Aplikasi Hack WA 2024

Aplikasi Hack WA
Aplikasi Hack WA - Aplikasi WhatsApp ini merupakan aplikasi perchattingan yang berbasis versi perangkat Android yang perkembangannya sangat cepat sekali.

Aplikasi Whatsapp sekarang ini dimiliki oleh Facebook yang dulunya milik Brian Acton dan Jan Koum.

Mereka berdua sudah menjadi seorang billioner setelah di beli oleh pihak Facebook seharga $190 Billion atau jika dihitung rupiah totalnya 279.743.080.000.000,00.

Baca Juga : Cara Hack WA Orang

Pengguna Whatsapp ini sendiri adalah pengguna yang terbesar didunia, pastinya masing-masing dari kita mempunyai aplikasi Whatsapp untuk melakukan komunikasi dengan orang sekitar.

Bahkan aplikasi Whatsapp ini sendiri bisa mengalahkan aplikasi yang dulunya sangat populer seperti BBM, Line dan lainnya.

Akan tetapi, tahukah anda? Bahwa aplikasi Whatsapp ini masih mempunyai beberapa kerentanan, sehingga bisa dengan sangat mudahnya untuk di hack atau di sadap.


Pembahasan Aplikasi Hack WA

Terdapat empat (4) aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap atau hack chat WhatsApp yang sangat berguna.

Karena aplikasi dinilai sangat mampu untuk mengumpulkan barang bukti semua komunikasi.

Sebenarnya aplikasi untuk sadap WhatsApp ini bukan dipakai untuk hal-hal yang bisa membahayakan, namun anda dapat mengambil manfaatnya.

Melalui beberapa fitur yang terdapat didalam aplikasi WhatsApp ini anda juga bisa melacak posisi orang-orang terdekat.

Selain untuk mengetahui tempat keberadaannya, anda juga dapat mengetahui semua isi percakapannya.

Baca Juga : Cara Membajak WA

Meski hal tersebut saat ini telah menjadi rahasia yang umum, dan sebenarnya masih ada begitu banyak lagi cara yang lain untuk menyadap/hack WhatsApp.

Tanpa harus berlama-lama lagi langsung saja simak dibawah ini aplikasi hack WA atau Whatsapp terampuh.


Aplikasi Hack WA

Aplikasi Hack WA
Aplikasi Hack WA
Kali ini kami akan merekomendasikan empat aplikasi hack Whatsapp yang bisa anda coba untuk menyada Whtasapp orang-orang terdekat.

Keempat aplikasi yang akan kami bagikan kali ini, merupakan aplikasi yang sudah banyak orang menggunakanya untuk melakukan hack.

Nah langsung saja yuk simak empat daftar aplikasi hack WA atau Whatsapp terampuh dan juga termudah dibawah ini:

Baca Juga : WhatsApp Spy Tool


1. Aplikasi Hack WA - Whats Web Plus

Aplikasi ini sama halnya dengan beberapa aplikasi yang lainnya, aplikasi Whats Web Plus ini sebenarnya layanan yang resmi dari pihak WhatsApp original.

Akan tetapi, layanan ini dapat dipakai untuk login melalui perangkat Smartphone dan juga perangkat Komputer atau Laptop secara bersamaan.

Sesudah aplikasi hack WA ini berhasil dimodifikasi atau dirubah, maka aplikasi ini sekarang berubah menjadi aplikasi Whats Web Plus.

Dan sekarang aplikasi ini malah dapat dipakai untuk melakukan hack atau penyadapan juga.

Pastinya aplikasi WhatsApp sudah terdapat didalam perangkat Smartphone, anda tinggal membuka versi yang desktopnya.

Lalu anda mencocokannya barcodenya saja dengan aplikasi yang didalam Smarthphone orang tersebut.

Karena aplikasi Whats Web Plus yang satu ini merupakan layanan resmi, jadi aplikasi ini sangat terkenal dan dapat dipakai untuk menghack chat Whatsapp tanpa ketahuan.

Silahkan bisa mengunjungi link downloadnya melalui link berikut: Aplikasi Whats Web Plus.


2. Aplikasi Hack WA - Air Droid

Aplikasi yang kali ini sebenarnya bukanlah aplikasi untuk hacking, akan tetapi jika lihat secara fungsionalnya, hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini.

Karena, aplikasi hack WA Air Droid ini mempunyai fungsi untuk bisa mengendalikan perangkat Smartphone Android anda dari jarak jauh.

Apa lagi jika anda juga memakai aplikasi Hider yang bisa mengarsipkan aplikasi, bukan murapakan hal yang mustahil, aplikasi ini sangat sempurna untuk digunakan menyadap WhatsApp.


Akan tetapi, caranya lumayan ribet, anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu di perangkat ponsel si korban dan juga mengaturnya.

Lalu anda menyembunyikannya dengan menggunakan aplikasi hider, bagaimana? Lumayan ribetkan?

Setelah itu anda dapat memantaunya melalui perangkat Smartphone atau desktop anda.

Adapun kelebihan dari aplikasi Air Droid ini, yakni anda dapat dengan mudah dan aman untuk menyadap tanpa takut ketahuan sama sekali.

Jika si pengguna perangkat Smarthphone yang anda hack atau sadap tidak pernah menyadarinya, anda bisa mendwonload aplikasi Air Droid melalui berikut ini: Air Droid.


3. Aplikasi Hack WA - Mobile Client For WhatsApp

Cara untuk melakukan hack WhatsApp yang ketiga ini merupakan cara yang paling aman untuk dilakukan.

Sistem kerja dari aplikasi hack WA Mobile Client for WhatsApp ini sangat sederhana, seperti anda memakai WhatsApp Web.

Caranya cukup dengan anda anda menggunduh Aplikasi Mobile Client for WhatsApp ini di Google Playstore, atau melalui link berikut: Mobile Client for WhatsApp.

Lalu disana anda akan melihat sebuah barcode, seperti disaat anda membuka WhatsApp Web.

Anda tinggal mengscan barcode yang muncul tersebut terhadap Smartphone orang yang akan anda sadap, dengan begitu anda sudah berhasil menghack atau menyadapnya.

Baca Juga : Spam WA Termux


4. Aplikasi Hack WA - CloneApp

Aplikasi hack WA CloneApp ini lumayan populer untuk urusan menghack atau menyadap WA/WhatsApp seseorang.

Terlebih lagi dengan sistem yang dimiliki untuk melakukan penyadapan/penghackannya juga hampir sama dengan Whatsapp Web, yang menggunakan barcode yang dipakai untuk melakukan login di Smartphone yang kedua.

Aplikasi CloneApp untuk sadap WhatsApp yang satu ini sekarang mungkin menjadi aplikasi yang paling populer, dan saat ini aplikasi tersebut sudah didwonload sebanyak 1 juta unduhan.

Kami juga menyiapakan link downloadnya berikut ini: Aplikasi CloneApp.



Akhir Kata

Nah itulah tadi keempat aplikasi yang kami rekomendasikan untuk melakukan penyadapan atau hack Whatsaap seseorang dengan sangat mudah.

Jika anda ingin melakukan penyadapan tanpa ribet, bisa menggunakan aplikasi Clone App, karena hanya memerlukan scan barcode saja.

Keempay aplikasi yang diatas ini, sudah banyak orang yang menggunakan dan memanfaatkannya untuk menyadap Whatsapp orang terdekatnya.

Perlu diingiat! Jangan sekali-sekali menghack Whatsapp seseorang jika memiliki tuuan yang tidak baik terhadap si korban.

Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang aplikasi hack WA 2022. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Hack WA 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel