Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi 2024

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi - Untuk para editor pasti anda tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini iyaitu aplikasi Watermark Filmora.

Aplikasi ini pada anda menyimpan hasil editing, maka akan ada Watermark di akhir video oleh sebab itu simak ulasan berikut ini.

Jika anda bandingkan dengan jajaran aplikasi editing video PC yang lainnya seperi Corel Video studio, Sony Vegas, dan Adobe Premiere, Filmora yang dikatakan sanagt lah ringan.

Namun alasannya adalah karena aplikasi yang satu ini menggunakan jumlah RAM yang cukup sedikit untuk mengorasikan sistemnya.

Namun untuk anda aplikasi editing video ini sangatlah pas untuk anda yang baru saja terjun kedua editing video ini alias pemula dan untuk anda yang sudah prefesional dalam editing.

Apalagi banyak fitur-fitur yang dapat anda gunakan dalam proses pengeditan sehingga nantinya hasil video anda akan semakin menarik mungkin dan tentunya terlihat provesional.


Tetapi dari sekian banyaknya fitur yang dapat membuat video menjadi menarik, ada juga kekurangan dari aplikasi ini yaitu terdapat watermark yang tertinggal didalam video editan anda apabila jika anda memakai yang versi gratis.

Tentunya akan menurunkan kualitas akhir editing video yang anda buat sebagai editor, dan pastinya anda akan merasa terganggu dengan watermark ini.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registras

Namun tenang saja pasalnya dengan anda mebaca artikel ini maka anda akan tahu cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa registrasi yang terdapat pada video dan mengganggu di video anda pada aplikasi Filomora berikut ini.

1. Dengan Full Feature Mode

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Saat ini perbedaan yang paling mendasar antara cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa registrasi yang versi PC dan Android adalah anda diwajibkan membeli voucher Google Play untuk versi android.

Sedangkan untul versi PC nya adalah anda dapat melakukan aktivitas full version dengan menggunakan kode registrasi.

Untuk anda yang pemula dalam dunia editing video, melakukan registrasi tentunya adalah hal yang rumit, kebanyakan orang tidak tahu caranya letak dan cara melakukan registrasi di aplikasi ini.

Namun bisa di katakan cara melakukan registrasi ini sangatllah mudah dan cepat, sebagai berikut cara untuk mengilahkan watermark Filmora 9 dan 10 di Windows.
  • Langkah pertama anda pastikan tidak ada koneksi yang terhubung ke laptop ataupun PC anda, jika ada segera anda putuskan jaringan yang terhubung.
  • Kemudian anda buka aplikasi Filmora yang sudah ada di PC anda.
  • Lalu anda temukan dan pilihlah menu full Feature Mode.
  • Jika anda ingin menggunakan Filmora versi gratis dan ingin mengupdate ke versi fullnya, anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.
  • Kemudian anda klik registrasi dan masukan Licensed Email dan Registrasi kode yang terdapat di atas.
  • Selanjutnya anda klik pada pop up Registrasi.
  • Selesai

Nah, untuk itu watermark pada video anda akan mengilang dengan sendirinya, hal ini terdengar baik karena video hasil editan anda akan terlihat lebih menarik.

Untuk anda yang bertanya mengapa koneksi di laptop atau PC harus dimatikan, alasannya karena kode registrasi yang anda gunakan tidak akan berpengarus sama sekali.

Jadi aplikasi ini dapat anda nikmati dalam versi full nya secara permanen dan tentunya gratis lewat pengaturan firewaall.

2. Dengan Kode

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi Kode Registrasi Wondershare Filmora
Jika anda sudah mendapatkan aplikasi Wondershare Filmora di PC anda, tentunya anda dapat secara langsung menggunakannya.

Tetapi ada perbedaan disini yaitu anda akan diminta untuk meregistrasikan untuk dapat menggunakan aplikasi editing video yang terbaik satu ini.

Namun hal itu diperlukan jika anda ingin menggunakan semua fitur premium, anda di haruskan mengisi kolom registrasi dengan cara anda membelinya terlebih dahulu.

Jika tidak anda hanya perlu langsung saja menggunakan aplikasi ini dalam mode gratis nantinya akan ada tulisan UNREGISTERED pada bagian bawah pojok kanan jika anda memilih Full Feature Mode.

Maka akan ada notif yang sering bermunculan untuk membeli aplikasi dalam bentuk full Version, notifikasi ini akan muncul ketika akan menyimpan video hasil editing.

Cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa registrasi kode registrasi wondershare filmora ini cukup mudah karena tidak perlu aplikasi tambahan.

Untuk itu anda akan menggunakan kode registrasi dan email berikut ini yang telah anda sediakan secara gratis.

3. Windows

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi Kode Registrasi Windows
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi selanjutnya yaitu dengan memakai aplikasi Wondershare Filmora.

Karena mereka tidak menggunakan aplikasi ini dalam versi yang full, maka hal itu dapat anda hindari dengan cara melakukan registrasi awal di salah satu aplikasi editing terbaik.

Maka telah tersedia kode yang dapat anda gunakan untuk melakukan registrasi di dalam aplikasi Filmora.

Untuk email ini khusus orang yang pengguna windws, yang bisa menggunakan kode registrasi dan email yang telah tersedia.

Sebagai berikut listnya.
  • Licensed Email : c2941690@drdrb.com Registration Code : 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
  • Licensed Email : c2941647@drdrb.com Registration Code : 10403029cf3644154841651af141e800
  • Licensed Email : c2942163@drdrb.com Registration Code : 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
  • Licensed Email : c2943297@drdrb.com Registration Code : fb9694298253b5154e70d22b3033808
  • Licensed Email : c2943267@drdrb.com Registration Code : 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

4. Mac

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi Kode Registrasi Untuk Mac
Nah untuk para pengguna laptop yang berbasis sistem Mac yang biasanya terdapat pada Macbook keluaran Apple maka anda jangan khawatir anda juga akan merasakan hasil video editing tanpa adanya Watermark di akhir video.

Jika anda para pengguna laptop bernbasis MAC dapat menggunakan kode registrasi dibawah ini karena akan berbeda jika anda menggunakan aplikasi yang berbasis Windows di Mac.

Lebih ditailnya anda bisa menggunakan cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa registrasi kode registrasi untuk mac di bawah ini.
  • Licensed email Registration code
  • mojado@gnu.org 1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Anda juga dapat menggunakan kode tersebut untuk dapat mengakses Filmora full versi, hasil akhir video dijamin tidak akan ada lagi watermark.

Cara Aktivasi Filmora Secara Permanen

Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi Cara Agar Aktivasi Filmora Secara Permanen
Cara Menghilangkan Watermark Filmora 10 Tanpa Registrasi adalah salah satu alasan mengapa aplikasi ini akan kembali menjadi versi gratis ketika anda menggunakan koneksi internet adalah aplikasi ini akan mendeteksi kode yang akan anda gunakan termasuk ilegal.

Jadi Filmora akan memblokir dan mengembalikan aplikasi ini menjadi versi yang normal lagi.

Nah, untuk itu solusinya adalah dengan anda menggunakan firewall dari Windows dengan caranya adalah block host dari Wondershare Filmora.

Untuk lebih jelasnya anda simak caranya untuk dapat menggunakan aplikasi editing video terbaik dalam versi full atau cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa registrasi cara agar aktivasi secara permanen.
  • Langkah pertama anda masuk ke menu Control Panel.
  • Kemudian anda pilih view by dan pilih Category lalu klik pada System and Security.
  • Setelah itu anda pilih lagi Windows Defender Firewall.
  • Kemudian klik lagi Advance Settings pada menu halaman Firewall.
  • Setelah itu temukan dan pilihlah Inbound Rules > New Rules.
  • Selanjutnya anda pilih program, pada halaman This Program Path silahkan Browse dan pilih Filmora.exe, namun biasanya ada terletak di folder C:\Program Files\Wondershare\Filmora. Kalau sudah pilih Next.
  • Lalu anda klik kembali pada Block the connetion dan pilih Next.
  • Kemudian ceklis pada Private, Domain dan Public lalu Next.
  • Setelah itu beri nama apa saja kemudian anda klik Finish.
  • Selesai.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir Filmora akan kembali ke versi gratisnya.

Akhir Kata

Demikan informasi tentang menghilangkan Watermark Filmora yang bisa anda gunakan dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas.

Caranya sangat mudah bukan untuk anda menghilangkan watermark Filemora, caranya bisa dilakukan oleh siapa saja.

Jika informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk anda membagikannya kepada teman atau saudara anda.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai cara menghilangkan Watermark Filmora 10 tanpa Registrasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel