Cara Cheat Bully PC 2024

cara cheat bully pc

Cara Cheat Bully PC - Para penggemaar Rockstar pasti tau dengan Game yang bertema open world yang mengangkat tema tentang kehidupan seorang anak SMA.

Game Bully ini di perankan oleh seorang anak yang bernama Jimmy Hopkins, yang merupakan  Anak berumur 15 tahun yang sangat nakal.

Karena kenalakanya, Ibu angkatnya membawa jimmy Hopinkins ke Academy Bullworth. Dan di dalam Acadamy ini pemain akan diberikan 68 misi dan 68 misi ini di pisah menjadi beberapa bab.

Di karenakan misi-misi yang di berikan sangat banyak dan sulit, kami menawarkan berapa cara agar bisa cepat menyelesaikan game Bully ini dengan cara menggunakn cheat.

Baca Juga : Cara meningkatkan Fps CSGO


Cara Cheat Bully PC

Kami telah menyiapkan beberapa Cara Cheat Bully PC atau komputer. Banca penjelasanya di bawah ini.

1. Cara Mengaktifkan Cheat Bully PC

cara cheat bully pc
Cara Mengaktifkan Cheat Bully PC
Agar kamu bisa menggunakn cara cheat bully pc ini, kamu harus mengaktifkan beberapa kode terlebih dahulu. Cara mengaktifkan cheat Bully untuk pengguna PC ialah saat kamu masuk di dalam game kamu harus meneka tombol alt+tab setelah itu kamu bisa mengaktifkan cheatnya.

Berikut cara mengaktifkan Cheat Bully PC mudah :

  • ISKELOF: untuk maximum health/darah.
  • ERASFG : untuk membuka semua weapon.
  • VWIHDG: untuk kabur dan tidak tertangkap.
  • ERSGJR  : untuk melakukan jotosan atau pukulan kuat.
  • DFQSBR : untuk memberikan semua orang petasan.
  • PALSGZ  : untuk mendapatkan teman atau genk.
  • DFGLAF : untuk mendapatkan gadis-gadis cantik.
  • LALAZR : untuk mendapatkan kendaraan.

2. Cheat Kunci Jawaban English Bully Di PC

Cara Cheat Bully PC
Cheat Kunci Jawaban English Bully di PC
Selain cara cheat bully Pc ada juga misi untuk menjawab soal Ujian bahasa Inggris. Ujian ini berbentuk teka teki dan bisa di jawab mengisi teka teki tersebut. Kami teah menyiapkan beberapa kata-kata untuk mejawab teka teki di tersebut.
Berikut cheat Kunci jawaban English Bully di PC :

Ujian 1 : pada ujian ini kamu harus menyusun 7 kata menggunakan huruf (ELMOLW) : MELLOW, MOW, MEW, LOW, WOE, OWL, ELM, OWE, MEWL, WELL, MEOW, MOLL, MOLE.

Ujian 2 : pada ujian ini kamu harus menyusun 14 kata menggunakan huruf (THFSG) : FIGHTS, FIGHT, SIGHT, GIFTS, GIFT, SHIFT, THIS, FIGS, FIG, HITS, HIT, FISH,FIST, SIGH, SIFT, GIST, HIS, FITS, FIT, SIT, ITS, IFS.

Ujian 3 : pada ujian ini kamu harus menyusun 25 kata menggunakan huruf (ELISSM): SMILES, SMILE, MILES, MILE, SEISM, ISLES, ISLE, LEIS, MISE, SEMI, ELMS, ELM, MISS, LIES, LIE, MIL, LIMES, LIME, MESS, LESS, SLIMS, SLIM, SLIMES, SLIME, LEI.

Ujian 4 : pada ujian ini kamu harus menyusun 19 kata menggunakan huruf (RAOCYN) :CRAYON, CARNY, CORNY, ACORN, YARN, NARC, ROAN, CRONY, RACY, NARY, CONY, ARC,OAR, CYAN, CAR, RAY, CAY, CRAN, CRY, NOR, NAY, COY, CON, CORN, CAN, RAN, ANY.

Ujian 5 : pada ujian ini kamu harus menyusun 22 kata menggunakan huruf “DGRAGE“. Berikut beberapa kombinasi kata yang bisa kamu buat : DAGGER, RAGGED, GAGE, EGAD, DREG, DRAG, DEAR, DARE, AGE, AGED, GRADE, RED, RAG, GAR, RAD, GAD, GAG, EGG, ERA, DAG, EAR, ARE, GEAR, GRAD, RAGED, RAGE, READ, AGGER.


Akhir Kata

Bagi pengguna PC untuk memainkan game Bully kamu bisa langsung download di situs-situs game yang kamu percayai.

Untuk bisa bisa memainkan Game Bully ini kamu harus mebelinya dengan harga Rp. 155.999.

Sebelum membeli atau mendwonload game Bully ini, sebaiknya kamu pastikan PC anda telah memenuhi spesifikasi minimum unuk mendownload Game Bully.

Inalah seluruh pembahasan artikel kami tentang cara cheat Bully PC, sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cheat Bully PC 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel