Cara Nonton di Rave Lewat Web 2024

Cara Nonton Di Rave Lewat Web - Nonton bareng adalah hal yang menyenangkan, membahagiakan dan juga seru serta akan memiliki moment tersendiri saat nonton bersama.

Dengan perkembangan teknologi pada saat ini, para ilmuan telah meciptakan aplikasi untuk memudahkan anda dalam hal menonton bersama keluarga, teman maupun pacar walaupun berada di tempat yang berbeda,

Rave App merupakan aplikasi yang cukup dikenal memiliki fitur unggul di mana kami dapat menonton video bersama dengan aplikasi dari smartphone tanpa harus pergi ke bioskop.

Aplikasi ini memungkinkan anda menonton konten audiovisual dengan teman secara antarmuka yang sederhana, cukup membuka siaran vidio sehingga orang lain bisa bergabung dan bisa nonton bersama.

Pembahasan Nonton Di Rave Lewat Web

Cara Nonton Di Rave Lewat Web
Sebelum kita melanjutkan pembahasan cara nonton di Rave lewat web, apakah anda sempat berfikir tentang Rave App bisa di download atau tidak?

Rave Apk dapat Anda download pada Android/IOS dan untuk versi Rave app For PC dapat diakses dengan free download pada situs https://rave.io/.

Pada Situs ini sebenarnya hampir sama dengan Kast, jadi anda bisa nonton bareng baik bersama pacar melalui, teman dan keluarga dengan menggunakan smartphone maupun tablet anda.

Selain itu juga anda bisa nonton Netflix menggunakan situs ini bersama-sama, pastikan akun anda bukan sharing tapi dengan akun private sehingga anda bisa nonton bareng.

Dengan menggunakan situs nonton film ini, anda juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan voice note maupun chat.

Bisa dijamin dengan cara nonton di rave lewat web akan menjadikan hari-hari anda semakin seru banget karena bisa nonton film menggunakan situs ini secara bersama-sama .

Cara Nonton di Rave Lewat Web

Rave App memiliki peran dalam membantu digitalisasi supaya tidak dipandang dengan sebelah mata, dulu apabila kita ingin nonton film bersama pacar, keluarga atau teman harus ke bioskop.

Tapi setelah adanya rave, bukan hal mustahil lagi untuk kita bisa menonton dengan smartphone dimanapun dan kapan pun.

Baca Juga : Cara Nobar Netflix

Dengan keadaan sekarang ini adanya virus Corona yang menakuti seluruh dunia, dan juga saat ini pemerintah melakukan pemberlakukan pembatasan kegiatan dalam masyarakat dan pada akhirnya harus menyelesaikan pekerjaan anda menggunakan aplikasi kerja dari rumah.

Tapi tidak usah kawatir lagi untuk anda pengguna android, karena anda memiliki solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi rave.

Apakah anda tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi rave?

Cara nonton di Rave lewat web, smartphone anda cukup memiliki ruang space untuk dapat mengunduh aplikasi rave, dan aplikasi ini sudah mendukung pemutar film dari Youtube, Netflix, atau bahkan video hasil download kalian simpan pada google drive pada akhirnya anda bisa ditonton bersama.

Adapun cara menggunakan Rave Apk, antara lain sebagai berikut:
  • Unduh aplikasi Rave App melalui link berikut : Download Aplikasi Rave App
  • Login dengan akun Google atau Facebook anda
  • Pada layar utama, pengguna dapat memilih untuk bergabung dengan sesi menonton bersama yang telah berjalan.
  • Kemudian anda pilih untuk membuat sesi baru dengan Tap icon + untuk membuat kamar
  • Setelah itu, anda bisa mengundang orang lain ke sesi ini melalui serangkaian aplikasi obrolan atau dengan ikon tambah, dan pastikan anda telah memilih video untuk ditonton bersama keluarga, pacar maupun teman anda.
Apalagi dengan menggunakan rave ini bisa membuat sesi menjadi seru atau heboh, anda juga bisa menggunakan kotak obrolan untuk mengirim pesan atau mengetuk ikon mikrofon untuk fitur obrolan suara.

Siapa sih yang tidak senang jika diajak keluar nonton ke bioskop, apalagi nontonnya bareng orang tersayang.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, anda sekarang bisa nonton bareng hanya mengguanakan smartphone anda saja dengan mendownload aplikasi rave.

Setelah anda mengetahui cara menggunakan aplikasi rave, semoga anda bisa memanfaatkan moment kebersamaan anda dengan orang terdekat anda semakin harmonis walaupun hanya sekedar nonton bareng.

Itulah seluruh pembahasan pada artikel kita kali ini mengenai cara nonton di Rave lewat Web. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel