Cara Main Game Island King Dapat Duit 2024

Cara Main Game Island King Dapat Duit
Cara Main Game Island King Dapat Duit - Island King ini merupakan sebuah game yang menghasilkan uang, namun para pemain game Island king belum mengetahui apalagi bagi para pemain yang baru-baru ini.

Sehingga Island King dianggap sebagai game casual besutan developer Forever9 yang dianggap sebagai penghasil uang yang menaraik, bahkan uang dari Game ini bisa dicairkan ke e-wallet.

Tentunya penasaran bagaimana cara main game Island King untuk mendapatkan uang, namun tentunya anda harus bisa menyelesaikan berbagai misi atau memenangkan permainan jika anda ingin mendapatkan uang dalam jumalah besar.


Maka untuk itu kami akan menjelaskan tentang cara main game Island King Dapat duit, sebagai berikut.

Benarkah Main Game Island King Dapat Duit?

Cara Main Game Island King Dapat Duit
Benarkah Main Game Island King Dapat Duit?
Island King merupakan game yang bisa menghasilakn uang, anda bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi dan bermain game di Island King.

Nah namun anda tertarika untuk mendapatkan uang di Island king, maka tidak ada salahnya anda mencobanya untuk menggunakan Island King.

Setelah itu, uang yang and akumpulakn dapat dicairka dengan cara Withdraw ke akun e-Wallet milik anda.

Nmun Game yang satu ini tersedia di Google PlayStore dan AppStore, anda juga bisa mendownload namun tidak sedikit juga pemain yang mencoba Island King Mod Apk ini.

Namun jika anda ingin bermain dan tetap ingin mendapatkan uang sebagai pemasukan tambahan , maka anda harus tahu cara bermain yang benar.


Cara Main Game Island King dapat Duit

Cara Main Game Island King Dapat Duit
Cara Main Game Island King dapat Duit
Nah kali ini kami akan memberi tahu cara bermain Islan Jing untuk mendapatkan uang ini sangat mudah dan seru.

Berikut cara main game Island King dapat duit:
  1. Download aplikasi Island king versi yang terbaru melalui link berikut ini (Download Aplikasi Island King).
  2. Kemudian mulai bermain, anda tekan Tombol palu di game Island king, lalu anda bisa melakukanya upgrade bagunan-bangunan untuk meningkatkan level.
  3. Kemudian jika level anda sudah cukup tinggi makan akan muncul tombol Cash.
  4. Lalu anda klik tombol Cash tersebut untuk memunculakn jumlah saldo Island King milikmu dan  misi-misi yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan uang.
  5. Selanjutnya anda teruslah bermain sampai level anda lebih tinggi, karena level tertentu anda akan mendapatkan hadiah berupa uang.
  6. Kemudian anda bisa klik Go pada misi kirim undangan, kemudian klik tombol undangan untuk membagikan kode undangan anda.
  7. Jika satu undangan yang dibagikan, anda akan mendaptakan 10-20 koin.
  8. Kemudian anda juga bisa mendapatkan koin tambahan jika teman yang anda undang ternyata temanmu menggunakan kode undanganmu dan mengikutimu di game Island King.
  9. Maka untuk setiap teman yang bergabung menggunakan kode undangan anda, maka anda akan mendapatkan 1.000-5.000 koin.
  10. Kemudian selain mengundang teman, maka tonton video iklan di dalam game Island King dan anda akan mendapatkan 40 koin per video.
  11. Selanjutnya anda, juga bisa mendapatkan uang dari spin. Caranya, yaitu buka menu Cash, kemudian klik opsi Undian di sebelah opsi Tarik.
  12. Kemudian klik tombol koin untuk mulai melakukan spin. Maka untuk satu kali spin, anda harus mengeluarkan sebanyak 500 koin. Hadiah yang anda daptkan sangat beragam.
  13. Setelah anda mendaptkan uang dari game Island King, maka anda bisa melakukan withdraw atau penarikan melalui aplikasi e-wallet.

Baca Juga : Cara Hack Gems COC

Cara Menarik Uang di Island King

Cara Main Game Island King Dapat Duit
Cara Menarik Uang di Island King
Maka jika anda sudah tahu cara main game Island King dapat duit, namun saat koin RP Island King milik anda sudah terkumpul, anda pun bisa mencairkannya.

Namun untuk penarikanya ada persyaratan nominal withdraw di Island King adalah Rp10.000 hingga Rp90.000 dalam satu kali penarikan per hari.

Jika anda sudah memenuhi peryaratan penarukan minimal, maka anda akan bisa mencairkan uang tersebut ke e-wallet dengan mengikuti cara di bawah ini.

Berikut cara menarik uang di Island King:
  1. Langkah pertama anda buka game Island King terlebih dahulu, kemudian klik tombol Cash.
  2. Kemudian di bawah opsi Withdraw ada opsi Count Down, yaitu hitungan mundur kapan tombol Cash akan berakhir.
  3. Selanjutnya, pilih nominal penarikan yang ingin anda lakukan, lalu tekan tombol Withdraw.
  4. Kemudian pada bagian- bagian E-wallet, pilih aplikasi e-wallet yang anda gunakan, maka ada beberapa opsi yang bisa anda pilih di antaranya DANA, GoPay, OVO, Shopee, dan LinkAja.
  5. Selanjutnya pada kolom Full Name, isi nama lengkap anda, dan tuliskan juga nomor e-wallet milik anda dalam kolom Account.
  6. Bila telah sesuai, klik opsi Confirm untuk pengajuan penarikan uang di Island King.
  7. Maka uang dari Island King yang anda tarik akan diproses dan masuk ke Withdraw List, kemudian uang pun akan cari dalam kurun waktu 48 jam.


Akhir Kata

Demikian informasi tentang cara main Island King dapat duit yang bisa anda mainkkan caranya terbilang mudah, dan terbukti mendaptakan uang.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas jika anda ingin mencoba bermain game Island King dan harus mengikuti beberapa aturan yang sudah diterpkan.

Jika informasi yang kami bagikan bermanfaat untuk anda maka jangan lupa untuk membagikanya pada teman atau kerabat.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara main game Island King dapat duit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Main Game Island King Dapat Duit 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel