Config Bundle Ruok FF 2024

Config Bundle Ruok FF - Jika anda seorang pemain game free fire, anda pasti sering mendengar bahkan tahu tentang Ruok FF sebenarnya.

Ruok FF adalah seorang youtuber yang berasal dari thailand, namanya sudah sangat terkenal bahkan pada saat ini fans dari ruok telah memiliki subciriber di atas 2 juta.

Hampir setiap harinya konten youtube dari ruok selalu di ramaikan oleh view hingga sampai jutaan.

Baca Juga : Cara Hack FF

Dengan konten yang di berikan selalu berkualitas sehingga bisa menghibur banyak orang, youtuber ruok ff ini di kenal juga sebagai salah satu youtuber kebanggan khususnya para player free fire.

Kebanyakan dari video-video yang di unggah saat ruok mendapatkan kill musuh hanya dalam 1 kali tembakan saja.

Itulah yang menyebabkan banyak para pengguna ff berpendapat dan selalu memperhatikan ruok ff ini adalah player terbaik di free fire, apalagi ruok selalu menggunakan bundle set kesayangannya.

Jika anda ingin mendapatkan set bundle fuok ff ini, anda bisa berkunjung ke situs, dan disini akan memberikan satu set bundle ruok free fire yaitu menggunakan config, apa bila anda belum mengerti, kami akan menjelaskan lebih detailnya.


Pembahasan Config Bundle Ruok FF

Config Bundle Ruok FF
Apa sih yang dimaksud dengan Bundle Ruok FF ?

Bundle ruok ff adalah item yang sering sekali digunakan oleh ruok saat menjalankan aksinya dalam bermain free fire, dan ruok ff sangat suka menggunakan set bundle tersebut bahkan sudah jelas kita bisa lihat dari konten video-video yang beredar.

Dan sudah pasti bundle tersebut sangat terlihat keren dan jika di beli menggunakan diamond harga yang di tawarkan terbilang cukup mahal.

Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan satu set bundle secara gratis, dengan cara menggunakan config ff, jadi nantinya anda bisa mendapaktan secara gratis bundle tersebut tanpa harus membeli.


Config bundle ruok ff ini bisa mendapatkna bundle secara gratis karena sudah terdapat script yang bisa memberikan item gratis, tetapi cara yang dilakukan itu adalah hal curang.

Walaupun anda melakukan hal kecurangan, tapi masih sangat aman untuk di gunakan karena cara ini bukanlah cheat yang mematikan.

Tapi sebelum kita melanjutkan membahas tentang config bundle ruok ff, anda harus tahu terlebih dahulu harga bundle ruok free fire ini.

Harga Bundle Ruok FF 

Anda penasaran tidak berapa sih harga dari set bundle ruok ff ini jika di golbal ?.

Yang pasti bagi anda yang player free fire menengah kebawah akan merasa tidak mampu untuk membeli set bundle ruok ff, untuk harga total set bandlenya yaitu 660 diamond.

Walaupun anda mampu untuk membelinya, tapi sayangnya set bundle ruok ff sekarang tidak tersedia lagi, sehingga item tersebut sangat susah sekali di dapatkan.


Karena itulah kenapa item set bundle tidak ada yang menggunakannya saat ini, itu di sebabkan memang sudah tidak tersedia lagi di menu shop.

Bahkan bisa dikatakan item ini sudah langka dan sulit untuk didapatkan, makanya tidak ada para palyer free fire yang menggunakan pakaian sama dengan ruok.

Disini kami akan menawarkan config bundle set ruok ff, supaya anda bisa mendapatkannya secara gratis jadi anda harus download terlebih dahulu melalui link Config Bundle Ruok FF.

Anda bisa langsung download melalui link tersebut, config bundle ruok free fire bisa anda dapatkan item gratis berupa pakaian keren yang selalu di gunakan oleh youtuber ruok ff.

Walaupun config ini masih dibilang sangatlah aman, tapi anda juga harus menaggung resikonya karena sudah memanipulasi item-item lainnya yang di ubah menjadi bundle tersebut.

Silakan bisa download config set bundle ruok ff melalui link di atas, dengan begitu anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Baca Juga : Mod Ruok FF

Cara Menggunakan Config Bundle Ruok FF

Cara menggunakan config bundle ruok free fire bisa di katakan sangatlah mudah, anda perhatikan mulai dari awal sampai akhir supaya anda bisa mendapatkan set bundle ruok.

Berikut cara menggunakan config bundle Ruok FF:
  • Silakan anda download file config set-bundle ff melalui link BERIKUT (Config Bundle Ruok FF).
  • Kemudian langsung buka aplikasi ZArchiver, jika belum punya bisa download di play store
  • Setelah itu, lakukan ekstrak pad file ruok tersebut, dan akan mendapatkan folder baru dengan nama Config Set Ruok FF
  • Setelah itu, klik folder tersebut maka akan ada yang namanya com.dts.freefireth kemudian copy atau salin
  • Kemudian silakan masuk ke Android "Data" lalu paste com.dts.freefireth yang barusan anda copy
  • Setelah itu, klik file- klik Ganti, letaknya di bagian kanan akan ada nama "Ganti"
  • Lalu config bundle ruok free fire telah berhasil dipasang
  • Selesai
Dengan anda memperhatikan cara diatas, keinginan anda untuk mendapatkan bunlde set ruok ff akan segera tercapai, sebagai peringatan sekali lagi bahwa config ini hanyalah memanipulasi saja dalam arti cuma sekedar merubah item ff anda, jadi tidak bisa mendapatkan bundle tersebut secara permanen.

Baca Juga : ID Ruok FF Asli

Apakah Menggunakan Config Set Bundle Ruok FF Ini Aman?

Jika pihak garena ff melarang keras siapapun yang menggunakan pihak ke 3 maka akan menanggung resikonya dan bisa jadi akun anda akan di banned.

Jadi kemungkinan besar menggunakan config tidaklah aman, apabila jika tidak ada seorang yang melaporkan anda menggunakan config akan aman-aman saja selagi tidak ada yang curiga.

Untuk solusi terbaiknya agar tetap aman dari banned adalah jangan terlalu sering menggunakan config tersebut, serta cara lain agar aman adalah menggunakan akun guest atau akun tumbal saja, dan dengan begitu anda bisa selalu menikmati config.


Anda bisa memotivasi diri dari cara bermainnya Ruok ff melalui konten-konten youtubenya,supaya anda bisa kill setiap bermain.

Anda pasti ingin mendapatkan set bundle ruok ff, melalui situs disini anda akan diberikan satu set bundle ruok free fire yaitu menggunakan config.

Menggunakan configpun tidaklah aman untuk mendapatkan bundle gratis, karena apabila ada seorang yang melaporkan anda menggunakan config, akun ff anda akan dibanned dari pihak garena.

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kita kali ini mengenai config bundle Ruok FF 2024. Semoga bermanfaat dan selamt mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel