Cara Menggunakan WPS WPA Tester 2024

Cara Menggunakan WPS WPA Tester
Cara Menggunakan WPS WPA Tester
- Pastinya anda, sering bertanya-tanya gimana sih cara memakai WPS WPA Tester ini dengan mudah dan gampang.

Pasalnya, seperti anda ketahui bahwasannya Smartphone yang berbasis Android ini merupakan salah satu jenis telepon genggam bahkan paling sering di pakai dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana Smartphone ini, adalah alat komunikasi yang tidak bisa di pisahkan dari kegiatan manusia pada jaman ini bahkan fitur yang dimiliki dari Smartphone tersebut.


Banyak sekali mempunyai kelebihan, mulai dari aplikasi yang terdapat di Smartphone itu sendiri pasalnya aplikasi ini merupakam salah satu hiburan dari penggunaan Smartphone.

Akan tetapi ada salah satu aplikasi yang bernama WPS WPA Tester, sering di gunakan sebagai salah satu akses internet.

Dimana artikel kali ini, kita akan membahas menjelaskan secara detail cara memakai WPS WPA Tester dengan mudah dan gampang sebagai berikut.


Pembahasan Cara menggunakan WPS WPA TESTER

Pada zaman sekarang, dimana era yang modern ini yang terdapat kencaduan internet dalam kehidupan sehari-hari pasalnya internet bisa di akses memalui Smartphone.

Maka dari itu cara menggunakan WPS WPA Tester, semua bergantung dari paket dan wifi yang di gunakan sik pemilik Smatphone masing-masing dalam mengakses internet.

Kalau membahas tetang wifi, dimana wifi ini merupakan salah satu teknologi jaringan yang memakai jaringan radio agar bisa menghubungkannya ke jaringan internet.

Dimana penggunaan wifi ini, akan membuat untuk disusun dalam sebuah Router ataupun Modern yang tidak memakai kabel maupun sambungan ke jaringan internet itu.

Bahkan disana, anda memerlukan konfigurasi supaya wifi ini dapat di pakai di sesuaikan dengan besaran dari frekuensi yang terdapat di dalam jaringan internet.

Merupakan salah satu yang membuat Smartphone, anda dapat mengakses Internet yang ada saat ini bukan hanya itu saja ada beberapa kelebihan dari wifi untuk Smartphone ataupun sistem operasi lain.

Seperti praktis dalam berteknologi nirkabel satu ini, pasalnya untuk hotel ataupun tempat umum bisa dengan mudah mengakses internet dan wifi bahkan perkerjaan anda jadi lebih mudah dan cepat.

Baca Juga : Cara Membobol Wifi

Bahkan untuk sekolah bertujuan ke siswa, dimana anda bisa memakai kedalam hal yang positif dan tentunya dapat mengembangkan belajar para siswa menjadi lebih luas.

Dimana wifi sekarang ini, menjadi salah satu kebutuhan yang banyak orang akses internet untuk kehidupan sehari-hari dan terpenting supaya membantu memenuhi kebutuhan yang ada.

Meskipun begitu, apa ada pernah mendengar istilah dari Hotspot? Dimana istilah dari Hotspot itu sendiri yaitu area yang telah terkena dapak sinyal wifi atau sudah di jangkau akses wifi yang ada.

Di adaptor wireless, merupakan salah satu kompunen utama pada sebuah perangkat di Smartphone, laptop, tablet ataupun gadget menjadi bisa anda akses di daerah yang terkena Hotspot.

Meskipun begitu, apa ada pernah mendengar istilah dari Hotspot? Dimana istilah dari Hotspot itu sendiri yaitu area yang telah terkena dapak sinyal wifi atau sudah di jangkau akses wifi yang ada.

Dimana adaptor wireless merupakan salah satu kompunen utama pada sebuah perangkat di Smartphone, laptop, tablet ataupun gadget menjadi bisa anda akses di daerah yang terkena Hotspot.


Cara Menggunakan WPS WPA Tester


1. Keunggulan WPS WPA Tester

Cara Menggunakan WPS WPA Tester
Keunggulan WPS WPA Tester 
Kalau anda sudah. mengetahui garis besar di wifi, bahwasannya hal yang penting ini adalah manfaat utama di Smartphone anda.

WPS WPA Tester ini di pakai hanya sebagai perngkat nirkabel, bahkan sekarang ini sangatlah di butuhkan supaya mobilitas penggunaan dalam mengakses internet selalu tersedia.

Akan tetapi, wifi ini merupakan salah satu yang memiliki fungsi dan cukup banyak di Smartpone anda buat anda yang belum tahu fungsinya maka simak penjelasan sebagai berikut ini.


1. Berbagi File di Manapun

File ataupun data-data merupakan salah satu yang cukup penting supaya bisa membantu meringankan anda dalam pekerjaan.

Bahkan pada saat ini, perusahaan dari internet mempunyai produk yang membuat anda dapat menyimpan produk internet secara aman dan tidak akan kena kendala.

Pasalnya, file atau data yang telah hilang baik itu tidak bisa mengaksesnya merupakan salah satu hal yang anda harus hindari oleh sik pengguna.

Apa lagi wifi Smartphone ini, berguna untuk membantu anda dalam setiap mentransfer data ataupun file yang cukup besar pada sistem penyimpanan online.

Selain itu juga, dapat membantunya dalam segala file anda dan bisa mengaksesnya sampai dengan cek kembali dengan mudah dan tidak ada kekurangan satupun.


2. Menghubungkan Antar Perangkat

WPS WPA Tester bisa ada gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

tentu terkadang seseorang bisa mempunyai sistem operasi yang cukup moder lebih dari satu.

Dari keseluruhan perangkat ini, sangat membutuhkan konektivitas yang mumpuni supaya dapat berjalan dengan lancar.

Tentunya, wifi ini mempunyai kemampuan yang terbaik selain bisa menyambungkan aktivitas antar perangkat yang anda punya.

Didukung perangkat, seperti SmartWatch, SmartBand, Laptop lipat ataupun perangkat lainnya agar tetap bisa mengaksesnya dengan baik lho.


3. Pengganti Mouse atau Keyboard

Anda bisa menggunakan teknologi WIFI WPS WPA Tester dimana wifi bisa membuat anda mengakses aplikasi yang mampu menjalankan keyboard dan mouse.

Bukan hanya itu saja, anda harus menginstal aplikasi tersebut lewat Smartphonenya tentu cara ini bisa mengganti perangkat keyboard dan mouse yang di pakai untuk komputer.


2. Manfaat WPS WPA Tester

Cara Menggunakan WPS WPA Tester
Manfaat WPS WPA Tester
Terlebih dahulu untuk, mengetahui cara menggunakan WPS WPA Tester ini anda harus paham apa manfaat dari WPS WPA Tester?

Dimana aplikasi ini sangat bermanfaat, yaitu sebagai pendeteksi bahkan mampu membobol sistem security wifi WPS dan WPA.

Bahkan sangatlah berguna, dalam membantu orang dalam kesulitan menggunakan wifi di area umum yang asing dan aplikasi ini di pakai untuk Android yang mempunyai perangkat 4.0 atau bisa lebih.

Pasalnya, bagi aplikasi di Android Lollipop dan Marshmallow tidak perlu sama sekali memakai bantuan dari Root lagi lho guys.

Bukan hanya itu saja, fitur menarik dari WPS WPA Tester yaitu anda bisa pakai dalam block dan menghapus iklan yang ada disana.

WPS WPA Tester ini, dapat membantu anda dalam membobol kata sandi yang mempunyai akses internet melalui Smartphone anda.


3. Cara Menggunakan WPS WPA Tester dengan Mudah

Cara Menggunakan WPS WPA Tester
Cara Menggunakan WPS WPA Tester dengan Mudah
Berikut cara menggunakan WPS WPA Tester:
  • Silahkan anda mengunduh, aplikasi WPS WPA Tester melalui link berikut (dwonload aplikasi WPS WPA Tester) lalu instal aplikasi tersebut.
  • Kalau sudah mendownload dan instalnya, setelah itu anda buka aplikasi itu.
  • Lalu pilih tulisan Agree, setelah itu anda Auto Scan dan matikan menu WPS Only yang ada di bagian bawah.
  • Kemudian anda nyalakan wifi Smartphonenya, lalu anda lihat yang ada di menu itu dan akan terdapat logo gembok dengan warna berbeda-beda.
  • Maka pilih saja, gembok berwarna Hijau supaya aman dan sesuai prosedur.
  • Jika anda sudah, memilih gembok berwarna hijau disana anda akan mendapatkan pilihan baru.
  • Setelah itu, tekan Yes
  • Dimana anda akan menemukan banyak pilihan, atau pilih saja No Root kalau HP anda belum pernah sama sekali melakukan rooting akan tetapi kalau sudah maka anda pilih Root.
  • Lalu pilih New Method, kemudian klik Connect Automatic Pin dan anda tunggu sampai proses 100 %.
  • Kalau sudah selesai, maka anda akan terhubung ke wifi.


Akhir Kata

Demikian penjelasan kali ini, supaya anda bisa mengetahui cara mudah menggunakan WPS WPA Tester tersebut.

Bahkan anda bisa menggunakannya, dalam mengetahui sandi password wifi orang lho akan tetapi anda harus gunakan ke hal yang positif.

Tunggu apa lagi, segera gunakan WPS WPA Tester ini tentunya dengan cara yang ada di atas dengan mudah dan gampang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan WPS WPA Tester 2022. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan WPS WPA Tester 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel