Cara Phising Akun PUBG 2024

Cara Phising Akun Pubg
Cara Phising Akun Pubg - Cara hack akun Pubg dengan metode phising ini mengharuskan anda untuk mendownload Script Phising tentang Pubg Mobile.

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu game Battle Royale paling populer ini, yaitu Pubg Mobile.

Pubg merupakan game BattleRoyale yang kini sudah dimainkan banyak pengguna Smartphone, karena gameplay-nya yang menarik dan grafik yang sangat memukau.


Dilengkapi kualitas grafis dan gameplay yang menarik membuat game banyak digemari para pengguna Smartphone.

Dalam game ini anda bisa membeli berbagai item yang tersedia seperti skin, pakaian dan lainnya hanya menggunakan Diamond sebagai mata uang Pubg Mobile.

Lalu bagaimana cara meng-hack akun Pubg Mobile milik orang lain? Tenang saja karena kali ini akan kami bagikan cara untuk phising akun Pubg di Android dan Laptop beserta Scrip-nya.


Pembahasan Cara Phising Akun Pubg

Jika anda penasaran dengan cara hack akun Pubg Mobile ini, maka silahkan simak habis pembahasan dalam artikle ini agar mengetahui caranya.

Dengan tahu cara hack ini anda dapat lebih waspada dengan phising akun Pubg agar tak menjadi salah satu korbannya.

Anda bisa meng-hack akun sultan menggunakan metode ini untuk mengambil akun Pubg orang tersebut. Sudah banyak bukan akun incaran anda.

Bagi anda yang belum tahu phising? Phising merupakan metode hacking yang membuat website halaman Login menggunakan Script phising html.


Dengan begitu maka anda bisa mendapatkan Email dan Password orang lain dengan mudah.

Metode ini sering digunakan hacker untuk mengambil akun Pubg Mobile orang lain, hanya perlu mengikuti setiap langkahnya dengan benar.

Yang paling penting yaitu memasang dan mengunduh Script Phising Pubg ini, langsung saja simak cara phising akun Pubg dibawah ini sampai selesai.


Cara Phising Akun Pubg


1. Cara Phising Akun Pubg Mobile dengan Script

Cara Phising Akun Pubg
Cara Phising Akun Pubg Mobile dengan Script
Dibawah ini beberapa tahapan mengenai cara phising akun Pubg Mobile di Hp Android menggunakan metode yang terbilang cukup mudah.
  • Pertama, masuk ke aplikasi Browser di Hp Android anda seperti Google Chrome atau aplikasi browser lainnya.
  • Setelah itu masuk ke situs untuk mendaftar akun hosting gratisan seperti 000webhost.com.
  • Silahkan daftar dengan mengisi Email dan Password setelah mengisi semuanya dan klik "Sign Up".
  • Kemudian cek Email anda yang digunakan untuk mendaftar, disana terdapat Email dari pihak 000webhost untuk memverifikasi Email.
  • Buka Email tersebut dan tap "Click Here to Verify Your Email" untuk memverifikasi dan anda akan dialihkan ke halaman Dashboard akun.
  • Tekan tombol "Create your first website".
  • Setelah masuk ke situs 000webhost.com silahkan isi nama wesbite dan Password yang ingin digunakan, usakan menggunakan nama website yang berhubungan dengan Pubg Mobile.
  • Nantinya anda akan dialihkan ke Dashboard milik anda, silahkan Scroll ke bawah dan akan menemukan menu, anda bisa pilih "Upload Now".
  • Lalu download Script Phising Pubg Mobile melalui link berikut, Klik Disini.
  • Anda dapat meng-upload file Script Phising Pubh Mobile langsung dengan meng-klik ikon upload dibagian atas.
  • Kemudian  Ekstrak terlebih dulu Script dengan menekan file selama beberapa detik hingga muncul opsi Ekstrak.
  • Setelah itu akan muncul menu Ekstral dan tap tombol "Ekstrak".
  • Disana akan ada sebuah folder, silahkan buka dan pilih semua file yang ada dalam folder tersebut.
  • Anda akan menemukan Pop-Up untuk memindahkan semua file yang dipilih tadi, silahkan tap "Change" dan klik "public_html" lalu tap "Select this" dan tekan "Move".
  • Gantilah data penerima Send Email menggunakan alamat email yang masih aktif dan yang akan digunakan untuk menerima informasi hasil Phising.
  • Carilah file dengan nama Email.php atau complete.php, jika terdapat Email Default maka anda dapat menggantikannya dengan Email dan klik "Save" untuk menyimpannya.
  • Selesai!

Sekarang anda dapat menambahkan Subdomain seperti pubgfreeskin.000webhost.com atau pubg-freeuc.000webhostapp.com dan lainnya.



2. Cara Phising Akun Pubg Mobile dengan Phising

Cara Phising Akun Pubg
 Cara Phising Akun Pubg Mobile dengan Phising
Dilangkah ini website sudah berhasil di Install, kemudian silahkan coba buka link phising atau halaman tersebut.

Disana, target bisa Login dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter Pubg mereka.

Untuk hasil cara phising akun Pubg, anda bisa melihat Password facebook atau Twitter Pubg target pada halaman Login yang hasilnya nanti bisa dikirim kealamat Email anda.

Jika link phising yang dibuat sudah rapi, maka link web Pubg dapat langsung disebarkan diberbagai platform agar dilihat banyak orang.

Ada kemungkinan target akan terpancing semakin besar menggunakan metode tipuan atau rayuan ini.

Note: Anda bisa menggunakan Shortlink untuk memendekkan link situs phising tersebut agar tidak terlalu dicurigai oleh korban.

Situs phising biasanya disebar di sosial media seperti Facebook, Twitter, ataupun aplikasi chatting WhatsApp dan lainnya.



3. Cara Phising Akun Pubg Mobile Work 100%

Cara Phising Akun Pubg
Cara Phising Akun Pubg Mobile Work 100%
Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa menggunakan tekhnik Social Engineering kita bisa dengan lebih mudah melakukan hack untuk mendapatkan akun target.

Terlebih lagi dengan cara phising akun Pubg ini, akun apa sasa bisa anda hack dengan mudah, termasuk akun game atau Email game, sosial media dan lainnya.

Namun sebeliknya, jangan mempraktekkan cara ini untuk mengambil akun orang lain, melainkan hanya untuk pengetahuan saja.

Anda bisa mencoba membuat akun phising atau situs phising hanya untuk pengetahuan saja tanpa menyebarkannya ke orang lain.

Untuk anda yang bermain Pubg Mobile harus selalu waspada dengan situs yang tidak dikenal yang bisa jadi merupakan web phising.

Waspadalah terhadap situs yang tidak dikenal dan mengharuskan untuk Login menggunakan Username dan Password serta informasi lainnya seperti akun game dan sosial media.



Akhir Kata

Nah, itulah informasi mengenai metode phising akun Pubg Mobile menggunakan Script Phising dengan mudah dan simple tanpa ribet.

Semoga dengan adanya cara diatas dapat membantu anda untuk mengembalikan akun yang terkena hack dan tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

Dengan mengetahui tekhnik phising ini anda bisa lebih waspada terhadap Website yang mengharuskan anda untuk Login menggunakan akun sosial media ataupun game.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara phising akun Pubg. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Phising Akun PUBG 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel