5 Aplikasi Bobol FB Terbaik 2024

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB - Seperti yang anda ketahui bersama bahwa aplikasi Facebook ini menjadi salah satu aplikasi sosmed yang paling banyak digunakan.

Ada yang menggunakannya untuk jual beli online dan orang iseng yang ingin melakukan pembobolan pada akun Facebook tersebut.

Salah satu ialah dengan aplikasi hack Facebook ini, Tapi anda tak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membobol akun Facebook tersebut.

Baca Juga : Sam Hacker

Atau ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi lupa kata sandi Facebook. Maka dari itu langsung saja anda simak ulasan dibawah ini.


Pembahasan Aplikasi Bobol FB

Facebook ini sudah menjadi salah satu situs sosial media yang saat ini tersedia juga dalam aplikasi. Ada banyak sekali para pengguna Facebook yang aktif setiap harinya.

Sehingga dengan adanya aplikasi Facebook menjadi media untuk dapat saling berkomunikasi antar sesama penggunanya.

Sudah menjadi rahasia bahwa sosmed sudah menjadi kebutuhan saat ini, sama seperti halnya Facebook ini yang telah digunakan oleh banyak orang didunia.


Bahkan saat ini terdapat aplikasi bobol FB yang dikhususkan bagi sistem operasi android. Dengan adanya aplikasi tersebut tetntu semua orang harus menggunakannya dengan bijak.


Aplikasi Bobol FB


1. Aplikasi Bobol FB Hoverwatch

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB Hoverwatch
Ini adalah salah satu aplikasi bobol FB yang jenis aplikasi tidak kalah modern. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik yang bisa anda coba didalamnya.

Mulai dari melakukan pembobolan atau pelacakan pada berbagai media sosial, termasuk juga Facebook. Namun untuk menggunakannya anda harus mengeluarkan biaya dengan jumlah tertentu.

Anda bisa download aplikasi Hoverwatch melalui link yang sudah kami sediakan ini (Download Aplikasi Hoverwatch).

Perlu anda ketahui bahwa kelebihan dari aplikasi ini ialah dapat juga digunakan untuk melacak riwayat penelusuran internet.

Baca Juga : Cara Hack FB Orang


2. Aplikasi Bobol FB Copy9

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB Copy9
Copy9 adalah salah satu aplikasi bobol FB yang dapat anda ketahui. Dengan aplikasi copy9 ini anda bisa mengakses kata sandi dari akun Facebook yang akan dibobol atau kendaki.

Selain itu, anda juga bisa menggunakannya untuk memperoleh lokasi terkini dengan menggunakan GPS. Riwayat panggilan saja bisa anda gunakan dengan aplikasi modern ini.

Masih ada banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi copy9 ini. 

Untuk dapat menggunakannya anda harus download aplikasi ini melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Copy9).


3. Aplikasi Bobol FB Keylogger

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB Keylogger
Sejak dulu aplikasi Keylogger ini memang sudah menjadi andalan para hacker, yang mana aplikasi bobol FB ini nomor satu untuk menghack akun Facebook dengan menggunakan komputer, tetapi sekarang ini sudah tersedia untuk Android.

Cara penggunaannya sangat mudah, cukup anda download aplikasi Keylogger melalui link ini (Download Aplikasi Keylogger), lalu instal di HP sasaran dan setelah itu anda cek rincian data dari aplikasi Keylogger nya.



4. Aplikasi Bobol FB Xflyboy

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB Xflyboy
Aplikasi bobol FB yang ke empat ini adalah Xflyboy hack FB. Tingkat hacking yang bagus dimiliki oleh aplikasi ini cukup tinggi sehingga dengan beberapa waktu atau beberapa menit saja.

Anda sudah bisa memliki password akun Facebook yang dimiliki oleh teman atau orang lain tanpa harus mengubahnya terlebih dahulu.

Jika anda ingin menggunakannya, anda bisa download aplikasi ini melalui link yang sudah kami sediakan (Download Aplikasi Xflyboy). 


5. Aplikasi Bobol FB Spyzie

Aplikasi Bobol FB
Aplikasi Bobol FB Spyzie
Aplikasi bobol FB yang satu ini mungkin agak asing di telinga anda.

 Aplikasi Spyzie ini juga dapat dimanfaatkan untuk membobol sebuah akun Facebook dengan mudah.


Anda juga bisa menemukan dimana lokasi pengguna Facebook target, lebih kerennya lagi anda juga bisa mengontrol secara jarak jauh.

Silahkan anda download aplikasi Spyzie melalui link yang sudah kami sediakan ini (Download Aplikasi Spyzie).


Akhir Kata

Nah itu dia 5 aplikasi yang sudah kami bagikan dengan itu anda tidak lagi kebingungan atau kesulitan untuk mencari aplikasi nya.

Beberapa aplikasi tersebut dapat anda manfaatkan sesuai dengan kepentingan anda, namun anda harus berhati-hati dalam menggunakannya.

Silahkan anda pilih salah satu aplikasi tersebut jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel ini mengenai aplikasi bobol FB 2022. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Bobol FB Terbaik 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel