Cara Hack Fb Target 2024

Cara Hack Fb Target
Cara Hack Fb Target - Hack sering disalah artikan sebagai salah satu hal yang negatif, tapi hal itu disebabkan karena memiliki lasan tertentu kenapa para hacker melakukannya.

Misalnya, jika anda lupa dengan kata sandi akun Facebook, dan hal yang dapat anda lakukan adalah dengan cara hack Facebook supaya akun anda dapat kembali digunakan.

Dan cara hack akun Facebook orang lain dengan bertujuan membantu mengembalikan akun tidak ada salahnya untuk anda lakukan hal tersebut.


Hal tersebut lazim dilakukan karena tindakan peretasan akun cukup sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini.

Hack Facebook dapat anda lakukan dengan cara manual maupun dengan menggunakan aplikasi.

Untuk menggunakan cara yang manual, anda dapat melakukannya melalui form "Akun Saya Dibobol" atau "Lupa Password", dan anda harus mengetahui informasi pribadi dan data pengguna Facebook.

Dan tidak jarang pengguna yang masih menggunakan tanggal lahir sebagai password atau kode PIN sehingga data ini sering dicuri hacker.

Dari pada penasaran, anda dapat langsung mencoba cara hack FB target seperti di bawah ini.



Cara Hack Fb Target


1. Cara Hack Fb Target Tanpa Aplikasi Dengan Metode Akun Saya Dibobol

Cara Hack Fb Target
Cara Hack Fb Target Tanpa Aplikasi Dengan Metode Akun Saya Dibobol
Cara hack Facebook target ini dapat anda lakukan hanya untuk hal penting saja dan bijaklah dalam melakukannya dan tidak menyalahgunakan ke arah kriminal.

Berikut cara hack Fb target dengan menggunakan metode akun saya dibobol yang dapat anda ikuti:
  • Langkah pertama, yang wajib anda ketahui adalah informasi dan data akun Facebook yang akan anda bobol, misalnya akun Facebook anda sendiri maka cara pembobolan akan menjadi sangat mudah untuk dilakukan.
  • Tapi, jika anda akan membantu orang lain untuk mengembalikan Facebooknya yang lupa kata sandi, anda harus mengetahui informasi dan data orang tersebut.
  • Kemudian anda dapat telusuri profil akun berdasarkan informasi dan data yang telah anda dapatkan seperti dari nama, alamat email, nomor ponsel, tanggal lahir dan lainnya.
  • Namun, jika anda kesulitan untuk mencari informasi dan data yang berkaitan dengan akun facebook yang akan anda hack, anda dapat mengambil ID Facebook atau username akun Facebooknya saja, selanjutnya masuk ke website.
  • Setelah masuk ke website, jangan terburu-buru untuk login. Karena tampilannya akan sama seperti saat anda akan masuk ke akun Facebook, banyak yang terkecoh dan buru-buru login. Kemudian klik tulisan "Akun Saya Dibobol".
  • Kemudian, website akan meminta informasi dan data yang sudah anda siapkan. Kemudian, klik "lanjutkan" dan pilih kata "tidak punya akses kesini lagi". Setelah itu, akan muncul laman seperti di atas.



2. Cara menyadap Facebook Dengan Forgotten Account

Hampir sama dengan cara hack Fb di atas, anda harus mengetahui alamat email maupun nomor telepon yang digunakan korban untuk mendaftar akun Facebook.

Berikut cara hack Fb target menggunaka forgotten account yang dapat anda ikuti:
  • Masuk pada kolom "Email or Phone" dan klik opsi "Forgotten Account".
  • Klik "Forgotten Account", pilih tiga buah metode yang digunakan untuk meretas akun Facebook orang yang akan di-hack. Silakan pilih salah satu opsi kemudian klik "Continue" untuk melanjutkan.
  • Selanjutnya, klik "Continue" Metode pertama, anda dapat masuk menggunakan email, seperti Yahoo ataupun Gmail. Tapi anda harus tahu password email dari korban. Jika belum, anda dapat berpura-pura minta login email korban di laptop anda.
  • Dan selanjutnya buat alasan yang masuk akal supaya korban tidak curiga. Selanjunya, anda dapat mengirim kode keamanan untuk mereset password akun Facebook korban menggunakan email atau nomor telepon. Untuk metode menggunakan email, anda juga harus bisa login ke email yang terhubung dengan akun Facebook seperti di atas.
  • Metode yang kedua, anda dapat menggunakan metode nomor telepon dan Facebook akan mengirim kode keamanan ke nomor telepon terdaftar. caranya anda dapat berpura-pura pinjam Hp korban untuk sekadar lihat notifikasi SMS.
Selain menggunakan cara di atas, anda juga dapat menggunakan cara hack akun Facebook lewat PC tanpa password yang sering dilakukan oleh para hacker profesional.



2. Cara Hack Fb Target Dengan Keylogger

Cara Hack Fb Target
Cara Hack Fb Target Dengan Keylogger
Cara hack Fb target yang sering digunakan para hacker adalah menggunakan teknik keylogging di mana metode wajah Geek Hack menjadi cara hack cukup populer belakangan ini.

Dengan anda memasang software keylogger di PC atau laptop korban dan secara otomatis program ini akan merekam semua yang diketik korban.

Pada saat korban login, semua data akan dikirimkan baik melalui jaringan File Transfer Protocol (FTP) maupun lewat alamat email.

Dan cara meretas Facebook ini juga menggunakan software keylogger yang sudah populer dan anda harus tau kalau keylogger sendiri sekarang sudah termasuk kategori malware.

 - Download Aplikasi Keylogger Hack FB



3. Cara Hack Fb Target Dengan Fake Login

Cara Hack Fb Target
Cara Hack Fb Target Dengan Fake Login
Dengan menggunakan metode phising ini, korban anda akan terjebak dengan mengirimkan informasi login secara sukarela.

Bahkan korban akan terpancing menggunakan halaman login palsu yang sama persis seperti Facebook tapi sebenarnya memiliki URL yang berbeda.

Seperti langkah login pada umumnya, korban akan memasukkan alamat email dan kata sandi yang kemudian tersimpan di file teks hacker.

File teks yang tersimpan akan disimpan sebagai cara hack Fb target dengan mudah dan cepat karena email dan password-nya sudah tersedia.

Namun jika cara di atas masih sulit untuk dilakukan, masih ada cara yang lebih mudah lagi untuk hack facebook yaitu dengan menggunakan aplikasi.

Ada beberapa aplikasi yang menawarkan jasa untuk hack akun Facebook, tapi dengan anda menggunakan cara ini hanya untuk kepentingan mendesak saja.

Tapi jika digunakan untuk kriminalitas, sudah pasti setiap tindakan yang dilakukan mengandung risikonya masing-masing.

Selain itu, terdapat berbagai aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai cara hack Facebook orang lain lewat Hp, dan aplikasi ini dapat anda andalkan untuk meretas FB orang lain tanpa ribet.

Baca Juga : Aplikasi Bajak FB


4. Aplikasi Hack FB Target


a. Aplikasi Hackode

Aplikasi cara hack Fb target yang pertama adalah aplikasi Hackode, yang dapat digunakan sebagai aplikasi belajar hacking untuk pemula yang memiliki banyak fitur.

Aplikasi besutan dari Ravi Kumar Purbey ini memiliki beberapa fitur seperti MySQL server, WhoIs, DNS lookup, DNS Dif, Security RSS Feed, Exploits, Google hacking, SQL injection, dan lainnya.

Unduh aplikasinya di sini.


b. Aplikasi Spyic

Aplikasi Spyic merupakan salah satu aplikasi mata-mata yang menawarkan tampilan yang mudah untuk digunakan oleh orang.

Anda tidak perlu melakukan jailbreak atau me-root perangkat target sama sekali, dan selain itu juga Spyic iOS berbasis cloud tidak memerlukan instalasi apa pun pada target.

Cara hack Fb target menggunakan aplikasi Spyic ini, anda tidak perlu meretas kata sandi Facebook orang lain karena anda sudah dapat melihat pesan Facebook dan file media milik target secara otomatis.

Unduh aplikasinya di sini.


c. Aplikasi Hoverwatch

Hoverwatch merupakan aplikasi yang dapat diandalkan untuk meretas Facebook, karena aplikasi ini dapat membuat anda membaca pesan Facebook orang lain tanpa kata sandi.

Dengan anda menggunakan aplikasi ini, anda harus melakukan root terlebih dulu pada perangkat target sebelum menggunakannya.

Aplikasi cara hack Fb target ini dapat membantu anda melihat file media seperti foto dan video yang ada pada akun Facebook target.

Unduh aplikasinya di sini.


Akhir Kata

Untuk anda yang sedang mencari tahu bagaimana cara hack FB, kini anda dapat mencoba melalui pembahasan diatas.

Anda dapat hack Fb seseorang baik menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi seperti pembasan artikel diatas.

Anda juga dapat mengikuti cara-cara diatas untuk meretas akun Fb dengan mudah.

Setiap cara untuk hack Facebook, sebaiknya digunakan untuk hal-hal yang positif , jangan sampai disalahgunakan apalagi untuk hal-hal yang mengarah kepada kriminalitas atau tindakan yang dapat merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack Fb target. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack Fb Target 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel