Cara Sadap HP 100% Berhasil 2024

Cara Sadap HP 100% Berhasil - Menyadap adalah salah satu tindakan kriminal yang dapat dilakukan sanksi pidana.

Namun, kini sepertinya sudah banyak yang melakukannya untuk urusan pribadi mereka, apalagi bagi yang memiliki hubungan dengan pasangan atau anak yang akan memonitorkan HP tersebut.

Hal ini dapat dilakukan dalam keadaan yang mendesak saja, bisa jadi karena kecurigaan terhadap pasangan anda dan sulit untuk bertemu.


Pastinya anda sebagai pasangannya ingin mencari tahu melalui HP yang dimiliknya. Perlu anda ingat bahwa untuk melakukan penyadapan ini sebaiknya dilakukan dengan keperluan yang cukup saja dan jangan terlalu sering untuk melakukannya.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini sampai habis ya.

Sadap HP adalah sebuah tindakan untuk menyadap Smartphone orang lain yang bisa saja diketahui dan tidak diketahui orang.

Biasanya hal ini bertujuan untuk melihat aktivitas Smartphone pasangan atau anak seperti log panggilan, isi pesan dan lain sebagainya.

Cara sadap HP 100% berhasil ini memiliki berbagai metode, baik menggunakan perangkat Smartphone ataupun Laptop yang menggunakan aplikasi dan bisa juga tidak dilakukan tanpa aplikasi.


Untuk itu, pada kali ini akan membagikan beberapa cara untuk menyadap HP pasangan, anak ataupun teman yang bisa anda ikuti dengan menggunakan aplikasi cukup mudah.

Cara Sadap HP 100% Berhasil

Cara Sadap HP 100% Berhasil

1. Cara Sadap HP 100% Berhasil Menggunakan Aplikasi TheTruthSpy

Cara sadap HP 100% berhasil yang pertama ini bisa anda lakukan menggunakan aplikasi penyadap HP yang bernama The TruthSpy.

The TruthSpy merupakan aplikasi gratis sebagai mata-mata aktivitas Smartphone Android ataupun iOS. Aplikasi ini memiliki fitur keren yang mana tidak akan muncul ikon aplikasi jika sudah di install pada ponsel si target.

Sehingga anda dapat menyadap HP tersebut tanpa ketahuan si pemiliknya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menyadap HP:
  • Langkah pertama silahkan anda kunjungi situs (https://android.thetruthspy.com/)
  • Setelah itu anda download aplikasi The TruthSpy ini melalui link yang sudah kami sediakan () , lalu anda install aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan anda tekan "Register New Account".
  • Lalu masukkan email dan password anda dan anda tekan "Create Account".
  • Jika muncul sebuah notifikasi maka silahkan anda tekan "Active".
  • Setelah itu, anda dapat menyembunyikan aplikasi tersebut dengan membuka menu "Configuration" dan anda pilih "Hide Icon TheTruthSpy" yang ada pada aplikasi tersebut.
  • Untuk mengetahui semua aktivitasnya, anda tinggal login ke https://my.thetruthspy.com.
  • Dan selesai.



2. Cara Sadap HP 100% Berhasil Dengan Menggunakan Couple Tracker

Untuk cara sadap HP 100% berhasil yang kedua ini menggunakan aplikasi Couple Tracker. Aplikasi ini dibuat khusus untuk mengetahui aktivitas pasangan anda untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Tetapi, kedua target tersebut harus menginstall aplikasi Couple Tracker ini agar anda bisa mendapatkan informasi satu sama lain.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan penyadapan yang bisa anda lakukan melalui Hnadphone yang dimiliki:
  • Pertama-tama silahkan anda download aplikasi Couple Tracker melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mna.couplemonitornew&hl=in&gl=US)
  • Kemudian anda install aplikasi tersebut, setelah itu silahkan anda buka aplikasi nya.
  • Selanjutnya anda pergi ke menu "Connect With Partners Phone" dan anda tekan "Couple Tracker in Installed".
  • Lalu, pada kolom tersebut Enter Your Partners ID maka dari itu anda masukkan User ID pada Smartphone pasangan anda.
  • Setelah itu anda tekan "Send Connections Request".
  • Selesai.

Demikian itu dia dua aplikasi beserta langkah-langkah nya yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak lagi kesulitan atau kebingungan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda ya.

Jika ingin mencobanya anda bisa memilih salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan diatas dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara sadap HP 100% berhasil. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel