Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi 2024

Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi - Cara untuk membobol WiFi tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan apapun bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Sekarang ini anda juga dapat menemukan jaringan akses WiFi di berbagai macam tempat misalnya ditemapat umum seperti jaringan akses WiFi.id.

Namun untuk bisa terhubung ke jaringan WiFi.Id tersebut, anda membutuhkan kata sandi yang dapat diperoleh melalui pemilik WiFi atau melalui opsi pembelian.

Khusus untuk anda yang tidak ingin repot, sebenarnya dapat memakai aplikasi pembobol jaringan WiFi.


Namun untuk cara kali ini terbilang tidak begitu aman, terlebih lagi dengan beberapa syaratnya yang cukup ribet, misalnya harus mengakses root di perangkat HP Android anda.

Mungkin anda ingin cara yang jauh lebih praktis lagi? Nah pada artikel kali ini kami akan membahas cara untuk membobol jaringan WiFi tanpa menggunakan aplikasi dengan sangat cepat, yang dapat dilakukan di Laptop dan HP.

Pada artikel kali ini, kami akan mengulas habis cara untuk membobol jaringan WiFi yang belum pernah sama sekali terkoneksi dengan perangkat HP Androud atau Laptop atau HP Android milikmu.

Cara yang kali ini, anda tidak perlu untuk memasang aplikasi tambahan apapun itu, atau hanya memakai aplikasi bawaan yang sudah ada di perangkat anda.

Dari pada dibuat semakin penasaran lagi, langsung saja simak yuk ulasan selengkapnya cara membobol Wifi WPA tanpa aplikasi.

Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi

Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi dengan Mudah
Disini kami akan membagikan dua cara untuk membobol WiFi tanpa menggunakan aplikasi yakni melalui perangkat Android dan perangkat Laptop.

Nah tanpa harus berlama-lama lagi, langsung saja yuk simak dibawah ini cara membobol WiFi WPA tanpa aplikasi:

1. Dengan IP Address

Cara yang pertama ini sering sekali dilakukan untuk membobol jaringan WiFi yang menggunakan kata sandi.

Cara untuk melihat kata sandi WiFi yang terkunci ini biasanya sering berhasil untuk membobol jaringan WiFi.id, seperti yang sudah kami sebutkan di atas ini, banyak WiFi.id yang tersedia di tempat umum.

Berikut cara membobol WiFi WPA tanpa aplikasi di Android dengan IP address:
  • Silahkan menghubungkan perangkat Android anda ke jaringan WiFi.id yang biasanya sudah bertuliskan "Speedy Instan@wifi.id" atau yang sejenisnya.
  • Jika sudah berhasil terhubung, anda tinggal memilih jaringan WiFi, lalu pilih menu "Modify Network Configuration".
  • Dilihat secara default, IP Address di jaringan WiFi.id akan langsung bertuliskan 192.168.1.1., disini anda tinggal mengubahnya ke 192.168.1.2 di kolom yang sudah tersedia, lalu klik Save untuk menyimpannya.
  • Saat anda beralih ke aplikasi Google Chrome atau browser yang lainnya, silahkan masukkan alamat 192.168.1.254 untuk bisa membuka settingan modem WiFi, disini anda tinggal memilih opsi Login.
  • Dihalaman utama login, anda masukkan username dan kata sandi, dengan menggunakan opsi USER atau ADMIN.
  • Setelah itu, anda tinggal memilih opsi Pengaturan => WiFi untuk bisa mengetahui username dan juga kata sandi dari WiFi yang akan dibobol.
  • Di tampilan kali ini, anda inggal mencari bagian SSID Name dan juga mencari SSID Passphrase untuk bisa mengetahui username dan kata sandinya.
  • Selesai.


Mudah sekali kan? Selain jaringan WiFi.id, anda juga dapat bisa mencoba cara untuk membobol jaringan WiFi tetangga melalui HP dengan menggunakan metode yang tadi, namun untuk cara yang tadi belum tentu bisa berhasil!

2. Dengan Command Prompt (CMD)

Untuk para pengguna perangkat PC/Laptop yang ingin terhubung ke dalam jaringan WiFi, ada juga beberapa cara untuk membobol kata sandi WiFi WPA2, agar anda dapat mengetahui kata sandinya.

Cara yang kali ini, anda hanya memerlukan Command Prompt atau sering disebut CMD yang sudah ada di perangkat PC/Laptop yang memakai OS Windows.

Cara untuk membobol jaringan WiFi dengan menggunakan laptop tanpa memerlukan aplikasi memakai CMD.

Berikut cara membobol WiFi WPA tanpa aplikasi di laptop dengan Command Prompt:
  • Silhakan anda menekan kombinasi Windows + R untuk bisa membuka jendela Run.
  • Kemudian klik "cmd", lalu klik Enter untuk bisa memulai membuka aplikasi CMD (Command Prompt).
  • Kalau anda ingin mencari cara untuk membobol jaringan WiFi tetangga tanpa menggunakan aplikasi, pastikan jika anda telah mengetahui jaringan modem jaringan WiFi yang akan dipakai dan ketahui kata sandinya.
  • Lalu anda masukkan perintah yang bertulis "netsh wlan show profiles", lalu klik Enter untuk bisa mengetahui jaringan akses WiFi mana saja yang sudah pernah terhubung sebelumnya dengan laptop yang digunakan.
  • Cara yang kali ini sebenarnya dapat anda akukan untuk bisa mengetahui kata WiFi tetangga tanpa menggunakan aplikasi yang dengan tidak sengaja anda lupakan.
  • Anda tinggal memasukkan saja perintah "netsh wlan show profile [Nama jaringan WiFi yang akan dibobol] key=clear", lalu klik Enter.
  • Kemudian, anda tinggal mengecek bagian Key Content untuk bisa mengetahui kata sandi WiFi yang dibobol.


Kami tidak bisa menanggung segala risiko yang akan terjadi dari cara membobol jaringan WiFi tanpa menggunakan aplikasi dengan mudah dan cepat ini.

Misalnya IP Address anda terkena blokir dan yang lainnya, jadi silahkan melakukan langkah-langkah yang di atas ini dengan penuh kesadaran!

Akhir Kata

Selain menggunakan kedua cara yang diatas ini, masih terdapat banyak sekali cara untuk membobol jaringan WiFi dengan Laptop maupun HP tanpa root! Bahkan, anda juga dapat mengetahui kata sandi WiFi Indihome!

Gampang sekali kan? Nah, untuk kedua cara membobol jaringan WiFi tanpa menggunakan aplikasi yang di atas ini tidak memerlukan persyaratan ribet.

Namun tentunya, cara untuk membobol kata sandi WiFi dengan menggunakan aplikasi kami rasa akan jauh lebih akurat lagi, dengan memiliki tingkat keberhasilan yang jauh lebih tinggi.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara membobol WiFi WPA tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membobol Wifi WPA Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel