7 Game Android Terbaik 2024

Game Android Terbaik - Bermain game di Hp menjadi cara yang paling mengasikkan untuk menghabisakn waktu luang anda.

Apalagi game saat ini telah berkembang dari tahun ke tahun, mulai dari game yang sederhana seperti domino atau catur sehingga sekarang anda sudah bisa memainkan grafis yang bagus, apalagi kepopuleran game ini tak lepas dari pengembangannya yang terus.

Memang di setiap tahunnya, game harus meningkatkan kualitas sisi grafis, bug yang berkurang, karakter serta item yang terus bertambah.

Dengan inilah yang membuat game saat ini tidak bosan untuk dimainkan.

Tentunya juga tidak mudah untuk menentukan game terbaik Android online dengan membandingkan satu sama lain.

Karena masing-masing pemain tentu saja memiliki alasannya tersendiri dalam memainkan suatu game.

Terdapat ada beberapa game Android grafis terbaik yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik.

Simak berikut ini tentang 7 game android terbaik saat ini.

Daftar Game Android Terbaik

Game Android Terbaik

1. Mobile Legends

Game yang saat ini dikembangkan serta diluncurkan oleh Moontoon Developer ini dianggap sebagai game MOBA mobile terbaik saat ini.

Yang tentunya menuntu pemain kompak dalam bermain dalam gameplaynya, kedua tim yang bertarung harus bisa menghancurkan turret yang dimiliki lawannya sampai habis.

Untuk melancarkan misi tersebut, di setiap pemain bisa menggunakan karakter andalannya yang setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda yang dibedakan berdasarkan rolenya.

Dan juga di dalam game android terbaik Mobile Legends, terdapat beberapa role utama yakni Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support.

Setiap pemain sebaiknya memerankan satu role agar bisa memaksimalkan dalam bermain.

Di tahun 2019, Mobile Legends memiliki pengguna aktif sebanyak 31 juta orang dalam satu bulannya dan saat ini semakin banyak orang yang memaninkan Mobil Legends.

Dengan inilah yang membuat banyak orang menyebut Mobile Legends sebagai game Android yang terbaik.

2. Genshin Impact

Genshin Impact dapat dikatakan sebagai game Android yang terbaik yakni masih berusia sangat muda.

Game bergenre RPG ini dirilis untuk versi Android pada bulan September 2020 yang lalu, game action-RFG dengan mekanisme gacha ini mendapat banyak pujian karena visualnya yang luar biasa dan mekanisme gameplay-nya yang menyenangkan, banyak yang kagum dengan kualitas gamenya yang masih berumur muda ini.

Di awal perilisannya, banyak sekali peminat dan kepopuleran game Genshin Impact mengungguli PUBG Mobile yang sudah mendominasi selama beberapa waktu terakhir.

Dengan kualitas grafis yang dimilikinya, gameplay yang menarik tak heran jika Genshin Impact disebut sebagai game Android terbaik 2024.

Di tahun 2020 yang lalu, Genshin Impact juga berhasil memperoleh penghargaan sebagai Best Game dan User Choice Game di Google Play Award 2020, nah anda jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi soal kepopulerannya.

3. PUBG Mobile

Sudah tidak ada yang diragukan lagi jika PUBG Mobile masuk ke dalam salah satu game Android terbaik saat ini.

Menurut GMRPC, jumlah pemain PUBG Mobile sangat banyak sempat menyentuh angka pada 734 juta pemain, jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah banyak setiap tahunnya mengingat atmosfernya masih begitu besar.

Dalam permainannya, game ini bergenre battle royale ini dimainkan oleh 100 orang sekaligus untuk pemain bisa memilih bermain dalam mode solo, tim 2 orang ataupun tim 4 orang.

Dengan tim atau pemain yang berhasil bertahan terakhir kalinya akan memenangkan permainan atau mendapatkan Chicken Dinner.

Mendapatkan penghargaan telah diraih oleh PUBG Mobile, seperti Mobile Game of the Year (PUBG Mobile) yang diberikan oleh 36th Golden Joystick Awards.


4. Free Fire

Game ini tidak perlu lagi di ragukan kepopulerannya Game yang diterbitkan oleh Garena.

Dirilis pada 4 Desember 2017, Free Fire masih konsisten mendominasi pasar Indonesia sebagai game Android terbaik yang di sukai pada anak-anak.

Game play ini tidak berbeda jauh dibandingkan dengan game battle royale yang pada umumnya.

Terdapat 50 oraang pemain yang akan bertempur dalam satu area, yang dimana pemain terakhir akan bertahan dan menjadi pemenang, nah untuk yang suka tantangan, game ini bisa dimainkan.

Begitu banyak senjata yang bisa digunakan untuk mengalahkan lawan dan menjadi pemenang, meskipun membutuhkan strategi khusus yang akan membuat pemain lebih mudah mengalahkan lawannya.

5. Arena of Valor

Arena of Valor game online MOBA yang epik, dolengkapi dengan grafis Utra-HD, konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan yakni disebut sebagai pesaing terkuat dari Mobile Legends.

Namun kedua game android terbaik ini seringkali dibandingkan dari sisi grafis, gameplay hingga karakternya yang mirip.

Namun, keduanya juga tetap masuk ke dalam kategori game Android yang terbaik saat ini.

Arena of Valor dikembangkan oleh Timi Studio Group yang kemudian diterbitkan oleh Tencent Games, saat ini Garena sendiri berperan dalam menyalurkan AOV untuk bisa dimainkan banyak orang.

Dua tahun sejak perilisannya yakni pada 2017, jumlah pemain aktif harian Arena of Valor menyentuh angka 80 juta sampai sekarang pun masih banyak yang aktif memainkanya.

Sempat diisukan akan dead game, AOV mampu bangkit dan tetap menjadi pilihan gamers di Indonesia saat ini.

6. Call of Duty Mobile

Rilisnya Call of Duty Mobile sempat menjadi buming dan di perbincangan hangat di kalangan gamers. 

Pasalnya, game ini menawarkan grafis yang begitu memukau yang membuat permainan menjadi lebih seru dan semakin banyak peminat.

Dengan game ini sempat menggoyahkan dominasi PUBG Mobile dan Free Fire sebagai game battle royale terbaik di Indonesia. 

Call of Duty Mobile yang menawarkan berbagai fitur menarik dalam gameplaynya. 

Dengan tersedianya berbagai mode bermain, jumlah pemain yang mencapai 100 orang hingga mode klasik seperti Search and Destroy Free for All atau yang lainnya. 

Pilihan peta nya juga banyak yang tersedia, tak heran jika COD Mobile dipilih sebagai game Android terbaik untuk saat ini.


7. League of Legends: Wild Rift

Akan seiring berjalannya waktu, persaingan di dunia game akan terus meningkat.

Seperti halnya ketika League of Legends: Wild Rift hadir dan akan dianggap akan meruntuhkan kepopuleran Mobile Legends dan AOV.

Game yang dikembangkan oleh Riot Games ini merupakan versi mobile dari League of Legends PC yang sebelumnya sudah begitu lama diluncurkan dan populer sebagai game MOBA.

League of Legends: Wild Rift pantas disebut sebagai game Android terbaik untuk genre MOBA mobile, di dalam gameplaynya, akan ada dua tim yang akan bertarung untuk menjadi pemenang.

Di setiap timnya harus bisa menghancurkan turret pendukung yang dimiliki lawan hingga yang paling utama yaitu memenangkan pertandingan.

Nah untuk menjadi pemenang, dibutuhkan strategi yang sesuai karena lawan-lawan yang dihadapi tentu memiliki taktik tersendiri.

Nah, itulah daftar game terbaik android dengan grafis kualitas HD yang bisa anda mainkan, dan jangan lupa mendownload game yang anda minati dan selamat bermain.

Janga lewatkan artike kami yang lainya tentang game online terbaru dan terbaik.

Jika anda ingin memainkanya jangan lupa untuk mnegunduh-nya terlebih dahulu dan pastikan koneksi internet anda stabil.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai game android terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel