Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor 2024

Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
- Mungkin anda pernah, mengalami namanya diblokir teman, pasangannya ataupun orang lain.

Bahkan itu di sebabkan karena berantem dan masalah lainnya, maka anda perlu mengetahui cara membuka blokir WhatsApp dari jauh.

Kalau anda sudah memblokir akun orang lain atau temannya, bahkan anda juga di blokir oleh orang itu meskipun anda sudah membuka blokiran itu.

Akan tetapi, tetap saja blokiran dari mereka tidak dapat anda buka bahwasanya kalau anda terkena blokiran maka itu berarti memutus komunikasi seperti menelepon, video call, chatting dan lainnya.


Bahkan tidak sedikit dari kita pernah mengalaminya kena blokiran dan ingin sekali membuka blokiran itu sebab perasaan menyesal ataupun ingin masalah itu cepat-cepat selesai.

Tentunya anda pernah, melakukan berbagai macam cara untuk membuka blokiran tersebut akan tetapi anda belum menemukan solusi yang cukup tepat.

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas cara membuka WhatsApp yang diblokir teman tanpa ganti nomor dan bisa anda simak ulasan berikut ini.


Pembahasan Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Untuk cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor, terlebih dahulu anda harus tahu apakah anda terkena blokiran temannya.

Bisa dilihat dari, ciri-cirinya yaitu kalau anda mencoba mengirim pesan setelah itu pesannya tidak akan terkirim dengan di tandai oleh centang satu saja itu berarti anda sudah diblokir.

Apa lagi, kalau anda melakukan panggilan telepon dan anda akan menemukan keterangan "Memanggil" terus menerus berarti anda kena blokir beda hal jika panggilan "Berdering" berarti anda tidak diblokir.


Maka anda bisa simpulkan sendiri, apakah anda terkena blokir teman atau tidak sebab ciri-ciri yang terkena blokiran sudah kami sampaikan tadi.

Akan tetapi, jika anda terkena blokiran dari teman atau pacar namun anda bingung gimana cara membuka blokiran WhatsApp tanpa ganti nomor maka anda bisa simak ulasan berikut ini.


Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor


1. Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor

Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
Terlebih dahulu, yang harus anda lakukan yaitu dengan cara seolah-olah anda akan ingin mengganti nomornya ke yang baru.

Akan tetapi, anda tidak benar-benar memasukkan nomor yang baru melainkan memasukkan nomor yang lama ataupun bisa saja memakai nomor yang sama pada saat itu.

Setelah itu anda, bisa menambahkan angka "O" pada ujung kolom nomor ini maka lebih jelasnya anda bisa simak ulasan di bawah.

Berikut cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor:
  • Terlebih dahulu anda, klik Icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu, anda pilih Setelan dan juga Akun.
  • Kemudian, ganti nomor anda.
  • Maka dalam hal ini, anda akan diberikan 2 kolom yang di dimana kolom pertama yaitu "Masukkan Nomor Telepon Lama anda dengan Kode Negara". Dimana anda, akan memasukkan nomor yang anda pakai saat ini. Selanjutnya kolom yang kedua "Masukkan Nomor Telepon Baru anda dengan Kode Negara. Setelah itu anda masukkan dengan nomor lama, lalu tambahkan angka "O" dibelakangnya.


Misalnya seperti ini:
  • Kolom pertama atau bisa di sebut nomor lama : +6281234567899
  • Kolom kedua atau bisa di sebut nomor baru : +62812345678991

Setelah itu, anda klik Selanjutnya dimana anda akan di berikan beberapa opsi siapa saja yang akan mengetahui kalau anda mengganti nomor dengan notifikasi.

Maka anda, bisa mengaturnya secara khusus mulai dari kontak yang berada di daftar saya, ataupun untuk semua orang (Disesuaikan dengan keinginanny).

Kalau sudah, maka anda verifikasi dengan cara SMS ataupun bisa juga Telepon dan masukkan kode ini ke kolom yang sudah di sediakan.

Selesai dech, dimana cara ini mampu mengembalikan komunikasi baik itu di Chat, Telepon, ataupun Video Call dengan teman anda.


2. Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor dengan Membuat Grup dan Akun Penengah

Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor dengan Membuat Grup dan Akun Penengah
Dalam hal ini, sama persis yang ada di dunia nyata dimana ada orang lagi beratem maka harus ada orang 1 yang akan membantu untuk merelai pertengkaran itu.

Maka aplikasi WhatsApp juga begitu, dimana anda akan membutuhkan yang namanya akun penengah sebetulnya akun penengah tersebut tidak akan terbatas di akun WA keluarga, teman, atau yang lainnya.

Berikut cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor dengan memakai akun penengah:
  • Terlebih dahulu, anda siapkan akun WhatsApp penengahnya yang belum terkena blokiran di orang yang mau anda targetkan untuk membuka blokirannya.
  • Kalau sudah, maka anda buat grup dengan nama apa saja terserah anda lalu masukkan nomor akunnya dan juga akun temannya (contohnya...).
  • Jika sudah selesai, untuk akun penengah maka anda bisa keluar dari grup sebab fungsinya hanya sebatas itu saja.

Dalam hal ini, anda bisa membuka blokirannya untuk menguji apakah cara itu sudah berhasil atau tidak bahkan anda bisa mengchat ke grup itu secara otomatis chat anda akan masuk ke akun WA teman.

Untuk cara yang ini, anda harus mengetahui kekuranganya dimana cara ini tidak bisa memaksakan ke temannya kembali ke dalam grup itu.

Baca Juga : Cara Hack WA Orang


3. Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor dengan Menyadap Akun WhatsApp

Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor
Cara Membuka WA yang Diblokir Teman Tanpa Ganti Nomor dengan Menyadap Akun WhatsApp
Dimana anda harus melakukan penyadapan di aplikasi WhatsApp salah satunya yaitu dengan memakai aplikasi WhatsappWeb.

Silahkan anda mengunduh aplikasi WhatsApp Web melalui link berikut (download aplikasi WhatsApp Web), pasalnya cara kerjanya semacam itu akan memakai akun WA mereka dengan tampilan Website.

Akan tetapi WhatsApp Web ini, bisa anda buka melalui komputer/PC dan juga bisa anda konversikan WhatsApp Web ke aplikasi Android tersebut dimana anda bisa mendownloadnya di Google Playstore.

Berikut cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor dengan menyadap akun WA:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda mengunduh aplikasi WhatsApp Web di Google Playstore melalui link berikut (download aplikasi WhatsApp Web).
  • Setelah itu, anda akan diberikan sejenis Barcode yang mana sangat bermanfaat untuk menghubungkan ke akun WA Android ke aplikasi itu.
  • Kemudian anda buka akun WhatsApp temannya.
  • Lalu pilih, ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas setelah itu klik WhatsApp Web.
  • Selanjutnya anda arahkan ke aplikasi WhatsApp Web, yang telah anda download di HP anda sebelumnya.

Baca Juga : Cara Membajak WA


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan, yang bisa anda gunakan dalam membuka blokiran dari temannya sendiri dan banyak sekali cara membuka blokiran tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa anda coba, untuk membuka blokiran dari temannya agar anda bisa menyelesaikan masalahnya.

Tunggu apa lagi, gunakan cara yang ada di atas supaya permasalahan cepat selesai dan anda baikkan dengan temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka WA yang diblokir teman tanpa ganti nomor. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel