Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi 2024

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi
- Untuk bisa, mengetahui password wifi dari tetangga rumah tanpa memakai aplikasi yaitu dengan membobol dan meretasnya.

Bahkan anda, bisa mencobanya untuk memperoleh akses internet tersebut sebab di era serba di gital ini dimana internet sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat saat ini.

Dengan begitu, untuk bisa memperoleh koneksi internet yang gratis dan pastinya lebih cepat tanpa membutuhkan kuota yaitu dengan koneksikan ke jaringan wifi.

Akan tetapi umumnya wifi dan yang pastinya dalam mengaksesnya harus memakai password sebab pemilik jaringan tersebut sengaja memberikan password di wifi mereka.

Apa lagi tetangga rumah anda, supaya anda dan semua orang tidak bisa masuk ke dalam jaringan internet mereka.


Dimana akses internet memiliki kecepatan tinggi dan wifi pasalnya akan mahal, maka dari itu tidak semua orang bisa mempunyai akses tersebut.

Maka dari itu, supaya anda bisa mengetahui password wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi sangatlah mudah yang bisa anda simak ulasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi

Pasalnya akses internet yang berpengalaman dapat memudahkannya di segala aktivitas kegiatan kita seperti mengakses media sosial, menonton Youtube, browsing internet.

Maka dari itu cara mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi, dimana anda bisa menonton film yang menarik namun sangat di sayangkan dalam mengakses internet yang stabil dan juga cepat.

Biasanya harga yang di tawarkan tidaklah murah, maka dari itu hanya beberapa orang saja yang bisa mempunyai wifi di rumah termasuk tetangga anda sendiri.


Akan tetapi, ada juga wifi di area umum yang masih di berikan keamanan sampai orang-orang tidak bisa mengaksesnya.

Pasalnya, sangat lumayan loh dapat gratis wifi kalau anda bisa memperoleh akses wifi secara gartis akan tetapi anda masih bingung gimana caranya?.

Eits jangan bingung-bingung, sekarang ini kami akan menjelaskan secara detail cara mengetahui password wifi yang ada di rumah tetangga dengan mudah dan gampang sebagai berikut.


Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi



1. Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan Konfigurasi IP Address

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan Konfigurasi IP Address
Untuk cara mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi yang pertama yaitu dengan memakai konfigurasi IP Address bahkan cara ini sangat memudahkan anda dalam meretas password wifi.

Dengan memakai Router Modem, contohnya saja seperti Indihome dan juga Network @wifi.id yang akan mempunyai akses internet dengan kecepatan lumayan cukup tinggi.

Terlebih dahulu, anda harus aktifkan wifi yang ada di HP-nya ataupun laptop setelah wifi aktif maka anda bisa melihat langsung Hotspot (titik akses) yang mana akan aktif di disekitarnya.


Bahkan caranya cukup mudah lho guys, untuk bisa menemukan wifi dimana-dimana termasuk dirumah tetangga yaitu wifi.id maka alamat itu sering terjadi peretasan oleh hacker dan banyak orang.

Jadi, kalau anda memilih wifi.id ini, maka anda harus melakukannya terlebih dahulu yaitu menghubungkan ke alamat tersebut.

Pasalnya, kalau sudah koneksinya di buat maka jendela pop-up akan segera muncul dan meminta anda untuk memasukkan nama dari pengguna dan juga passwordnya.

Maka halaman, mode Modity Network Configuration akan segera muncul di saat bersamaan dengan begitu anda dapat memulai mengoperasikan ke alamat IP @wifi.id.

Selain itu, anda harus mengubahnya ke alamat IP Address ini dan akan di tulis 192.168.1.1 bahkan anda bisa mengubahnya ke dalam http://:192.168.1.254 di bagian atas kolom Address (alamat).

Kalau anda keluar halaman login, maka anda tidak perlu cemas sebab itulah yang anda inginkan lalu yang harus anda lakukan yaitu dengan memasukkan nama pengguna atau juga username.

Tentunya anda, tidak lupa untuk memasukkan password atau kata sandi setelah itu anda juga harus memasukkan kata ADMIN atau USER sebagai nama pengguna dan juga passwordnya.


Kalau anda menemukan nama pengguna yaitu ADMIN itu berarti passwordnya juga ADMIN begitu pun dengan pengguna USER.

Selanjutnya anda ketik di bagian setelan, lalu anda cari Wifi uantuk memperoleh nama pengguna beserta kata sandi dan juga passwordnya.

Dimana nama pengguna, password dan juga kata sandi sebetulnya di pakai untuk memasukkan @wifi.id dan setelah itu akan terhubung ke perangkat dengan begitu anda tinggal memakainya.


2. Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan CMD (Command Prompt)

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan CMD (Command Prompt)
Cara mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi selanjutnya, anda bisa memakai CMD (Command Prompt) dimana anda di haruskan terlebih dahulu aktifkan wifi untuk menemukan Hotspot.

Terdekatnya dan termasuk di rumah tetangganya, lalu anda tekan tombol Windows + R untuk bisa menjalankan halaman CMD (Command Request) tersebut.


Setelah itu, anda ketik kata CMD dalam huruf besar ataupun kecil terserah anda lalu anda tekan OK disana akan terdapat halaman CMD yang berlatar belakang hitam ciri khas dan pastinya akan muncul.

Lalu. untuk melakukan perintah seterusnya maka anda ketik Netsh Wlan Show Profile kemudian anda tekan Enter setelah itu akan muncul nama-nama wifi itu.

Maka anda, bisa masukkan Netsh Wlan Display nama profil (nama jaringan) Key=Cleasr dengan begitu anda tinggal mencari koneksi dengan nama yang sama.

Jika sudah, anda tinggal masukkan password yang telah anda ketahui tadi lalu simpan begitu pun dengan menemukan kata sandi di bawah "Key Content" lalu anda cari koneksi yang sama dengan nama.


3. Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan Akses Menu Network and Internet

Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi dengan Akses Menu Network and Internet
Untuk cara mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi, yang terakhir kalau anda memakai komputer ataupun laptop.

Dimana anda, akan menemukan menu yang terdapat di Control Panel dan cari menu Start setelah itu klik kanan simbol nirkabel yang ada bentuk sinyal.

Pasalnya akan, terletak di bagian sudut kanan bawah layar dan sangat berdekat dengan status baterai disana anda buka menu Open Network dan juga Sharing Center.


Jika anda membukanya lewat Panel Kontrol, maka anda cari menu "Network and Internet" lalu langsung saja anda buka "Network and Sharing Center" pada laptop.

Supaya anda, mencari tahu jaringan mana saja yang akan terhubung di jendela baru disana anda akan menemukan menu Kelola Jaringan Nirkabel.

Disana anda, akan menemukan kata sandi wifi yang terhubung di laptopnya dan anda harus lakukan yaitu klik nama jaringan yang kata sandinya mau di lihat.

Kemudian anda klik, tab baru yang akan muncul di status koneksi wifi yang anda pakai lalu klik Tab Wireless dan setelah itu pilih tab Security di samping kanan.

Maka anda akan melihat informasi wifi seperti jenis keamanan, enkripsi dan juga kunci keamanan jaringan kalau ada menemukan kunci keamanan garis putus-putus yang tidak dapat di baca.

Bahkan anda bisa menunjukkan karakter asli dan hanya perlu memeriksa "Show Characters" yang akan menunjukkan kata sandi wifi yang anda pakai.


Akhir Kata

Demikian penjelasan, yang bisa anda gunakan dalam mengetahui password wifi tetangga rumahnya tanpa anda perlu repot-repot memakai aplikasi.

Ada 3 cara yang bisa anda, gunakan dalam mengetahui password wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi lho guys.

Tunggu apa lagi lho guys, ayok gunakan cara yang ada di atas supaya anda bisa mendapatkan wifi gratis apa lagi saat ini anda sudah kehabisan kuota.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel