Cara Main CS GO Online 2024

Cara Main CS GO Online
Cara Main CS GO Online - Salah satu game FPS(Firs-Person Shooting) yang sangat populer hingga saat ini adalah Counter Strike Global Offensive. atau sering di sebut dengan CS GO.

Meski sudah lama di rilis , namun Game ini masih baanyak di permainkan. Jika di lihat dari bulan Desember 2019 jumlah pemain CS GO mencapai 767 ribu.

Meskipun CS GO merupakan Game FPS, akan tetapi Mode permainan yang di berikan berbeda dengan game yang sebelumnya.

Karena Game CS.GO bertema Death-macht bukan bertema battle royal, Oleh karena itu game ini hanya bisa dimainkan 10 orang saja. 

Bagi kalian yang belum tau cara bermain game CS GO (Counter strike Global Offensive) baca penjelasan di bawah ini tentang cara main CS GO online.

Persyaratan Spesifikasi Minimum Counter-Strike Global Offensive

Cara Main CS GO Online
Persyaratan Spesifikasi Minimum Counter-Strike Global Offensive
Sebelum melakukan download alangkah baiknya, kamu mengecek spesifikasi di pc kamu cara main CS GO online, agar tidak terjadi kendala saat di dalam permainan nanti.

Berikut persyaratan spesifikasi minimum counter-strike global offensive:
  • OS: Windows® 7/Vista/XP.
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better.
  • Memory: 2 GB RAM.
  • Graphics: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0.

Cara Download CS GO Online di Steam

Cara Main CS GO Online
Cara Download CSGO Online Di Steam
Selain cara main CS GO online kami juga akan memberi tahu cara download di steam.

CS GO online merupakan pengembangan counter Strike sebelumnya, dan memiliki beberapa perbaikan. Kami telah menyiapkan cara mendownload CS GO online terbaru di Steam, berikut penjelasanya di bawah ini.

Cara download CSGO online di steam:
  • Buka web steam melalui link berikut https://store.steampowered.com/.
  • Geser kebawah,Cari Counter Strike Global Offensive.
  • Lalu tekan Play Game.
  • Pastikan ruangan hardisk kosong sebesar 17.7GB.
  • Kemudian pilih tempat penyimpanan kamu.
  • tekan next, "otomatis Download".
  • Jika sudah Mendownload, lalu tekan finis.
  • Lalu mulai game counter strike.
  • selesai.

Cara Main CSGO Online

Agar lancar bermain game Counter Strike secara online, alngkah baiknya kamu memahami penjelasan kami terkait cara main CS GO online berikut ini.

1. Perhatikan map

Cara main CS GO online yang pertama anda harus memperhatikan map.

Perlu kamu ketahui bahwa map dari CSGO tidak terdiri dari satu map saja, namun CSGO memiliki total 18 map yang bisa kamu mainkan.

Map-map tersebut di bagi menjadi 3 kategori yaitu, kategori Active Duty Map sebanyak 7 map, kemudian untuk kategori  Hostage Resque Map sebanyak 5 map, Dan terakhir kategori Reserve Map sebanyak 6 map.

Agar bisa memenangkan game, Pastikan anggota team kamu telah menghafal semua map yang akan kamu mainkan. Jika kalian tidak bisa menghafal map maka team kamu kesulitan dalam mencari tempat yang kamu tujui atau bisamengalami kekalahan.

2. Kenali Senjata Counter Strike

Cara main CS GO online yang kedua yakni dengan kenali senjata counter strike, mengenali semua senjata adalah kewajiban para gamer CSGO. dikarenakan agar kalian tau senjata mana yang cocok dengan karakteristik map maupun game play.

Berikut senjata yang terdapat di dalam game CSGO ialah, AWP, AUG, M4 carbine, AK-47, P90, M4A4, USP-S, THE NOVA, BOM, dan lain-lainnya.

3. Gunakan Gaming Gear Yang Tepat

Kemudian cara main CS GO online berikutnya yaitu gunakan gaming gear yang tepat.

Gaming Gear lumayan berpengaruh dalam IN Game kalian, salah satunya ialah Mouse gaming. Mouse Gaming mempunyai kelebihan daripada keyboard lain, dikarenakan mouse gaming memiliki tombol tambahan yang dapat mempermudah kamu di dalam game.

4. Buy Time Harus Cepat

Terakhir cara main CS GO online dengan buy time harus cepat.

Ketika kamu memulai permainan, Kamu di berikan kesempatan untuk membeli senjata, saat itu juga kamu harus membeli senjata dengan sangat cepat, dan kamu harus sudah hafal shortcut apa saja yang akan digunakan.

Di dalam Game counter strike ini kecepatan adalah kunci dalam kemenangan, dengan membeli waktu yang singkat, kamu dan teammu mendaptkan posisi map lebih baik.

Akhir Kata

Itulah penjelasan cara bermain counter strike harus kamu pahami, di dalam game CSGO ini kecepatan adalah wal wajib, sebab sedikit saja lemot kamu bisa langsung di bantai oleh musuh,

Selain kecepatan, komunikasi di dalam game bersama team kamu merupakan hal yang penting dikarenak jika miscom saja, maka kamu akan kehilangan kendali game.

Tunggu apalagi, buruan download game Counter strike Global Offesive di web kesukaan kamu, dan nikmati keseruan game bersama temanmu.

Inilah pembahasan kami kali ini tentang artikel cara main CS GO Online. Semoga bermanfaat dan terimaksih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel