Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi 2024

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi - Media Sosial seperti Instagram sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan bagi pengguna Internet di berbagai usia.

Tidak hanya berguna untuk membagikan foto dan video dari setiap kegiatan sehari-hari, namun faktanya Instagram juga menjadi sumber penghasilan.

Misalnya seperti memiliki jumlah Followers yang banyak, potensi tersebut bisa mendatangan tawaran berbagai Endords dan lainnya.

Instagram sendiri memiliki beragam fitur menarik seperti memberikan notifikasi jika mendapatkan Follower baru dan saat pengguna lain meninggalkan komentar.

Namun sangat disayangkan karena hingga kini media sosial miliki Facebook ini belum juga memberikan notifikasi menunjukkan bahwa ada pengguna yang meng-Unfollow.


Jika anda termasuk dalam pengguna yang ingin memanfaatkan fitur ini, maka jangan hawatir karena kali ini kami akan membagikan informasinya untuk anda.

Dalam ulasan dibawah ini anda bisa memanfaatkan dua layanan, yaitu menggunakan aplikasi Android dan juga layanan melalui situs Unfollowers.com.

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Agar tidak terlalu berbelit, yuk langsung saja simak cara mengetahui Unfollow Instagram tanpa aplikasi dibawah ini.

1. Via Unfollowers.com

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Via Unfollowers.com
Melalui laman Unfollowers.com, Instagram memungkinkan para penggunanya untuk Login kedalam akun IG mereka.

Mirip seperti Who Deleted Me, aplikasi ini juga hanya melacak akun yang telah berhenti mengikuti setelah aplikasi ini di Install.

Berikut ini cara mengetahui Unfollow Instagram tanpa aplikasi melalui situs Unfollowers.com, sebagai berikut:
  • Silahkan kunjungi laman Unfollowers.com dan klik "Add Account".
  • Tekan "Add Instagram Account" dan masukkan data Log-in, laman tersebut tidak akan langsung mengunggah tanpa izin dari penggunanya.
  • Setelah itu pilih "New Unfollowers" di sebelah kiri untuk melihat siapa yang sudah mengunfollow, anda bisa mengatur waktu untuk mendapatkan notifikasi-nya melalui Email.


2. Via InstaFollow for Instagram

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi Via (InstaFollow for Instagram)
Selain cara mengetahui Unfollow Instagram tanpa aplikasi menggunakan situs Unfollowers.com, ada juga yang menggunakan aplikasi.

InstaFollow for Instagram adalah satu aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google PlayStore karena ukuranya yang tidak terlalu besar yaitu 1MB.

Silahkan kunjungi laman downloadnya melalui tautan yang kami sediakan (Download Aplikasi InstaFollow for Instagram).

Setelah mengunduh, anda tinggal menjalankan aplikasinya dan Login menggunakan akun Instagram seperti biasa.

Jangan lupa untuk memberikan otoritas pada aplikasi agar memiliki kendali penuh selama mengakses.

Otoritas ini diperlukan karena nantinya Apk akan menjalankan beberapa sistem yang tidak bisa dijalankan secara normal di Apk Instagram.

Aplikasi ini tak hanya bisa menampilkan dan memberi notifikasi saat ada yang meng-Unfollow dan mem-Follow atau memberikan komentar.


Namun juga akan menunjukkan aktivitas dari akun IG, mulai dari presentase pertembahan Follower sampai jumlah Follower yang tak lagi mengikuti akun IG selama kurun waktu.

InstaFollow for Instagram juga bisa menampilkan Follower yang sering meninggalkan komentar tanpa beberikan heart atau sebaliknya.

Menggunakan Apk ini merupakan langkah paling mudah untuk mengetahui siapa saja yang meng-Unfollow akun Instagram anda.

Instagram memudahkan para penggunanya untuk melihat siapa saja yang mengikuti akun mereka, karena IG lebih terbuka dalam menampilkan pertemanan.

Akhir Kata

Apakah akhir-akhir ini jumlah Followers anda semakin menurun atau justru sebaliknya? Hal ini tentu membuat tidak sedikit orang yang ingin mengetahui pengguna akun tersebut.

Dengan kecanggihan tekhnologi saat ini, kita bisa mengetahui semuanya dengan mudah termasuk mengetahui cara kerja situs.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah dalam ulasan diatas jika ingin mengetahui siapa saja yang meng-Unfollow akun IG anda.

Silahkan pilih salah satu atau juga bisa mencoba kedua cara tersebut untuk menentukan metode terbaik yang bisa anda gunakan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengetahui Unfollow Instagram tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel