Cara Jualan di Itemku Android 2024

Cara Jualan Di Itemku Android - Mau menjual barang virtual seperti Voucher, Dimanod, dan lain lain? tak perlu khawatir karena sekarang kamu bisa menjual barang tersebut di Itemku.

Itemku adalah situs belanja daring yang berjenis pelanggan untuk pelanggan dan berfokus pada transaksi produk-produkk virtual seperti menjual item, menjual diamond atau USE, menjual akun game, dan berbagai jenis voucher.

Untuk cara menjual barang di Itemku sangatlah mudah, Selain itu Itemku juga menyediakan banyak fitur yang yang dapat di akses oleh penjual dan pembeli.

Salah satu fitur yang diberikan ialah pedagangan bebas berjualan di Itemku tanpa harus takut tertipu oleh para pembeli. Karena dalam betransaksi itemku berperan sebagai pihak ketiga yang bertanggung jawab untuk menampung dana dari pembeli hingga penjualan selesai mengirim pesanan .


Nah, buat kamu yang ingin berjualan di itemku. Berikut penjelasan cara jualan di itemku Android secara mudah dan aman pada penjelasan bawah ini.

Cara Jualan Di Itemku Android

Cara Jualan di Itemku Android

1. Kunjungi Website Itemku

Cara pertama untuk mengetahui cara jualan di itemku android ialah membuka atau kunjungi website Itemku terlebih dahulu untuk membuat toko. Kamu bisa mengunjungi web Itemku melalui link berikut https://itemku.com/.


2. Login Ke Akun Itemku

Langkah selanjutnya agar kamu bisa mengetahui cara jualan di itemku android adalah login ke akun itemku.

Masuk atau Login ke dalam akun yang kamu miliki, Namun jika kamu tidak memiliki akun kamu bisa membuat akun. Dengan cara di bawah ini.

Cara membuat akun Itemku :
  • Masuk ke web Itemku melalui link berikut : DISINI.
  • Lalu klik profil pada kanan bawah.
  • Pilih Daftar.
  • Kemudian masukan email, kata sandi dan kode referal.
  • Kode referal akan dikirimkan melalui email kamu.
  • Jika sudah memasukan kode referal.
  • Klik Daftar.
  • Selesai.


3. Buat Toko Itemku

Cara jualan di itemku android yaitu dengan membuat toko Itemku. Untuk membuat toko kamu harus login terlebih dahulu dengan akun yang sudah kamu buat. Setelah itu klik gambar toko kemudian pilih pengaturan toko atur dengan kebutuhan kamu.


4. Cara Buat Dagangan

Selanjutnya yaitu cara jualan di itemku Android dengan cara buat dagangan pada pengaturan toko, kemudian pilih jenis dagangan yang akan kamu jual, lengkapi persyaratan toko yang akan dibuat dengan melengkapi data toko secara spesifik dan detail.

Pastikan dagangan yang kamu jual sesuai dengan kategori agar tidak membingungkan para pelanggan kamu sendiri.


Kemudian masukan semua barang yang akan kamu jual di tokomu, dan sertakan harga dan gambar barang kamu agar si pembeli tidak salah dalam memilih barang.

Pengsisian syarat data bertujuan agar pembeli dan pedagang merasa nyaman saat melakukan proses transaksi.


5. Lakukan Moderasi

Kemudian untuk cara jualan di Itemku android selanjutnya adalah dengan melakukan moderasi pada toko yang sudah kamu buat.

Dari pihak Itemku akan memberikan kamu beberapa syarat yang harus wajib kamu lengkapi, dan kamu harus menunggu proses moderasi pada toko kamu selesai.

Jika proses berhasil kamu akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan toko siap digunakan.

6. Melakukan Transaksi

Cara jualan di itemku android yang terakhir adalah melakukan transaksi. Transaksi dapat dilakukan bila kamu sudah mempunyai toko yang siap digunakan untuk bertransaksi.


Pembeli dapat mengetahui apa saja yang kamu jual di toko. Jika pembeli membeli barang kamu maka akan terdapat pemberitahuan. Sebelum melakukan transaksi pastikan cek pesanan terlebih dahulu karena terkadang ada yang memesan tanpa melakukan order.

Jika sudah si pembeli mealukan order dan telah memenuhi syarat maka kamu bisa langsung melakukan transaksi tersebut.

Gimana, sangat mudah dan gampang bukan cara berjualan di itemku?.

Itulah beberapa cara untuk berjualan di itemku yang bisa kamu ikuti jika ingin berjualan di toko itemku.

Agar dapat mendapatkan feedback positif dari pelangan kamu harus selalu aktif dalam berjualan agar dapat memproses orderan dengan cepat.

Untuk menjadi Reseller kamu bisa menjual produk-produk di itemku seperti menjual voucher game, Top up diamond dan produk virtual lainnya. Pastikan harga produk yang kamu jual tidak terlalu mahal dan tidak merugikan kamu, agar kamu juga bisa untung.

Inilah pembahasan kami kali ini tentang cara jualan di itemku android. semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel