Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain 2024

Cara Mengetahui Privasi Wa Orang Lain
Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi WA yang satu ini namu tidak jarang juga banyak orang berteman dengan seseorang dan kelurganya.

Apabila anda ingin melihat status orang lain yang di privasi maka saat ini aplikasi WA dapat menyembunyikan status agar tidak terlihat.

Ketika status Wa anda di privasi ke teman atau pacar anda maka dia tidak akan bisa melihat status Wa yang anda buat.

Fitur privasi ini bisa anda nikmati oleh semua pengguna WA, namun Wa yang tidak diprivasi memberikan keuntungan seperi bisa mengetahui banyak orang yang melihat privasi.

Tetapi setiap pengguna WA memiliki pilihannya tersendiri, namun ada juga yang merasa ingin menjaga privasinya dengan membagikan status maupun informasi.


Dengan lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah cara mengetahui privasi WA orang lain di bawah ini dengan benar

Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain yang Disembunyikan dari Kita

Cara Mengetahui Privasi Wa Orang Lain
Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain yang Disembunyikan dari Kita
Jika bisa download status Wa orang lain maka anda juga bisa mengetahui cara mengetahui privasi WA orang lain yang disembunyikan dari kita.

Namun cara yang akan kami berikan sebenarnya lebih kepada trik untuk mengetahui jika anda telah di kecualikan dari status WA teman anda.


Maka anggap saja anda berteman dengan si Adan B, jika Si A bisa melihat story si B, tetapi anda tidak bisa melihat story si B, itu berarti anda dikecualikan dari story si B.

Lebih baik anda bisa menanyakan lansung ke teman yang anda curigai yang telah menyembunyikan status Wa-nya dari anda.

Tetapi anda jangan pernah memberikan pertanyaan yang to the point, anda bisa coba berikan pertanyaan seperti, Kayaknya WA aku lagi error soalnya tidak bisa lihat status anda kenapa ya.

Namun tidak hanya teman anda saja yang bisa menyembunyikan status WA, akan tetapi anda juga bisa menyembunyikan status Wa dari teman atau keluarga bahkan pacar anda.

Cara Menyembunyikan Status WA

Cara Mengetahui Privasi Wa Orang Lain
Cara Menyembunyikan Status WA
Apabila membuat status di media sosial adalah bentuk kebebasan berpendapat, sehingga anda bebas menulis atau posting video atau foto apa saja selama tidak melanggar UU ITE.

Tetapi ada saatnya anda tidak ingin melihatkan story anda di lihat oleh orang lain, hanya boleh orang yang tertentu saja, kemungkinan orang tidak akan setuju dengan status yang anda buat.

Jika membuat hubungan anda menjadi renggang hanya gara-gara status di media sosial, maka lebih baik anda sembunyikan saja statusmu dari mereka.

Sebagai berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk menyembunyikan status di WA.
  • Langkah pertama anda buka aolikasi WA terlebih dahulu, kemudian klik pada tab status yang terletak di antara tab chats dan calls.
  • Kemudian anda klik titik tiga vertikal di pojok kanan atas layar dan pilih menu status privacy.
  • Apabila ingin mnyembunyikan story WA lebih dari satu orang, maka anda klik pada pilihan My contacts except.
  • Selanjutnya anda pilih kontak yang ingin di kecualikan dari status WA yang anda buat, Jika anda sudah maka lingkaran hijau dengan tanda centang di bagian bawah.
  • Apabila anda ingin membagikan status Wa hanya kepada orang-orang yang tertentu saja maka klik pada pilihan only share with.
  • Kemudian anda pilih kontak yang anda izinkan untuk melihat status WA anda saja, apabila kontak yang tidak anda pilih maka akan otomatis dikecualikan dari status WA yang anda post, jika sudah maka anda klik lingkaran hijau dengan tanda centang di bagian bawah.
  • Jika sudah menentukan siapa saja yang bisa dan tidak bisa melihat status WA anda, dengan begitu anda klik done di bagian bawah.

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Xposed Xtension Module

Cara Mengetahui Privasi Wa Orang Lain
Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain/ Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Xposed Xtension Module
Setelah anda mengetahui cara menyembunyikan sriry WA milik anda sendiri maka kali ini kami akan menjelaskan cara mengetahui privasi WA orang lain


Kali ini anda menggunakan Xposed Xtension Module sebagai alternatif yang pada dasarnya aplikasi ini memiliki fungsi serupa yang memungkinkan kita untuk melihat status WA yang disembunyikan.

Berikut ini langkah -langkahnya.
  • Langkah pertama anda download terlebih dahulu aplikasi Xposed Xtension Module.
  • Maka jalankan aplikasi ini dan tunggu higga proses instal selesai.
  • Kemudian Restar Hp.
  • Selanjutnya buka aplikasi, lalu matikan opsi Read Receipt.
  • Selesai.

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Aplikasi Clone App

Cara Mengetahui Privasi Wa Orang Lain
Cara Mengetahui Privasi WA Orang Lain/Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Aplikasi Clone App
Cara mengetahui privasi WA orang lain yaitu dengan menggunakan pihak ketiga yang bernama Clone App - App Cloner & Parallel Space.

Sayangnya anda harus mendoownload terlebih dahulu aplikasinya di play Store.


Anda bisa simak cara melihat status Wa yang disembunyikan dengan aplikasi Clone App di Hp android sebagai berikut.
  • Pertama anda Download terlebih dahulu dan buka aplikasi Clone App (Download CloneApp).
  • Kemudian anda klik logo aplikasi WA pada menu Clone App.
  • Maka akan secara otomatis dibawa masuk ke aplikasi WA. Kemduian anda klik tombol hijau dengan tulisan agree and continue.
  • Pertama anda masukan nomor lain yang bukan anda gunakan untuk registrasi akun WA pribadimu, jika anda tidak ingin repot membeli nomor baru, maka anda bisa memakai aplikasi Text Now agar bisa registrasi akun WA menggunakan nomor palsu.
  • Setelah itu anda tinggal registrasi akun baru menggunakan nomor palsu tersebut, jangan pernah menggunakan nama aslimu, dan juga anda menghindari nama yang menimbulkan kecurigaan.
  • Selanjutnya anda siapakan akun WA barumu di Hp keluarga, teman atau pacar anda yang anda curigai menyembunyikan status WA nya dari anda. Langkah ini sedikit rumit jadi anda harus hati-hati.
  • Kemudian anda tinggal tunggu mereka membuat status WA, jika statusnya muncul di akun Wa barumu dan tidak muncul di Wa mu yang lama berarti orang tersebut menyembunyikan status WA nya dari anda.

Akhir Kata

Demikian informaasi mengenai cara melihat status yang di privasi dan anda juga bisa menyembunyikan status Wa dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Ada 3 cara yang dapat mengetahui status Wa yang disembunyikan ini, bisa dikatakan paling ampuh adalah cara yang ke tiga dan ke empat.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda maka dengan begitu jangan lupa untuk membagikanya ke teman atau saudara anda.

Itulah seluruh bahasn kita pada artikel kali ini mengenai cara mengetahui privasi WA orang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel