Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban 2024

Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban - Rasa curiga terhadap seseorang tentu menjadi hal biasa, terutama kecurigaan terhadap orang-orang yang ada di sekitar anda.

Sehingga alasan inilah yang membuat anda harus mengetahui informasi lebih detail melalui ponsel pribadinya.

Dengan begitu, saat anda melakukan sadap HP tanpa pinjam HP target adalah cara yang bagus agar hal ini tidak diketahui.

Melakukan penyadapan pada HP menjadi salah satu tindakan kriminal, sehingga anda hanya boleh melakukannya pada keadaan yang mendesak saja.

Selain dengan cara tersebut, anda juga dapat melakukan penyadapan dengan memanfaatkan teknologi dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Di Google Playstore saat ini sudah banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap ponsel orang lain termasuk mengetahui SMS masuk dan keluar yang dikirim oleh pacar atau teman anda.

Meskipun banyak aplikasi sadap SMS dan telepon, hanya ada beberapa aplikasi sadap yang sudah terbukti bisa melakukan cara sadap WA tanpa menyentuh HP Korban.


Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban


Beberapa Aplikasi yang Digunakan Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban

Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban
Beberapa Aplikasi yang Digunakan Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban
Sebelum anda mulai melakukan penyadapan pada smartphone target, anda harus mengunduh aplikasi untuk menyadap ponsel tersebut terlebih dahulu.

Tetapi anda tidak perlu meragukan aplikasi tersebut karena aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore secara gratis.

Selain itu, aplikasi tersebut juga aman sehingga anda tidak perlu khawatir jika perangkat anda akan terinfeksi virus atau hal lainnya.

Berikut beberapa aplikasi yang digunakan cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban yang dapat anda gunakan pada ulasan dibawah ini:


A. ClonApp WhatsApp

Aplikasi CloneApp WhatsApp menjadi salah satu aplikasi sadap yang dapat anda gunakan sebagai cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban yang dimana anda harus menggunakan scan barcode untuk mengaksesnya.

Scan barcode yang digunakan adalah barcode dari handphone yang akan anda sadap nomor WhatsAppnya.

Jika anda ingin cara ini berhasil, anda harus memiliki cara agar bisa mendapatkan scan barcode dari handphone korban ini.


Nah, untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena aplikasi ini sudah tersedia di dalam Google Play Store atau melalui link berikut download aplikasi ClonApp WhatsApp.


B. Aplikasi Sadap WA mSpy

Aplikasi sadap WA mSpy yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama dan sudah banyak digunakan pengguna WhatsApp.

Aplikasi ini juga dapat anda gunakan jika anda ingin menyadap WhatsApp seseorang yang anda inginkan, seperti pacar, mantan pacar ataupun sahabat anda.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur yang bisa membantu memudahkan anda dalam penggunaan aplikasinya, salah satunya cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban.

Selain itu, anda juga bisa melihat segala aktivitas yang dilakukan target anda dari WhatsApp yang anda sadap, seperti panggilan masuk, pesan masuk, bahkan juga pesan yang dihapus.

Download aplikasi : mSpy


C. Smartphone Logs

Aplikasi smartphone logs ini merupakan aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk menyadap WhatsApp teman, sahabat, pasangan maupun mantar pacar anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa melihat pesan masuk dan aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan di aplikasi WhatsApp tersebut.

Selain itu, dengan cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban
 menggunakan aplikasi ini anda bisa mengakses dan membuat akun pada aplikasi ini melalui website resmi dari aplikasi Smartphone Logs.


Anda juga bisa mendownload aplikasi Smartphone Logs melalui HP orang yang WhatsAppnya ingin anda sadap.

Setelah anda mendownload aplikasi ini, anda bisa langsung menyembunyikannya agar tidak terlihat oleh target anda.

Download aplikasi : Smartphone Logs


Akhir Kata

Untuk anda yang ingin mengetahui aplikasi apa saja yang dapat menyadap WA tanpa menyentuh atau meminjam HP orang yang ingin anda sadap seperti informasi yang kami berikan pada ulasan diatas.

Pilih salah satu dari tiga aplikasi yang bisa membuat anda bisa menyadap WA mantan, pacar atau orang yang ingin anda sadap.

Selain itu, pastikan anda mempunyai kuota internet ataupun pulsa yang cukup agar bisa mendownload salah satu aplikasi sadap WA diatas.

Itulah seluruh isi pembahasan kami kali ini mengenai cara sadap WA tanpa menyentuh HP korban 2022. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel