Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat
Cara Mendapatkan kuota Gratis 1GB Indosat - Hampir semua operator di Indonesia kini memiliki aplikasi Smartphone disetiap pengguna.

Termasuk juga im3 Ooredoo yang juga mempunyai aplikasi MyIm3 yang dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store.

Aplikasi memungkinakan anda untuk melakukan pembelian paket, cek pulsa, dan juga sejumlah fitur layanan yang ada, akan tetapi tidak semua pengguna memasang aplikasi dari Operator ini.

Apapun alasannya namun banyak orang yang malas untuk menginstall aplikasi tersebut.

Padahal MyIm3 memiliki beragam fungsi yang memudahkan anda dalam mengelola kartu sim atau nomor telepon dari mereka.


Untuk mendorong banyak pengguna agar menggunakan aplikasi Smartphone dari mereka, biasanya pihak operator akan memberikan bonus untuk pengguna yang sudah memasang aplikasi-nya.

Sama dengan im3 Ooredoo yang memberikan bonus 1GB kepada penggunanya yang sudah mengunduh serta mendaftarkan nomor ponsel mereka.

Hal semacam ini juga turut dilakukan oleh operator lain seperti Telkomsel, Tri, Axis, XL, Smartfren dan lainnya.


Pembahasan Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat

Im3 memberi bonus kuota tersebut dengan nama kuota Welcome pack sebagai tanda selamat datang bagi pengguna baru im3 dan pengguna baru aplikasi MyIm3.

Kuota yang diberikan oleh im3 ini termasuk kuota aplikasi, oleh karena itu kuota tersebut tidak selalu bisa digunakan untuk mengakses internet dan berselancar dengan bebas.

Kuota tersebut hanya dapat digunakan untuk aplikasi tertentu saja, untuk informasi yang lebih rinci anda bisa menyimak pembahasannya dalam ulasan yang akan kami uraikan dibawah ini.

Silahkan simak cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat yang akan kami bagikan dalam artikel ini, simak sampi akhir yaa!.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat dengan Mudah

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat
Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat dengan Mudah
Tidak banyak basa-basi, langsung saja berikut langkah-langkah cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat dengan mudah, anda tinggal mengikuti tahapannya dengan benar agar berhasil:
  • Pertama, pastikan nomor im3 anda sudah aktif dan terdaftar (Contoh yang kami pakai adalah menggunakan kartu perdana im3 Yellow)
  • Lalu download dan pasang aplikasi Myim3 yang bisa anda unduh di PlayStore untuk pengguna Android dan App Store untuk iPhone.
- Download Aplikasi Myim3 Android
- Download Aplikasi Myim3 iPhone
  • Setelah itu buka aplikasi dan masuk dengan mendaftarkan nomor anda.
  • Silahkan isi juga data diri anda jika ingin melakukannya.


Im3 merupakan salah satu provider yang menyediakan banyak promo dan diskon untuk para penggunanya.

Selain kuota gratis 1GB anda juga dapat menemukan dikskon dan promo kuota belajar untuk keperluan kuota belajar online hanya melalui aplikasi Myim3.

Karena itu kami sarankan anda untuk mengikuti langkah-langkah diatas untuk mendapatkannya jika gagal anda bisa mengulanginya sampai berhasil.

Metode ini tentunya sangat membantu bagi anda yang khusunya kini sedang membutuhkan data internet baik untuk sekolah, kuliah, bekerja, dan kegiatan lainnya.



Akhir Kata

Demikianlah cara mendapatkan kuota paket gratis 1GB dari Indosat yang bisa digunakan sehari-hari, selamat mencoba!.

Perlu anda ketahui bahwa kuota gratis ini tidak serta merta selalu ada, bisa jadi ini adalah promo yang dilakukan pihak operator dan hanya berlaku untuk perdana tertentu.

Kami tidak bisa menjamin bahwa jika anda menggunakan cara ini berhasil mendapatkan kuota gratis tersebut.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel