Cara Pinjam Kuota Axis 2024

Cara Pinjam Kuota Axis - Axis dan XL merupakan layanan provider yang tidak berbeda jauh sehingga layanan ini mempunyai kesamaan yaitu dapat meminjam pulsa dan data internet.

Untuk anda pengguna kartu Axis atau XL mempunyai program pinjaman pulsa ataupun kuota darurat yang bisa anda pinjam dan manfaatkan diwaktu-waktu yang darurat.

Karena kehabisan data internet menjadi hal yang sangat mengesalkan apalagi jika kondisi yang sangat tidak tepat seperti jauh dari konter atau tidak memiliki cukup uang untuk mengisi kuota.

Meminjam kuota tentu saja dapat menjadi solusi paling tepat bagi anda yang sangat membutuhkan nya pada waktu itu dan sedang kehabisan kuota, dan cara ini juga dapat sangat membantu bagi para pengguna Axis ketika memerlukan kuota pada waktu yang darurat.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Kuota Axis

Cara Pinjam Kuota AxisSama seperti provider lainnya Axis juga menyediakan layanan pinjaman pulsa maupun kuota untuk mempermudah para pelanggannya.

Baca Juga : Kuota Gratis Axis

Axis juga menerapkan beberapa persyaratan tertentu yang harus dipenuhi agar anda bisa mendapatkan pinjaman kuota darurat melalui Axis.

Berikut syarat dan ketentuan cara pinjam kuota Axis :
  • Menggunakan kartu Axis dengan layanan prabayar.
  • Sudah melakukan pendaftaran dengan benar yaitu menggunakan NIK sesuai peraturan pemerintah.
  • Kartu Axis milik anda sudah digunakan selama 60 hari.
  • Dalam waktu 60 hari tersebut anda juga sudah mengisi pulsa minimal 3 kali pengisian.
  • Sudah melakukan pembayaran pinjaman sebelumnya jika ada.Beberapa persyaratan diatas harus anda penuhi sehingga bisa mendapatkan pinjaman kembali dari pihak Axis.
Agar anda mendapatkan pinjaman kuota dari Axis anda bisa menggunakan dua cara yang akan kami jelaskan pada ulasan di atas.

Cara Pinjam Kuota Axis

Pada kesempatan kali ini kita juga akan membahas cara pinjam kuota Axis yang bisa anda ikuti sebagai tips saat mengalami kuota sekarat.

1. Cara Pinjam Kuota Axis dengan Dial Up atau USSD

Untuk meminjam kuota Axis dengan kode dial up atau USSD ini bisa anda manfaatkan untuk megajukan pinjaman kuota.

Baca Juga : Cara Cek Poin Axis

Berikut langkah-langkah cara pinjam kuota Axis dengan dial up atau USSD :
  • Langkah pertama silahkan anda buka opsi dial pada ponsel anda lalu tekan kode *123*9110# lalu lakukan panggilan pada nomor tersebut.
  • Jika sudah, maka anda akan menerima balasan dari pihak operator yang berisi informasi mengenai langkah-langkah meminjam kuota Axis.
  • Setelah Anda melakukan pinjaman, pihak operator Axis akan mengirimkan konfirmasi bahwa permintaan peminjaman kuota Axis diteriam dengan melalui SMS.
  • Selesai.

2. Cara Pinjam Kuota Axis Melalui SMS

Untuk meminjam kuota Axis berikutnya adalah dengan menggunakan layanan SMS, cara ini mengharuskan anda untuk menggunakan pulsa reguler.


Jadi pastikan sebelumnya anda mengecek pulsa Axis terlebih dahulu sebelum melakukan pijaman kuota Axis melalui SMS.

Berikut langkah-langkah cara pinjam kuota Axis melalui SMS :
  • Langkah pertama silahkan anda buka layanan SMS pada ponsel anda.
  • Selanjutnya, ketik pesan "DARURAT".
  • Kemudian kirim ke nomor "911" sebagai nomor khusus untuk melakukan pinjaman pulsa darurat.
  • Setelah itu anda akan menerima balasan pesan jika proses pengajuan pinjaman kuota pulsa Axis berhasil dilakukan.
  • Selesai.
Kuota darurat sangt bermanfaat untuk anda yang sedang kehabisan kuota namun sangat membutuhkannya waktu itu.

Maka dengan melakukan pinjaman kuota khususnya pada paket Axis menjadi solusi yang tepat untuk anda coba.

Namun, untuk bisa mendapatkan pinjaman kuota dari Axis ini anda harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan pada ulasan di atas.

Dan jika anda sudah merasa bahwa nomor Axis anda telah memenuhi syarat yang diatas maka anda bisa mencoba dengan layanan pinjam kuota Axis.

Apabila informasi bahasan kita kali ini sangat bermanfaat bagi anda, ada baiknya jangan lupa juga untuk membagikan kepada saudara, teman atau kerabat anda.

Itulah seruruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara pinjam kuota Axis sebagai panduan untuk anda. Selamat mencoba dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel