6 Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia 2024

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Dunia game online di Indonesia sangat cepat digandrungi di berbagai lapisan masyarakat.

Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan sampai orang dewasa saat ini juga memainkan game online.

Adapun alasan mereka dalam bermain game online, misalnya hanya untuk bersenang-senang, meluangkan waktu dan menghilangkan stres.

Tapi ada juga yang fokus dalam bermain game untuk bisa masuk ke dunia game Esport.


Pembahasan Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia

Tanpa disangka-sangkan para developer aplikasi lokal dalam negeri bisa juga punya potensi dalam
pengembangan dunia game.

Dan salah satu buktinya telah banyak developer lokal yang sudah berhasil memasarkan game mobile besutannya di toko aplikasi populer seperti Apple App Store dan Google Play Store.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang game yang mengharumkan nama Indonesia ke dunia Internasional.


Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia


1. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Save The Hamster

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Save The Hamster
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Save The Hamster
Game yang mengharumkan nama Indonesia Save The Hamster yang dibuat oleh Solite Studio dari Universitas Trunojoyo Madura.

Dengan menggunakan aplikasi ini, nama bangsa setelah berhasil meraih predikat juara kedua pada kompetisi Microsoft Imagine Cup 2013 Worldwide Final yang diselenggarakan di Rusia pada bulan Juli 2013 lalu.

Save The Hamster adalah sebuah game mobile yang ada di platform Windows Phone yang menceritakan tentang empat ekor hamster yang tersesat.


Dan memiliki tugas utama, pemain membantu para hamster untuk pulang ke rumahnya secara keseluruhan, dan game ini terdiri dari lima rintangan dengan 15 level di setiap rintangannya.

Bahkan solite studio juga menyajikan Save The Hamster dengan dukungan grafis dan sound latar belakang yang sangat baik.

Dengan memberikan fitur yang bisa terhubung ke jejaring sosial Facebook dan Twitter pun tak lupa mereka berikan.



2. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Kungfu Quest

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Kungfu Quest
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Kungfu Quest
Game yang mengharumkan nama Indonesia Kungfu Quest merupakan game yang berasal dari surabaya, IPlayAllDay Studio meluncurkan game mobile berjudul KungFu Quest: The Jade Tower pada akhir Juli lalu, dan game ini telah tersedia untuk platform Android dan iOS.

Pada game ini juga menawarkan aksi kungfu di layar smartphone anda.


Dan secara keseluruhan sudah tersedia 37 level yang tersebar di delapan maps berbeda untuk anda kalahkan.

Dalam versi Android di Play Store bisa anda dapatkan seharga US$ 1,99, sedangkan pada perangkat yang berbasis iOS menggunakan App Store Kungfu Quest bisa anda dapatkan yang banderol dengan harga US$ 0,99 dan untuk versi standar dibandrol dengan US$ 1,99 untuk versi HD.



3. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Zico: the Official

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Zico: the Official
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Zico: the Official
Pada game yang mengharumkan nama Indonesia yang satu ini menjadi lebih istimewa karena dikembangkan bersama salah satu pesepak bola dunia dari Brazil yaitu Arthur Antunes Coimbra atau yang akrab dengan Zico.

Game ini tidak berbeda jauh dengan game mobile populer lainnya seperti Flick Soccer.


Para pemain yang dihadapkan melalui posisi tendangan bebas (free kick) ini, dan diharuskan mencetak gol atau mengenai suatu objek tertentu yang diperintahkan.

Tapi dalam proses permainan itu akan menjadi cukup sulit karena akan ada banyak rintangan saat bermain.

Sedangkan saat ini Zico: The Official Game baru tersedia bagi perangkat bersistem operasi Android dengan harga US$ 0,99 dan telah direncanakan kalau game ini juga akan segera dirilis untuk platform iOS.



4. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Nuclear Outrun

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Nuclear Outrun
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Nuclear Outrun
Game yang mengharumkan nama Indonesia Nuclear Outrum yang bekerjasama antara tiga studio game, antara lain Gamenauts (AS), Nerdook Production (Malaysia) dan Nightspade (Indonesia).


Nuclear Outrun juga memiliki konsep gameplay yang unik dan seru, anda harus berlomba mencapai safe zone dengan bom nuklir yang datang dari berbagai arah.

Di sepanjang jalur permainan menuju safe zone anda akan menghadapi berbagai rintangan yang bisa menghambat laju kendaraan.


5. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - INheritage

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - INheritage
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - INheritage
INherigate merupakan game yang mengharumkan nama Indonesia yang berasal dari Bandung "Tinker Games", akhirnya berhasil dengan proyek game mobile terbarunya yang menceritakan konten kebudayaan Jawa Barat berjudul INheritage: Boundary of Existence.

Game yang bergenre shoot’em up ini sudah tersedia di App Store dalam versi lite serta versi full dengan biaya US$ 1.99.

Game yang berkisahkan tentang roh pelindung atau arca yang bernama Nala beserta rakyat dan juga makhluk pelindung yang berwujud binatang.


Nala yang diberi tugas untuk melindungi Kota Bandung, harus berkeliling ke berbagai kota seperti Garut, Bogor, dan Sukabumi untuk menyadarkan arca yang lain tentang ancaman dari para yaksa, yaitu kaum siluman.

Tinker games yang mengusung permainan ini dengan khas budaya Jawa Barat, dan pada game ini anda bisa menemukan ikon-ikon budaya Jawa Barat seperti motif batik, domba garut, elang jawa, hingga macan.


6. Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Icon Pop Quiz

Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Icon Pop Quiz
Game Yang Mengharumkan Nama Indonesia - Icon Pop Quiz
Game yang mengharumkan nama Indonesia ini merupakan game yang sederhana, dan telah berhasil menduduki peringkat atas klasemen "Top Free Apps" di Apple App Store di dunia.


Tapi anda jangan samakan game Icon Pop Quiz dengan game kuis lainnya, karena aplikasi ini mempunyai banyak perbedaan dan kelebihan di bandingkan dengan game kuis pada umumnya.

Game Icon Pop Quiz sangat mudah untuk dimainkan, selain itu juga game ini juga hadir dengan tampilan full colour dengan warna-warna yang menarik sebagai pembangkit selera bermain.


Akhir Kata

Kita bermain game memiliki alasan tersendiri dalam memainkan game, misalnya untuk bersenang-senang, meluangkan waktu dan menghilangkan stres.

Anda pasti bangga sebagai warga negara karena bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan memenangkan sebuah turnamen salah satunya game mobile Esport.

Anda bisa mencoba salah satu game diatas, pasti seru dan menyenangkan

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kita kali ini mengenai game yang mengharumkan nama Indonesia 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel