3 Aplikasi Hack Whatsapp di Android Tanpa Root 2024

Aplikasi Hack Whatsapp Di Android Tanpa Root - Whatsapp adalah aplikasi pesan singkat yang sangat populer sampai sekarang.

Sebanyak 1,6 Miliar orang di 190 negara menggunakan apliaksi Whatsapp untuk melakukan komunikasi bersama teman, keluarga, pacar, bisnis, dan lain-lain.

Selain itu Whatsapp juga memberikan banyak fitur menarik seperti chat, Video call, stiker yang bisa digunakan oleh pengguna Whatsapp.


Meski banyak digunakan, namun whatsapp rentan untuk di hack. Saat ini banyak cara untuk melalukan hack whatsaap tanpa root dengan aplikasi.

Langsung saja bagi anda yang ingin melakukan Aplikasi Hack Whatsapp Di Android Tanpa root, anda bisa meyimak penjelasan kami dibawah ini.

Aplikasi Hack Whatsapp di Android Tanpa Root

Aplikasi Hack Whatsapp Di Android Tanpa Root

1. Sniffer

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk hack aplikasi WhatsApp adalah WhatsApp Sniffer. Sebelum anda gunakan aplikas ini, ada harus terlebih dahulu untuk memenuhi beberapa persyaratan yang harus anda penuhi.

Berikut Syarat-syarat untuk menggunakan aplikasi Sniffer:
  • Kemudian anda harus mempunyai jaringan wifi yang sama dengan hp target. Cara ini harus menggunanakn Wifi dan tidak bisa digunakan oleh jaringan operator selular.
  • Lalu anda harus menginstal aplikasi tambah yaitu aplikasi Busbox.
  • Pastikan keadaan hp android anda sudah dalam keadaan rooted.
  • Jika belum melakukan rooted, anda bisa menggunakan aplikasi root yang ada di GooglePlay seperti Root ZenFone,King Root dan aplikasi root lainnya.

Jika anda sudah memenuhi persyaratan di atas anda bisa langsung menggunakan aplikasi Sniffer. Bagi anda yang belum tau cara menggunakan aplikasi Sniifer ini untuk hack Whatsapp anda bisi menyimak langkah langak di bawah ini.

Langkah-Langkah Aplikasi Hack Whatsapp di android Tanpa Root menggunakan apliksi Sniffer:
  • Pertama undu aplikasi WhatsApp Sniffer dan Busybox di hp anda melalui link berikut.(Download aplikasi Sniffer) (Download aplikasi Busybox)
  • Lalu install kedua aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, buka WhatsApp Sniffer anda. Pada langkah ini anda akan di minta untuk mengakses root dan Busybox.
  • Lalu pilih Yes.
  • Selanjutnya klik ARP Spoof "centang" dan klik RunNah
  • Selesai.
Itulah untuk hack Whatsapp, jika ada yang terhubung ke jaringan wifi anda, maka secara otomatis Whatsapp seseorang akan terlihat.

Baca Juga : Cara Hack WA Orang

2. WhatsWeb

Aplikasi keduyang bisa anda gunakan untuk hack WhatsApp ialah menggunakanWhatsWeb. Aplikasi ini berbeda dengan WhatsApp Sniffer, WhatsWeb memiliki kelebihan lain seperti membalas pesan WhatsApp.

Berikut cara aplikasi hack whatsapp di android tanpa root menggunakan WhatsWebb:
  • Pertama unduh WhatsWeb di hp anda melalui link berikut. (Download Aplikasi WhatWeb)
  • Jika sudah selesai mengunduh aplikasi tersebut.
  • Lalu buka aplikasi WhatsWeb di hp anda lalu scan barcode yang ada di hp target.
  • Jika proses scan baracode berhasil maka anda bisa menggunakan whatsaap tersebut untuk membaca semua isi pesan yang ada di hp target.
  •  Anda juga bisa membalas pesan-pesan tersebut.
Baca Juga : Cara Membajak WA

3. mSpy

Cara terakhir untuk aplikasi hack whatsapp di android tanpa root menggunakan aplikasi mSpy. Cara untuk menggunakan Aplikasi terbilang cukup rumit, karena anda harus mendownload aplikasi Mspy ini di hp target.

Namun fitur yang di berikan oleh aplikasi mSpy ini lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi di atas. Selain bisa digunakan di whatsapp untuk hack, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk hack aplikasi lain seperti Facebook, Instagram, Telegram dan media sosial lainnya.

Khusus untuk hack Whatsapp, Aplikasi mSPy ini bisa anda gunakan untuk melihat Chat, panggilan, dan foto-foto yang di kirim, dan kontak whatsapp target.

Fitur lainnya yang di berikan oleh aplikasi mSpy ini ialah GPS tracker, dengan adanya fitur ini anda bisa mengetahui keberadaan target.

Anda dapat menggunduh aplikasi ini melalui link berikut (Download aplikasi Mspy)

Baca Juga : WhatsApp Spy Tool

Nah itulah cara hack whatsapp di android menggunakan aplikasi, yang bisa anda coba untuk hack Whatsapp pacar atau gebetan anda.

Pastikan anda melakukan hack whatsaap dengan menggunakan cara di atas dengan benar dan jangan sampai ketahuan.

Untuk mengamankan Whatsapp, anda bisa menggunakan fitur di aplikasi whatsapp seperti Two step verification dan aktifkan juga show security notificaion.

Inilah penjelasan kami kali ini tentang artikel aplikasi hack Whatsapp di android tanpa root. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel