Cara Mengetahui Password HP 2024

Cara Mengetahui Password HP
Cara Mengetahui Password HP - Bagi para pengguna Smartphone pastinya ingin mengetahui bahwa HP tersebut memiliki banyak sekali fitur keamanan yang canggih dan berfungsi untuk menjaga data serta file penggunanya.

Diantaranya fitur keamanan tersebut adalah password, kunci pin, kunci pola, kata sandi dan usap layar. Fitur keamanan tersebut memiliki perbedaan dari cara membuka dan menggunakannya.

Sebelum ingin mengetahui bagaimana cara membuka kunci password pada HP, maka anda harus tahu cara kerja kunci pola, PIN dan kata sandi pada HP.


Sehingga nantinya anda akan lebih mudah untuk mengetahui password HP orang lain yang mereka gunakan diantara kunci tersebut.

Password atau sandi ini merupakan metode kunci layar yang ada di HP Android yang paling tinggi diantara metode kunci layar HP Android lainnya.

Sedangkan kunci layar yang lainnya dapat dikatakan masih rendah dan dengan itu anda bisa mengetahui password nya. Penasaran? langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Adakah Cara Mengetahui Password HP?

Pada zaman yang modern ini sudah tidak asing lagi dengan banyaknya fitur pengaman yang bisa digunakan oleh para pengguna Smartphone agar HP nya tetap aman, anda bisa menggunakan PIN, pola ataupun Password.

Namun bagaimana cara mengetahui password HP tersebut dengan mudah? anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan caranya.

Seperti yang dituliska diatas, pengaman pada HP memiliki banyak tipe yang pertama yakni pola, cara ini dianggap ampuh untuk melindungi HP anda.


Cara lain untuk membuat HP menjadi lebih aman adalah menggunakan password yang dirahasiakan dan hanya anda saja yang tahu.

Cara Mengetahui Password HP

Bagaimana jika ada seseorang yang ingin mengetahui password HP orang lain tanpa diketahui pemiliknya? Anda bisa menggunakan beberapa cara mengetahui password HP berikut ini.

1. Menggunakan Dr Fone

Cara Mengetahui Password HP
Cara Mengetahui Password HP Menggunakan Aplikasi Dr Fone
Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan cara mengetahui password HP menggunakan Aplikasi Dr Fone:
  • Langkah pertama dowload Aplikasi Dr Fone di Laptop atau perangkat melalui link yang kami bagikan ini (https://www.cara1000.com/2020/02/dr-fone.html)
  • Kemudian matikan HP terlebih dahulu.
  • Setelah itu koneksikan perangkat HP ke Laptop atau PC yang anda miliki, sebelumnya aplikasi Dr Fone sudah di install.
  • Lalu buka aplikasi Dr Fone tersebut.
  • Selanjutnya hidupkan HP yang akan di buka password atau passwordnya yang dihilangkan.
  • Yang mana silahkan anda kembali ke aplikasi Dr Fone lalu pilih menu "More Tools" dan pilih lagi "Android look screen removal".
  • Terakhir anda bisa klik tombol "Start" untuk menghapus atau mengetahui password PIN ataupun pola yang digunakan pada HP tersebut.


2. Lewat Factory Reset

Cara Mengetahui Password HP
Cara Mengetahui Password HP Lewat Factory Reset
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara mengetahui password HP lewat factory reset yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama matikan HP yang ingin anda ketahui password nya.
  • Kemudian silahkan tekan tombol "Powet+Volume+Home" secara bersamaan. Tetapi jika acara ini tidak berhasil dilakukan maka masuklah ke system recovery.
  • Dengan cara silahkan anda tekan tombol "Power+Home+Volume down" secara bersamaan.
  • Selanjutnya anda cari "Wipe data/factory".
  • Setelah itu tekan tombol "Volume" untuk bisa menggesernya ke bagian atas, sedangkan tombol "Volume down" ini untuk menggeser ke bagian bawah dan tombol "Power" digunakan untuk ke dalam menu.
  • Apabila anda sudah menekan factory reset atau wipe data, maka klik "Yes all user data".
  • Dan tunggulah sampai perangkat android tersebut menghapus seluruh pengaturan yang ada pada perangkat tersebut. Lalu ubah seperti pengaturan semula.
  • Jika proses tersebut berhasil dilakukan, maka secara otomatis HP tersebut akan mereset atau reboot.


Akhir Kata

Nah demikianlah beberapa cara yang sudah kami bagikan dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Terdapat banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mengetahui pola atau PIN orang lain dan anda bisa memilih salah satu cara nya.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti cara-cara tersebut jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mengetahui password HP. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel