 5.0 ke atas

Ukuran: 36MB

Rating: 3.5/5.0 (Google Play)

Download : Money Whale


3. ClipClaps

Game yang menghasilkan uang OVO selanjutnya yakni game clipsclaps, game ini sudah populer sebagai salah satu game penghasil saldo OVO tercepat.

Anda hanya butuh mengumpulkan saldo minimal Rp140.000, sementara itu hadiah poin yang anda dapatkan biasanya lumayan besar-besar.

Dan nantinya anda bisa memainkan beberapa permainan yang ditawarkan di ClipClaps.

Detail: ClipClaps

Developer: GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED

Android Minimal: 4.1 ke atas

Ukuran: 39MB

Rating: 4.3/5.0 (Google Play)

Download : ClipClaps


4. Money Dolphin

Game yang menghasilkan uang OVO ini hampir sama dengan game Money Whale, hanya saja game Money Dolphin diusung oleh Luckytime App Team dan ini sangat cocok dimainkan di saat anda nyantai.

Semakin banyak karakter dan semakin tinggi level hewan-hewan yang anda kembangkan, maka semakin tinggi peluangmu untuk mendapatkan banyak koin, anda juga bisa menukarkan koin bisa berupa saldo OVO dan menerima penukaran dalam bentuk voucher juga.

Detail: Money Dolphin

Developer: Luckytime App Team

Android Minimal: 5.0 ke atas

Ukuran: 24MB

Rating: 4.1/5.0 (Google Play)

Download : Money Dolphin


5. Cashpop

Game yang menghasilkan uang OVO Cashpop, merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa dan ternyata juga berhadiah saldo OVO bagi para pemain yang beruntung.

Dengan melewati berbagai deretan game yang ada di dalamnya, anda sudah bisa mengumpulkan banyak Gold yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti pulsa dan saldo e-wallet.

Anda juga bisa mendapatkan bonus koin dengan cara mengundang teman anda, semakin banyak mengundang dan ikut maka semakin banyak kesempatan anda mendapatkan bonus.

Detail: Cashpop

Developer: CashPop

Android Minimal: 4.2 ke atas

Ukuran: 17MB

Rating: 4.5/5.0 (Google Play)

Download : Cashpop


6. Knife Dash

Game yang menghasilkan uang OVO  ke 6 yaitu game Knife Dash, bisa dikatakan game yang sedikit ribet karena anda harus login selama 7 hari berturut-turut.

Anda harus menyelesaikan misi ditugaskan dengan cepat dan tepat, karena apabila terlambat sedikit saja maka dijamin saldo Anda akan hangus.

Selain itu juga anda harus memenuhi ketentuan yang terkait dengan minimal koin yang bisa ditarik ke dalam saldo OVO, tapi hal ini sepadan dengan jumlah saldo yang akan anda dapatkan.

Detail: Knife Dash

Developer: Merge Boat Games

Android Minimal: 4.2 ke atas

Ukuran: 69MB

Rating: 4.3/5.0 (Google Play)

Download : Knife Dash


7. FunTap

Game yang menghasilkan uang OVO FunTap ini mengharuskan anda menyelesaikan misi-misi yang terdapat di dalam game, jika misi-misi tersebut sudah terselesaikan dengan baik, baru anda bisa mendapatkan saldo OVO secara gratis.

Dimana sistem pengumpulan koin nya sendiri tidak jauh beda dengan game-game atau aplikasi lainnya. Semakin sering Anda bermain game, semakin banyak uang yang bisa Anda kumpulkan.

Detail: FunTap

Developer: FunTap.io

Android Minimal: 4.1 ke atas

Ukuran: 5MB

Rating: 4.1/5.0 (Google Play)

Download : FunTap

Anda bisa memanfaatkan Smartphone anda untuk menghasilkan bukan mengeluarkan uang terus menerus.

Bekerja tidak harus mengeluarkan keringat baru bisa mendapatkan uang tapi bisa sekarang melalui sebuah hobi atau kesenangan juga

Itulah beberapa game yang populer bisa menghasilkan uang OVO.

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kami kali ini mengenai game yang menghasilkan uang OVO. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel