Cara Hack Pembayaran Codashop 2024

Cara Hack Pembayaran Codashop - Codashop merupakan Salah satu aplikasi pembayaran yang sudah tidak asing lagi bahkan bisa dikatakan sudah sangat populer dari kalangan para gemers diseluruh dunia.

Selain Indonesia, Codashop sudah hadir secara global di berbagai negara, seperti Amerika, Rusia, Afrika dan negara besar lainnya.

Sekarang anda tidak usah repot-repot lagi dalam melakukan pembayaran lewat Codashop karena Tokopedia juga melayani pembayaran Codashop yang jauh lebih mudah.

Pembayaran secara online dengan menggunakan website resmi dari Tokopedia sehingga anda bisa lebih menghemat waktu.


Cara pembayaran melalui Tokopedia sangat mudah, anda hanya perlu kunjungi halaman voucher game di Tokopedia, E-wallet, Shopee kemudian pilih Codashop tentukan nominal yang anda inginkan selanjutnya tekan bayar.

Tokopedia juga menyediakan berbagai cara pembayaran Codashop yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, bisa melalui ATM, transaksi via Indomaret, Alfamart hingga OVO.

Anda juga akan mendapatkan berbagai macam promo dan casback yang menarik pada waktu-waktu tertentu.

Pembahasan Cara Hack Pembayaran Codashop

Cara Hack Pembayaran Codashop
Para gamers tentunya akan melakukan banyak cara untuk bisa menang dalam sebuah game baik itu secara legal maupun secara ilegal.

Ada juga para sebagian besar para player yang rela merogoh isi dompet yang tidak sedikit hanya untuk mendapatkan item-item tertentu hanya untuk meningkatkan peluang supaya bisa menang di game tersebut.


Ada juga cara hack pembayaran codashop yang bisa anda lakukan untuk top up di Codashop dengan budget 0 rupiah tetapi anda sudah bisa mendapatkan diamond yang anda mau secara gratis.

Setelah melakukan top up, anda dengan gampang bisa membeli berbagai macam item, bundle bahkan hero yang anda inginkan, dengan top up diamond secara gratis anda bisa mendownload aplikasi Codashop Pro Apk. Berikut cara hack pembayaran codashop.

Cara Hack Pembayaran Codashop


1. Cara Hack Pembayaran Codashop / Cara Menggunakan Codashop Pro V2.0 Apk

Ada beberapa cara hack pembayaran codashop / cara menggunakan codashop pro V2.0 apk yang perlu anda tahu.
  • Pastikan anda sudah mendownload aplikasi Codashop Pro V2.0 Apk di ponsel atau melalui link berikut https://apkresult.com/id/codashop-pro-apk.
  • Kemudian login menggunakan akun Codashop anda.
  • Pilih game yang ingin anda top up.
  • Kemudian pilih pembayaran, karena ini adalah codashop jadi pembayaran anda lakukan 0 rupiah atau gratis.
  • Masukkan nomor Hp sebagai pemberitahuan setelah top up berhasil.
  • Tekan OK.
  • Selesai.
Baca Juga : Cara Hack Gems COC


2. Cara BUG Codashop

Para pemain sekarang ini sedang membicarakan tentang cara hack pembayaran codashop, dengan melakukan bug pada codashop maka anda bisa top up diamond dengan jumlah yang banyak sekaligus dan dengan harga yang murah.

Langsung saja simak berikut cara bug codashop.
  • Download aplikasi HTML pada google playstore atau melalui link berikut : Aplikasi HTML
  • Setelah itu install aplikasinya, kemudian buka halaman codashop pada browser google chrome atau melalui link berikut https://www.codashop.com/id-id/, dan pada bagian atas dekat jendela pencarian, terdapat ikon petunjuk sebelah kanan atas.
  • Setelah anda membuka codashop, pilih game apa yang ingin di to up, kemudian pilih juga berapa jumlah top up yang paling sedikit.
  • Klik ikon di bagian atas kanan, klik hingga berubah warna menjadi kuning.
  • Kemudian klik kembali, jumlah top up yang sedikit tadi, akan ada script yang muncul, pada bagian kanan bawah script. Kemudian masukkan nominal top up yang anda inginkan.
  • Lalu tekan ok, klik ikon telunjuk, hingga warna kuning di telunjuk hilang, jumlah top up yang sedikit tadi, sudah berubah angkanya sesuai dengan yang di tulis pada script tadi.
  • Kemudian pada bagian pembayaran, harga diamond akan tetap sama walaupun jumlah diamond yang anda top up berubah.
  • Terakhir selesaikan proses pembayaran.
Itulah beberapa cara dalam melakukan pembayaran codashop dengan mudah.

Apabila anda akan melakukan pembayaran Codashop anda bisa melakukannya secara online juga dengan menggunakan website resmi dari Tokopedia maupun di Shopee.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack pembayaran Codashop 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel