Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa WA GB 2024

Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa Wa Gb
Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa WA GB - Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi lintas platform yang memungkinkan anda untuk mengirim pesan entah itu berupa pesan gambar dan pesan suara.

Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan orang tua. Dan dapat dikatakan bahwa WhatsApp ini sudah sangat populer diseluruh dunia.

Khususnya di Indonesia, saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi WhatsApp untuk kebutuhan komunikasi sehari-sehari.

Karena fitur yang dimiliki aplikasi WhatsApp ini cukup lengkap serta pengiriman pesannya pun sangat cepat, tentunya dengan menggunakan data internet ataupun Wifi.

Serta aplikasi ini tidak memakan banyak data saat pengiriman file seperti foto, video, suara, dokumen dan lain sebagainya.


Fitur yang tidak kalah menariknya ialah fitur privacy yang cukup sulit dan ketat untuk dihack oleh orang dan ada juga fitur WhatsApp centang satu meskipun pesan yang anda kirim sudah masuk.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai.

Pasti bagi para pengguna WhatsApp yang sudah lama menggunakan aplikasi ini tentu tidak asing dengan tanda centang.

Yang mana tanda centang ini muncul saat anda pengirim pesan ke pengguna lainnya. Tanda centang tersebut bisa berupa centang 1 ataupun centang 2.


Masing-masing centang tersebut mempunyai arti yang berbeda-beda, tanda centang 1 yang muncul saat mengirim pesan ke pengguna lain.

Centang 1 ini artinya bahwa pesan tersebut belum sampai ke penerimanya atau bisa jadi karena penerima sedang offline.

Namun anda tak perlu khawatir lagi karena ada cara membuat WA centang 1 tapi online tanpa WA GB. Sedangkan centang 2 berarti bahwa pesan anda telah berhasil terkirim ke penerima pesan tersebut.

Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa WA GB Menggunakan Aplikasi YO WhatsApp

Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa Wa Gb
Cara Membuat WA Centang 1 Tapi Online Tanpa WA GB Menggunakan Aplikasi YO WhatsApp
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara membuat WA centang 1 tapi online tanpa WA GB menggunakan aplikasi YO WhatsApp yang bisa anda lakukan melalui Smartphone yang anda miliki:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download aplikasi YOWhatsApp melalui link yang sudah kami sediakan ini (Download Aplikasi YoWhatsApp).
  2. Setelah berhasil mendownloadnya, silahkan anda install aplikasi tersebut.
  3. Jangan lupa sebelum anda menginstal aplikasi tersebut, anda setting dulu pada menu Pengaturan, kemudian klik opsi Keamanan (Security), lalu centang opsi "Sumber tidak diketahui (Unknown Source)".
  4. Kemudian setelah itu anda buka aplikasi YO WhatsApp lalu input nomor HP anda.
  5. Setelah itu anda pilih menu "Setting" yang berupa gambar titik tiga yang ada disebelah kanan atas halaman aplikasi.
  6. Selanjutnya anda pilih menu "Fouad Mod" dan pilih opsi Cancel apabila muncul pilihan follow twitter.
  7. Lalu masuklah ke menu "Privacy" dan kemudian cari menu "Kontak".
  8. Kemudian silahkan anda pilih opsi"Sembunyikan Centang Biru dan juga "Sembunyikan Centang Dua" lalu klik OK.
  9. Selesai, sekarang anda sudah dikira sedang offline oleh orang lain yang mengirim pesan ke nomor WhatsApp anda.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak lagi kebingungan atau kesulitan.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu. Anda bisa menggunaka aplikasi YO WhatsApp ini untuk membuat centang satu tapi online.

Jika ingin melakukannya anda bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan tersebut dan apabila informasi ini penting anda dapat membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat WA centang 1 tapi online tanpa WA GB. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel