Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi 2024

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
- Apa lagi sekarang ini banyak sekali anda menemukan wifi Indihome dimana-mana termasuk dekat rumah anda, kantor, cafe, restoran dan masih banyak lagi.

Akan tetapi tidak semua gratis lho, pasalnya untuk mendapatkan gratis akses wifi terlebih dahulu anda harus belanja di tempat tersebut seperti cafe, dan restoran.

Sama seperti wifi di rumah dan kantor, tidak semua akan memberikan akses wifi gratis pasalnya jika anda meminta akses wifi gratis kadang tidak enak hati lho.

Maka dari itu, artikel kali ini kita akan membahas cara untuk bisa membobol wifi Indihome dengan mudah dan gampang.

Eits, jangan overthiking lho, bukan untuk tujuan mengajarkan ke hal negatif dalam membobol wifi orang lain.

Sebab cara bobol wifi Indihome ini, bertujuan yang baik contohnya saja anda lupa password wifi di rumah ataupun anda dalam perjalanan berpergian akan tetapi paket data habis lho.

Kalau benar, maka anda bisa menggunakan cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi baik itu dari HP ataupun laptop dengan gampang dan mudah.


Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi


1. Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Wifi Warden

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Wifi Warden
Bahkan anda bisa memakai aplikasi untuk membobol wifi orang lain, tanpa anda ketahuan oleh pemilik wifi Indihome tersebut.

Pasalnya, anda bisa menggunakan aplikasi yang banyak sekali digunakan dalam membobol wifi yaitu wifi Warden.

Aplikasi wifi Wareden ini bisa di download melalui Playstore secar gratis, silahkan anda mengunduh terlebih dahulu aplikasi wifi Warden melalui link berikut (download aplikasi Wifi Warden).

Kalau sudah anda mengunduhnya, maka waktunya anda untuk mencari tahu password dari wifi Indihome di sekitar anda.

Berikut cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi dengan Wifi Warden:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi Wifi Warden ini kemudian anda pilih menu Signals maka akan tampil pilihan Id Wifi.
  • Setelah itu, anda pilih salah satu alamat wifi dan pilih Connect via WPS.
  • Kemudian anda, pilih Calculate PIN setelah itu anda klik Try All PIN.

Kalau anda beruntung, maka anda akan terhubung ke akses internet wifi yang di tuju akan tetapi jika belum masuk maka anda bisa mencoba cara yang lain lho.


2. Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Wifi Map

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Wifi Map
Untuk cara selanjutnya, anda membobol wifi Indihome dengan memakai aplikasi Wifi MAP bahkan aplikasi ini hanya tersedia di Google Playstore saja.

Maka anda bisa mendownloadnya di pencarian Google, silahkan anda mengunduh aplikasi wifi Map melalui link berikut (dwonload aplikasi wifi Map).

Berikut cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi dengan wifi Map:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Mapa, kemudian anda klik "Accept > Next > Next > Enable Location".
  • Disana akan muncul layar akses wifi yang tersedia, lalu pilih salah satu dari yang anda akan bobo wifinya.
  • Setelah itu, anda klik Unlock Password pada nantinya akan tampil password wifi Indihome lalu Copy password wifi tersebut selanjutnya anda paste pengaturan wifi itu dan selesai dech.

Bahkan cara ini, bisa anda pakasi dalam membobol wifi Indihome kalau pemilik cafe itu tidak pernah mengganti password wifi sama sekali.


3. Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Konfigurasi IP Address

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Konfigurasi IP Address
Untuk cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi ini, yaitu dengan memakai router modem contohnya Indihome dengan akses @wifi.id.

Akan tetapi, anda harus perlu mengaktifkan wifi HP ataupun laptop terlebih dahulu jika sudah aktif wifinya maka anda bisa langsung melihat Hotspot apa saja yang aktif di sekelilingnya.

Pasalnya yang paling gampang, anda temukan dan ada dimana-mana yaitu @wifi.id ini bahkan alamat ini yang palinng sering namanya kena bobol oleh para hacker.

Kalau anda memilih @wifi.id ini, terlebih dahulu anda Connect ke alamatnya pasalnya setelah anda melakukan sambungan disana akan tampil namanya Pop-Up.

Dimana anda akan diminta, memasukkan Username dan juga password secara bersamaan disana akan muncul halaman Mode Modify Network Configuration.

Maka dari itu, anda bisa memulai mengutak-atik alamat IP dari @wifi.id tersebut pada halaman itu anda anda akan diminta untuk mengganti IP Address dan biasanya bertuliskan seperti 192.168.1.1.

Sampai menjadi 192.168.1.2, kalau sudah selesai maka anda masukkanlah melalui browser lalu tuliskan http//:192.168.1.254 pada kolom Address di bagian paling atas.

Kalau sudah keluar halaman login, maka anda tidak perlu kebingungan sebab ini yang anda tunggu-tunggu dan anda tinggal masukkan username tak lupa pula masukkan password.

Tak lupa pula anda memilih kata ADMIN ataupun USER, perlu anda ingat username dan password harus sama lho ya.

Jika anda memilih username ADMIN saja, maka di passwordnya juga harus memakai ADMIN kalau anda memilih username USER begitu pun passwordnya juga harus sama dengan USER.

Selanjutnya, anda masukkan ke bagian setelan dan langsung carilah wifi untuk melihat username dan passwordnya.

Disana anda menemukan username dan juga password, yang sebenarnya anda pakai untuk masukkan ke @wifi.id yang saat itu anda hubungkan ke gadget anda lalu anda tinggal memakainya.


4. Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan CMD

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan CMD
Kalau cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi berikutnya, anda bisa memakai CMD (Command Prompt) dimana cara ini memudahkan anda untuk membobol wifi Indhome lho guys.

Untuk itu anda terlebih dahulu, aktifkan mode wifi dan langsung cari Hotspot di sekitar anda lalu anda tinggal menjalankan halaman CMD (Command Prompt) tersebut.

Dimana anda harus, menekan tombol Windows + R lalu masukkan kata CMD disana terserah masukkan pakai huruf kecil atau besar kemudian anda tekan OK.

Setelah itu akan tampil halaman CMD, yang berlatar hitam dengan ciri khasnya dan silahkan anda masukkan perintah seperti ini "netsh wlan show profiles" lalu tekan Enter.

Kemudian akan tampil nama-nama koneksi wifi, yang sudah anda terkoneksi dengan laptopnya lalu kembali lagi masukkan perintah "netsh wlan show profiles name" (nama jaringan) Key=clear.

Pada akhirnya, akan tampil data-data dari jaringan wifi tersebut beserta passwordnya dimana passwordnya bisa anda temukan di dalam Key Content.

Selesai menyimpannya, maka anda tinggal mencari koneksi dengan nama yang mirip lalu masukkan password yang telah anda ketahui tersebut.


5. Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Akses Menu Network and Internet

Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi dengan Akses Menu Network and Internet
Untuk cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi, selanjutnya yaitu dengan memasukkan menu Network and Internet dan pastinya anda temukan di Control Panel.

Agar bisa menemukan menu Control Panel, anda bisa melakukan Start Menu atau dengan klik kanan dimana Wireless Connection yang berbentuk sebuah sinyal.

Pasalnya anda akan menemukannya di pojok kanan bawah, yang berdekatan dengan status baterai dalam memasukkan ke menu Open Network and Sharing Center.

Kalau anda membuka melalui Control Panel, setelah itu carilah menu "Network and Internet" lalu anda bisa masukkan ke menu Network and Sharing Center".

Dimana anda bisa mengetahui jaringan, apa saja yang sudah terkoneksi dengan HP ataupun laptopnya di jendela baru ini akan menemukan menu "Manage Wireless Networks".

Supaya mengetahui password wifi, yang terkoneksi di laptop ataupun HP anda agar mengetahuinya anda bisa langsung klik pada nama jaringan yang ingin di lihat passwordnya.

Dimana akan muncul tab baru, yang berisikan status dari koneksi wifi dan sedang anda pakai lalu klik tab "Wireless Properties" kemudian anda pilih tab "Security: di samping kanan.

Pasalnya, akan muncul secara rinci dari wifi yaitu security tipe, encryption type dan network security key dimana network security key masih terwujud titik-titik yang tidak bisa terbaca.

Agar bisa menampilkan karakter aslinya, maka anda tinggal mencentang "Show Characters" lalu tampilan password dari wifi yang sedang anda pakai.


Akhir Kata

Demikian penjelasan, cara mudah membobol wifi Indihome tanpa menggunakan aplikasi bahkan cara yang ada di atas sangat gampang.

Tentunya cara ini, sangatlah gampang untuk anda pakai dalam membobol wifi Indihome tanpa memakai aplikasi.

Tunggu apa lagi, kapan lagi dapat gratis wifi eits jangan gunakan ke hal negatif yah cara ini membobol wifi Indihome tanpa aplikasi.

Itulah isi seluruh artikel kita kali ini mengenai cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi 2022. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel