HP Termahal di Dunia 2024

Hp Termahal di DuniaHp Termahal di Dunia - Bagaimana jika anda memiliki ponsel yang begitu sangat mahal harganya ???

Sebagian masyarakat pasti akan berfikir terdahulu jika mau membeli sesuatu apa lagi jika harganya cukup mahal khususnya dikalangan masyarakat menengah ke bawah.

Dan tidak terlepas dari teknologi juga, harga Hp yang sangat mahal pun hanya sebagian orang yang bisa atau mampu untuk membelinya, bisa jadi karena gengsi mempunyai barang murah.

Hp iPhone baru ada juga yang memiliku harga lebih dari US$1.000 yang setara dengan Rp14.558.000. merupakan harga yang sangat mahal bagi kebanyakan orang.

Pembahasan Hp Termahal di Dunia

Mungkin hanya beberapa orang tertentu yang sanggup membeli dan bisa memiliki sebuah Hp yang harganya sangat mahal.

Hp termahal di dunia tersebut pastinya sudah memiliki fasilitas yang diluar jangkauan karena itu bidsa dikatakan termahaal di dunia.

Sebenarnya ada ponsel, terutama iPhone yang memiliki harga yang sangat mahal dan telah terjual kurang lebih dari US$1 juta dolar.


Hp Termahal di Dunia Terbaru 

Hp Termahal di Dunia
Hp Termahal di Dunia
Berikut kita akan membahas beberapa ponsel yang termahal di dunia yang bisa membuat anda terbelalak karena harganya, antara lain sebagai berikut:


1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond US$48,5 Juta

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond merupakan HP termahal di dunia dengan harga $48,5 Juta.

Falcon Supernova merupakan iPhone 6 yang telah disesuaikan dan sudah diperkenalkan pada tahun 2004.

Ponsel ini dilapisi emas 24 karat, dihiasi dengan satu berlian merah muda besar dibagian belakang.

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond dilapisi platinum dan dilengkapi dengan teknologi pencegahan hacking untuk menjaga informasi pemilik aman dari yang tidak diinginkan.


2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold US$9,4 Juta

Ponsel yang mewah dan menjadikannya salah satu HP termahal di dunia iPhone Stuart Hughes bernilai dengan harga $9,4 Juta.

iPhone 4s Elite Gold terbuat dari 500 berlian 100 karat, panel belakang dan logonya terbuat dari emas 24 karat.

Logo iPhone 4s Elite Gold berisi dengan 53 berlian yang memri kesan yang sangat mewah, sedangkan tombol berandanya terbuat dari potongan berlian tunggal 8,6 karat.

Ponsel ini dilengkapi dengan beberapa batu permata berharga yang langka seperti Opal Star Sunstone, Rutile Quartz, Charoite dan Pietersite.

Jika anda membeli ponsel ini anda akan dilengkapi dengan kotak packaging yang sangat luar biasa karena kotaknya terbuat dari potongan tulang dinosaurus T-Rex asli yang sudah dipoles.


3. Stuart Hugnes iPhone 4 Diamond Rose Edition US$8

HP termahal di dunia ini merupakan ponsel kolaborasi dari desain iPhone dari Stuart Hughes, iPhone 4 Diamond Rose tersebut diproduksi hanya dua ponsel sampai sekarang.

iPhone 4 Diamond Rose terbuat dari rose gold padat , memiliki 500 berlian dengan 100 karat, logo Apple dengan 53 berlian,tombol beranda terbuat dari belian merah muda berpotong tungggal seberat 7,4 karat.

Dengan harga $8 juta dolar anda akan langsung mendapatkan kotak Packaging yang terbuat dari granit padat seperti Goldstriker Supreme dan King Button.


4. iPhone 3GS Supreme Goldstriker US$3,2 Juta

Ponsel yang hampir mirip dengan 3G king Button , Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur yang sama tetapi memiliki emas yang lebih besar dalam karatannya.

iPhone 3GS Supereme Goldstriker terbuat dari 271 gram emas, Bezel iPhone berisi 136 berlian dengan logo apple terdiri dari 53 berlian, karena itu dikatakan mirip dengan King Button.

iPhone 3GS Supereme Goldstriker, tombol home dengan satu potong berlian dengnan 7,1 karat.

Dengan anda membeli HP termahal di dunia iPhone 3GS Supereme Goldstriker, anda akan mendapatkan kotak granit padat yang terbuat dari satu bagian granit yang dihiasi dengan kulit berkualitas tinggi dan dari emas Kashmir.


5. iPhone 3G King Button US$2,5 Juta

HP termahal di dunia iPhone 3G King Button dirancang oleh desainer dari Austria, Peter Alisson.

Ponsel tersebut terbuat dari emas kuning, putih dan mawar 18 karat, strip berwarna putih membentang diseluruh bagian ponsel, yang dihiasi dengan 138 berlian.

Fitur iPhone yang satu ini termasik ponsel yang paling bayak menggunakan berlian berpotongan tunggal 6,6 karat yang menggantikan tombol beranda asli iPhone.

Ponsel tersebut dianggap sebagai sala satu ponsel yang paling cantik, elegan dan populer di pasaran.


6. Smartphone Diamond Crypto US$1,3 Juta

HP termahal di dunia Diamond Crypto pernah dianggap sebagai ponsel yang termahal di dunia, ponsel yang dirancang oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort.

Ponsel ini terbuat dari platinum padat, logo dan tombol homenya terbuat dari rose gold, memiliki 50 berlian termasuk 10 berlian langka berwarna biru.

Ponsel yang mewah, dengan sofware yang digunakan dan menyertakan teknologi khusus untuk menjaga informasi pemilik tetap aman.


7. Goldvish Le Juta US$1 Juta

Goldvish adalah merek ponsel yang mewah dengan harga $1 Juta dolar oleh Le Million.

Pada saat peluncuran HP termahal di dunia iPhone 3GS Supreme Goldvish, Le Million memenangkan Guinness Book of Records sebagai ponsel termahal di dunia. 

Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer perhiasan dan jam tangan. 

Ponsel Goldvish tersebut dibuat dengan emas putih 18 karat dan mempunyai 120 karat berlian kelas VVS-1 yang bertahtakan kedalam etalase dari kaca saphire.

iPhone 3GS Supreme Goldvish hanya diproduksi tiga buah ponsel sebagai bagian dari seri edisi terbatas.


8. JutaJackpot Gresso Luxor Las Vegas US$1 Juta

HP termahal di dunia yang berasal dari LAs Vegas Jackpot oleh Gresso, seorang desainer aksesoris terkenal di dunia.

Ponsel dengan harga $1 juta, anda akan memiliki salah satu ponsel yang termahal di dunia ini, karena ponsel ini termasuk dari seri terbatas dan hanya memiliki 3 unit ponsel.

Dari setiap ponsel tersebut dilengkapi dengan nomor unik yang diukir dibagian belakangnya.

Ponsel yang tebuat dari emas dan berlian hitam 180 gram, masing-masing dengan 4,5 karat, memiliki tekstur yang berbeda, fanel belakang ponsel terbuat dari kayu berharga dari pohon Afrika yang berusia 200 tahun.

Setiap tombol ponsel tersebut dipercantik dengan permata safir 32 karat.


9. Revolusi Goldvish US$488.150

Goldvish adalah HP termahal di dunia merek swedia yang populer dengan harga $488.150.

Selain bentuknya yang berbeda dari ponsel lainnya, ponsel ini juga terbuat dari emas putih dan merah muda, kulit halus, berlian dan memiliki etalase kaca Safir.

Goldvish tersebut juga memiliki jam tangan analog yang bisa anda lepas.


10. Virtue Signature Cobra-$310.000

Virtue Signature Cobra merupakan HP termahal di dunia, Virtue memiliki reputasi menciptakan beberapa ponsel yang mewah dan terbaik di dunia, salah satunya adalah edisi signature Cobra ini.

Signature Cobra adalah bagian dari seri terbatas, dengan masing-masing dibandrol dengan harga $310.000.

Dirancang dari perusahaan perhiasan Prancis, Boucheron Vertu dan dirakit di Inggris.

Selain Hp ini berlapis emas, berdekorasi Cobra, terbungkus dari handset serta terbuat dari emas murni, dan berisi 439 rubi dan 2 zamrud.

Ponsel ini baru diproduksi sebanyak delapan buah.


Akhir Kata

Itulah beberapa ponsel yang termahal di dunia yang perlu anda ketahui.

Hanya dikalangan-kalangan tertentu yang mampu membeli ponsel dengan harga yang begitu mahal.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai HP termahal di dunia 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "HP Termahal di Dunia 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel