Cara Bajak Akun FF 2024

Cara Bajak Akun FF
Cara Bajak Akun FF - Sampai pada saat ini game Free Fire masih tetep populer dan eksis dikalangan para penggemar game yang bertemakan battle royale.

Khususnya di Indonesia sendiri, game Free Fire memiliki jumlah pengguna yang semakin bertambah banyak setiap tahunnya.

Terlebih lagi game Free Fire merupakan game yang sangat digemari dikalangan para bocil-bocil bar-bar.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna game Free Fire, maka akan semakin banyak pula para player yang bermain dengan menggunakan cara kotor.

Kecurang yang dilakukan oleh para player yang tidak bertanggung jawab sudah sering ditemukan, mulai dari pengguna cheat in game, cheat diamond, hingga hack atau bajak akun FF orang lain.

Para player curang pada game Free Fire ini sudah ada sejak game ini baru dirilis dan selalu ada saja cara yang mereka gunakan untuk melakukan kecurangan.

Hal yang paling meresahkan untuk saat ini bagi para player lainnya, yaitu seringnya terjadi kehilangan akun Free Fire secara tiba-tiba.

Tentu saja hal tersebut disebabkan oleh para hacker yang melakukan pembajakan akun Free Fire milik orang lain.


Pembahasan Cara Bajak Akun FF

Membajak atau hack akun FF milik orang lain merupakan tendakan curang dan ilegal, karena sangat merugikan bagi si pemilik akun yang dibajak.

Tindakan hack akun FF seperti ini bertujuan untuk merebut akun Free Fire milik orang lain, agar bisa menjadi milik pelaku hacking secara geratis.

Akun Free Fire yang menjadi sasaran para pelaku pembajakan akun, yaitu akun-akun sultan yang memiliki skin-skin mahal.

Dengan didukung oleh kecanggihan teknologi yang ada, para pelaku pembajakan akun FF ini menjadi semakin mudah melakukan aksinya.

Serta mudahnya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang cara hack akun FF bisa mereka akses langsung melalui internet.

Salah satu cara yang sering digunakan oleh para pelaku pembajakan akun FF adalah menggunakan trik pishing.

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu mengenai cara bajak akun FF orang lain, anda bisa simak langsung isi artikel ini sampai habis.


Cara Bajak Akun FF


Cara Bajak Akun FF Melalui Situs Phising

Cara Bajak Akun FF
Cara Bajak Akun FF Melalui Situs Phising
Phising merupakan salah satu trik untuk membajak akun FF orang lain dengan memancing korban menggunakan tipuan agar mereka mau membocorkan informasi tentang akun mereka.

Semakin banyaknya para player FF yang bertanya-tanya dan ingin tahu mengenai cara membajak akun FF milik orang lain dengan tujuan yang berbeda-beda.

Kami ingatkan kepada anda yang ingin membajak akun FF orang lain dengan tujuan apapun, pada dasarnya membajak akun orang lain merupaka tindakan yang salah dan merugikan korban.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut adalah cara bajak akun FF milik orang lain dengan menggunkan trik phising:
  • Langkah pertama, anda bisa download script phising pada link berikut. Klik Disini
  • Lalu buka web phising "000webhost" dengan klik link berikut. Klik Disini
  • Kemudian anda bisa mendaftar terlebih dulu dengan memasukan email dan password anda pada kolom yang tersedia dan klik tombol "Login".
  • Anda akan mendapatkan pesan verifikasi ke alamat email anda, lalu klik link verifikasi tersebut untuk verifikasi email.
  • Selanjutnya, anda bisa klik tombol "Create Your First Website", lalu anda bisa membuat nama website pada kolom yang tersedia (buat nama website yang berkaitan dengan Free Fire agar korban lebih mudah masuk perangkap anda).
  • Lalu anda akan dibawa ke laman dashboard website, scroll ke bagian bawah dan klik tombol "Upload Now".
  • Setelah itu anda bisa  upload script phising Free Fire dengan klik "icon unggah", lalu klik "Select File" untuk memilih file script phising dan klik "Upload".
  • Silahkan klik file script phising yang sudah diunggah tadi, lalu klik "Extract" dan beri nama.
  • Pindahkan file phising tersebut ke "public_html", lalu klik "Change".
  • Kemudian edit file email.php dengan cara klik dan tahan file beberapa saat sampai muncul menu, lalu klik edit dan ubah email disana dengan email anda, lalu klik "Save & Close".
  • Dengan begitu web phising anda telah selesai dibuat dan siap untuk disebarkan kepada korban yang telah ditargetkan.
  • Jika anda lupa atau tidak mengetahui link web phising yang anda buat tadi, anda bisa masukan kata kunci seperti berikut "namawebsite.000webhostapp.com".

Korban yang masuk ke dalam perangkap anda akan mengisi informasi akun Free Fire mereka pada website phising yang anda buat.

Setelah memberikan informasi akun Free Fire mereka, maka anda akan mendapatkan sebuah email yang berisikan informasi akun Free Fire korban secara detai.

Dengan begitu anda bisa mengambil alih akun Free Fire tersebut dengan melakukan login pada akun tersebut dan mengganti kata sandinya.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang cara membajak akun FF dan cara membuat website phising. 

Melakukan cara curang dalam bermain game Free Fire merupakan tindakan ilegal dan dapat merugikan para player Free Fire yang lain.

Jangan mudah terpancing untuk memberikan informasi detai tentang akun Free Fire anda pada website-website ilegal yang mengatas namakan game Free Fire.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bajak akun FF. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bajak Akun FF 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel