Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi 2024

Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi
Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi - Biasanya Diamond ini, bisa di bilang sebagai mata uang yang paling berharga di dalam game Free Fire tersebut.

Bahkan Currency ini bisa di gunakan untuk membeli berbagai macam item dan skin yang sudah di shop, melainkan jika ada event yang di adakan oleh pihak Garena.

Sebab, nantinya anda akan memerlukan diamond untuk bisa mengikutinya, tetapi tidak semua orang bisa atau mau menghabiskan uang untuk Top Up Diamond.


Nah, pada dasarnya anda bisa membeli Diamond FF dengan uang di berbagai macam toko yang sudah terpercaya, bahkan ada juga cara lain menggunakan Top Up Diamond Free Fire yaitu dengan pulsa.

Justru itu, jika anda tidak punya rekening pun bisa dengan mudah melakukan mengisi Diamond di akun Free fire anda tersebut.

Jika anda berhasil mendapatkan Diamond lebih banyak, maka anda akan menjadi sultan mendadak loh, tentunya ada beberapa cara Bug FF Diamond tanpa menggunakan aplikasi.


Pembahasan Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi

Pada kesempatan kali iini, anda tidak akan menggunakan aplikasi tambahan untuk menambah jumlah Diamond Free Fire di akun anda.

Bahkan yang biasanya toturial Diamond Gratis dan sudah banyak berteberangan di luar sana, tetunya akan menggunakan aplikasi tambahan.

Nah, biasanya seperti Lulubox, atau Game Guardian dan yang kedua aplikasi tersebut tentu sudah amat terkenal di komunitas FF.


Melainkan anda tidak akan mmerlukan keduanya, sebab anda tak akan menggunakan aplikasi apapun juga karena ada rahasia untuk bisa mendapatkan lebih dari 10 Ribu Diamond FF secara gratis.

Bahkan Diamond FF ini akan menggunakan sebuah Script, yang dimana nantinya script tersebut akan di pasang di data game FF.

Tentunya bisa menambahkan jumlah Diamond di akun Free Fire yang anda miliki, maka dengan begitu cara Bug Diamond FF tanpa aplikasi.


Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi dengan Memasang script

Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi
Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi dengan Memasang script
Bahkan dengan cara penggunaan Script di atas sangatlah mudah, nah bagi anda yang mungkin sudah pernah mencoba Config Free Fire.


Bukannya tidak terlalu asing lagi dengan cara Bug Diamond FF tanpa aplikasi tersebut, tetapi sangat mudah tinggal anda pindahkan saja Script yang sudah di download tadi ke dalam folder data Free Fire.

Berikut ini cara toturial memasang Script Diamond FF gratis:
  • Dengan mendownload scriptnya terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Script Diamond FF).
  • Dilanjutkan dengan ekstrak file yang sudah anda download
  • Lalu anda lakukan untuk bisa copy file yang sudah di ekstrak tadi
  • Setelah itu pergi ke directory Android>Data>com.dis.freefireth>File>Contentcache>Compursory>Android
  • Kemudian pastekan file yang sudah di copy sebelumnya ke folder tersebut
  • Kalau sudah, langsung saja buka game Free Fire anda
  • Lalu cek pesan Ingame dan Klaim reward Diamond gratisnya
  • Mudah, bukan? sekarang anda tidak perlu Top Up FF lagi

Akhir Kata

Begitu rahasia untuk bisa mendapatkan Bug Diamond FF tanpa aplikasi secara gratis, yaitu dengan menggunakan Script di atas.

Bahkan anda bisa memiliki jumlah Diamond, yang sangat banyak tanpa perlu Top Up dengan menggunakan uang atau juga pulsa loh.

Maka nantinya bisa anda pakai untuk membeli Skin atau Gacha event-event dari Garena sendiri, mudah bukan dan gampang untuk bisa mendapatkan Bug Diamond FF tanpa aplikasi.

Itulah seluruh isi bahasan artikel kami mengenai cara Bug Diamond FF tanpa aplikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Belum ada Komentar untuk "Cara Bug Diamond FF Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel