Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP 2024

Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP
Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP - Facebook menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di Indonesia maupun di luar negri.

Menjadi aplikasi yang cukup populer, Facebook banyak menghadirkan berbagai fitur menarik seperti cara mengetahui password orang lain melalui HP.

Selain itu, media sosial juga menjadi candu bagi pengguna gadget dan hal ini membuat Facebook banyak digemari semua kalangan, terutama orang dewasa.

Namun, ada kalanya juga Facebook digunakan untuk hal-hal yang tidak baik atau hal buruk seperti penipuan, penculikan, bahkan menjadi tempat perselingkuhan.

Maka tak heran jika banyak orang ingin mengetahui apa saja isi Facebook atau obrolan pasangan.

Tapi anda tidak perlu khawatir, dengan beberapa cara dibawah ini anda bisa dengan mudah mengetahui password Facebook pasangan anda atau orang lain.


Pembahasan Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP

Sebenarnya, cara mengetahui password atau sandi orang lain ini tidak terlalu sulit.

Selain dengan cara menyadap atau menghacknya, anda juga bisa menebaknya tetapi anda harus mempunyai kejelian dan ketelitian.

Biasanya para pengguna menggunakan tanggal lahir, tanggal jadian atau nikah, ataupun nama yang di gabungkan dengan tanggal lahir pemilik akun itu sendiri.

Selain untuk mengupload foto atau video, Facebook juga bisa digunakan untuk anda yang mempunyai usaha makanan, minuman, fashion ataupun usaha lainnya.

Tak heran jika Facebook sangat diminati karena berbagai kemudahan yang didapatkan jika dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya.

Untuk bisa menggunakan cara ini, anda bisa melihatnya pada ulasan cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP seperti berikut.


Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP


1. Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP Dengan Cepat

Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP
Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP Dengan Cepat
Cara ini bisa dibilang cara yang paling banyak orang cari karena menggunakan cara ini, anda bisa mengetahui pasangan anda mengirim pesan atau mengobrol dengan siapa saja.

Berikut ini cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP yang bisa anda praktekkan seperti ulasan dibawah ini:


A. Mengetahui alamat email target

Langkah pertama cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP yang harus anda lakukan adalah mengetahui alamat email target/Facebook pasangan anda atau target anda.

Karena, tanpa email, anda tidak akan bisa mengetahui password Facebook pasangan atau target anda.

Untuk itu, anda perlu mencari alamat email target yang didaftarkan di Facebook terlebih dahulu sebelum anda melakukan langkah selanjutnya.


B. Masuk ke halaman Facebook login

Cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP selanjutnya yaitu jika anda sudah mengetahui alamat email target atau pasangan, anda bisa langsung masuk ke halaman Facebbok login melalui link berikut ini (Buka halaman Facebook login).

Sebelum anda masuk ke halaman Facebook login, pastikan anda logout Facebook anda terlebih dahulu.

Setelah anda keluar dari akun Facebook anda, kemudian klik "Forgot Password?" yang ada dibawah kolom sandi.


C. Masukkan alamat email target

Setelah anda mengklik fitur forgot account pada cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP diatas, kemudian muncul fitur find your account dan klik fitur tersebut.

Kemudian, muncul kolom untuk memasukkan alamat email target atau orang lain dan anda bisa memasukkan alamat email pasangan atau target yang sudah anda ketahui.

Setelah anda memasukkan alamt email tersebut, lalu klik menu search yang ada di bawahnya.

Cara ini akan membawa anda untuk mendapatkan kode akan tetapi kode tersebut tidak bisa anda dapatkan karena kode tersebut akan masuk ke email atau nomor ponsel target anda.


D. Pilih "Dind't get a code?"

Karena anda tidak bisa mendapatkan kode tersebut, pilih "dind't get a code?" kemudian beralih ke cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP.


E. Pilih akun yang dapat anda akses
Setelah itu, akan muncul beberapa daftar nama akun pengguna yang ada di layar HP anda.

Pilihlah salah satu nama pengguna target atau pasangan anda dengan mengklik "This is My Account".


F. Klik "No Longer Have Access to These".

Jika anda sudah mengklik "This is My Account", akan muncul pilihan untuk mereset sandi atau password Facebook.

Kemudian cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP selanjutnya, klik "No Longer Have Access to These?" yang ada dibagian bawah.

Lalu, akan muncul pilihan "Try to Login Again" dan klik tombol email lalu masukkan alamat email kembali dan klik "Continue atau Lanjutkan".


G. Pilih Kontak bantuan yang anda percaya

Facebook akan menyarankan anda untuk menentukan kontak terpercaya, hal ini dilakukan agar anda tetap bisa menggunakan Facebook saat bermasalah.

Jika anda sudah menentukan kontak terpercaya, biasanya akan muncul list nama yang disarankan Facebook untuk anda pilih salah satunya. Pilih kontak bantuan yang anda percaya.

Dengan begitu, anda sudah berhasil melakukan cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP dengan mudah.


Akhir Kata

Untuk anda yang ingin mengetahui pesan obrolan atau hal-hal yang ada didalam Facebook pasangan atau target yang membuat anda merasa curiga, anda bisa mencoba cara diatas.

Caranya pun sangat mudah, anda tinggal mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan teliti.

Sebelum anda melakukan cara diatas, sebaiknya anda berfikir terlebih dahulu karena anda akan merugikan diri anda sendiri dan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kali ini mengenai cara mengetahui kata sandi orang lain lewat HP 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Kata Sandi Orang Lain Lewat HP 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel