Cara Bajak Akun Facebook 2024

Cara Bajak Akun Facebook
Cara Bajak Akun Facebook - Facebook merupakan salah satu bentuk jejaring sosial berbasis aplikasi yang sangat besar dan menjadi favorit bagi semua kalangan di seluruh dunia.

Dan pastinya semua orang sudah mengetahuai apa itu Facebook, mungkin dari semua kalangan sudah mengetahui media sosial ini mulai dari kalangan orang tua, dewasa, remaja, dan bahkan hingga kalangan di bawah umur dan tetunya anda sendiripun sudah mengenalnya.

Tak heran jika Facebook memiliki banyak pengguna, karena di Facebook banyak sekali tersedia fitur-fitur yang menarik seperti menonton vidio, bermain game, berkomunikasi, sharing dan lain sebagainya yang membuat pengguna banyak menghabiskan waktunya sepanjang hari tak lepas dari gadget atau HPnya.

Baca Juga : Spyic FB

Akan tetapi meskipun begitu, banyak pengguna Facebook yang mengeluh karena banyak akun pengguna yang terkena hack meskipun Facebook selalu memberikan update baik itu dari sistem pengamanan dan fitur-fitur lainnya.

Karena ada celah seperti itu, banyak akan muncul pertanyaan bagaimana cara bajak akun Facebook? Berikut ini kami akan jelaskan kepada anda caranya.


Cara Bajak Akun Facebook


1. Cara Bajak Akun Facebook Menggunakan Face Geek

Cara Bajak Akun Facebook
Cara Bajak Akun Facebook Menggunakan Face Geek
Face Geek merupakan suatu program online yang memungkinkan anda untuk melakukan pembajakan atau hack Facebook dengan syarat anda harus memiliki ID profil facebook dari akun facebook sasarannya.

Berikut cara bajak akun Facebook menggunakan Face Geek:
  • Pertama yaitu silahkan anda masuk ke akun Facebook anda dan silahkan cari akun korban yang akan anda bajak kemudian copy ID korban.
  • Selajutnya, kunjungilah situs (Face Geek) kemudian anda tinggal memasukkan ID korban yang akan anda bajak.
  • Kemudian massukkan ID di tempat yang di sediakan di website.
  • Setelah itu, tunggu sampai kurang lebih 5 menit sampai aplikasi online ini mengambil password korban dan kemudian akan menampilkannya.
  • Kemudian silahkan anda masuk ke Facebook korban dengan informasi yang di berikan tadi.



2. Cara Bajak Akun Facebook Menggunakan mSpy

Cara Bajak Akun Facebook
Cara Bajak Akun Facebook Menggunakan mSpy
Cara bajak Facebook selanjutnya ini adalah dengan menggunakan aplikasi hack Facebook yaitu mSpy, aplikasi ini adalah aplikasi online yang bisa melakukan hack tanpa memverifikasi human.

Dengan begitu, anda memiliki kesempatan untuk masuk Facebook tanpa kata sandi melalui HP , membaca pesan, serta melihat dan mendownload gambar dari akun Facebook yang sudah di hack.

Akan tetapi aplikasi ini tidak gratis dan anda harus membayarnya.

Berikut cara bajak akun Facebook dengan mSpy:
  • Pertama-tama yaitu download (Aplikasi mSpy)
  • silahkan ada lakukan pembelian program mSpy, kemudian silahkan langsung saja buat akun anda.
  • Kemudian silahkan pinjam hp target yang akan anda bajak.
  • Akan tetapi, pastikan di hp korban sudah login Facebook sebelumnya.
  • Kemudian setelah itu silahkan login ke akun Facebook anda dan kemudian pilih opsi Faceebook tracking.
  • Selesai, dan mulai dari saat ini sampai seterusnya anda dapat memantau korban mulai dari pesan yang diterima dan pesan terkirim dan lainnya pada akun korban yang sudah di hack.



Akhir Kata

Mungkin hanya itu beberapa cara agar anda bisa membajak akun Facebook yang bisa kami jelaskan kepada anda pada pembahasan kali ini.

Ikuti langkah-langkah yang kami jelaskan di atas dan semoga anda berhasil melakukannya sendiri di dirumah atau dimanapun.

Jangan lewatkan juga informasi-informasi lainnya dari kami sehingga membantu anda dalam melakukan apa yang belum anda bisa sebelumnya.

Itulah seluruh artikel kita kali ini mengenai cara bajak akun Facebook 2022. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bajak Akun Facebook 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel