Cara Update PUBG Korea 2024

Cara Update PUBG Korea - Game PUBG Mobile versi Global baru-baru ini mengadakan update terbarunya, bersamaan dengan itu game PUBG versi Korea juga mengadakan update terbarunya.

Bagi anda yang merupakan player game PUBG Mobile versi Korea yang telah lama memainkan game ini pasti mengetahui hal tersebut dan tentunya anda juga mengetahui cara melakukan update.

Namun, bagi anda yang masih baru-baru mulai memainkan game PUBG Mobile versi Korea, pasti akan kebingungan atau tidak mengetahui cara melakukan update pada game tersebut.

Tetapi tenang saja, anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan membagikan kepada anda tentang cara update PUBG Korea.

Apa Itu PUBG Korea?

Cara Update PUBG Korea
Game PUBG Mobile versi Korea ini memang sangatlah banyak diminati oleh para penggemar game PUBG Mobile.

Hal ini dikarenakan pada game PUBG Mobile versi Korea ini lebih mudah untuk mendapatkan item premium saat melakukan gacha.

Game PUBG Mobile versi Korea ini sebenarnya sama saja dengan yang versi Global, hanya saja kedua versi ini memiliki pengembang yang berbeda.

Walaupun kedua versi ini berbeda pengembang, tetapi anda yang memainkan game PUBG Mobile versi Korea bisa melakukan mabar dengan teman anda yang bermain game PUBG Mobile versi Global.

Namun, jika anda ingin beralih dari game PUBG Mobile versi Global ke versi Korea, anda tidak bisa menggunakan akun yang sama dengan yang anda gunakan pada PUBG Mobile versi Global.

Baiklah, untuk mempersingkat kata dan waktu kami akan langsung menjelaskan kepada anda tentang cara melakukan update game PUBG Mobile versi Korea.

Cara Update PUBG Korea

Anda pasti sudah mengetahui kalau Game PUBG Mobile versi Korea baru-baru ini melakukan update terbarunya.

Sejalan dengan itu, bagi anda yang belum mengetahui cara melakukan update pada game PUBG Mobile versi Korea.

Berikut cara update PUBG Korea:
  1. Langkah pertama, anda harus meginstall aplikasi VPN pada ponsel yang anda gunakan bermain game PUBG Mobile versi Korea (Download Aplikasi VPN Master)
  2. Karena untuk melakukan update anda harus tersambung dengan server Korea Selatan, agar anda bisa menemukan game PUBG Mobile versi Korea.
  3. Anda bisa menggunakan aplikasi VPN jenis apapun yang sudah anda tahu, agar lebih mudah.
  4. Langkah kedua, anda bisa menghapus data aplikasi Google Play Store pada ponsel anda.
  5. Anda bisa menghapus data tersebut dengan cara masuk ke setting aplikasi, lalu pilih Google Play Store dan Klik "Hapus Data".
  6. Langkah ketiga, anda harus megubah atau mengganti akun google yang terkait pada aplikasi Play Store anda dengan email yang lain.
  7. Jiak anda sudah berhasil mengganti akun google anda, kemudian anda bisa langsung mencari PUBG Mobile versi Korea pada aplikasi Play Store dengan menulisakn kata kunci "PUBG Mobile" pada kolom pencarian.
  8. Dengan begitu anda akan menemukan PUBG Mobile versi Korea pada Play Store anda.
  9. Setelah anda berhasil menemukan game PUBG Mobile versi Korea pada Play Store, lalu anda bisa menekan tombol "Update" dan tunggu beberapa menit hingga proses update selesai.
  10. Setelah selesai melakukan update, kemudian anda bisa kembali bermain game PUBG Mobile versi Korea tersebut.
Itulah sedikit tips cara melakukan update pada game PUBG Mobile versi Korea yang bisa kami bagikan kepada anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda tentang cara melakukan uodate terbaru pada game PUBG Mobile versi Korea.

Dengan memainkan game PUBG Mobile versi Korea ini anda memiliki persentase yang sangat besar untuk mendapatkan item premium saat melakukan gacha.

Apalagi jika anda terkait dengan server Korea Selatan, maka peluang anda mendapatkan item premium akan semakin besar. 

Itulah sedikit pembahasan pada artikel kali ini mengenai Cara Update PUBG Korea. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel