Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay 2024

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay
Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay - Apakah anda bisa bayangkan hidup ini tanpa GoPay sedih, bukan?Jika anda mabar dan terus Skin yang di miliki kalah dalam permainan ini.

Tentunya anda kalah keren dengan teman-temannya, sebab harus perlu melakukan Top Up game anda terlebih dahulu.

Tidak usah risau atau pusing, sebab sudah ada namanya Top Up Free Fire dengan memakai lewat pulsa atau juga bisa melalui kartu kredit.

Nah, anda juga sekarang bisa membeli aplikasi atau game di Google Play dengan memakai GoPay (membebakan biaya admin) tentunya.


Bahkan juga anda, bisa melakukan To Up game secara langsung dari dalam aplikasi yang anda punya tanpa harus keluar terlebih dahulu dari game tersebut.

Jadi, bagaimana sekarang kalau anda mau melakukan Top Up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, call pf Duty Mobile atau juga berlangganan Viu.

Bisa juga dengan JOOX, dan membeli coin melalui aplikasi Line lewat Google Play yang bakalan lebih mudah untuk anda dapatkan tentunya loh.

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay

Apakah anda bingung cara Top Up Diamond FF lewat GoPay? Kalau anda bingung, coba dengan metode pembayaran di Google Play atau lewat GoPay.

1. Melalui Google Play

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay
Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay melalui Google Play
Cara Top Up Diamond FF lewat GoPay yang pertama yaitu melalui google play.

Nah, pertama yang terlebih dahulu untuk di lakukan yaitu anda harus masuk ke dalam sebuah game favoritnya selalu di mainkan.

Setelah itu jangan lupa untuk melakukan pembelian/pembayaran loh, yang nantinya agar bisa masuk ke dalam game atau aplikasi tersebut.

Selanjutnya anda masuk ke dalam menu utama pemabayaran yaitu sebagai metode pembayaran dari Top Up Diamond itu sendiri.


kemudian anda bisa langsung klik tambahkan lewat GoPay, untuk bisa membeli To Up Diamond FF ini dan juga agar masuk pada game Free Fire

Lalu, jangan lupa masukan no Hp anda yang nantinya bisa mendapatkan kode OTP dan akan mengikuti proses selanjutnya, satu lagi tidak membagikan kode OTP ini ke orang lain.

Setelah kode OTP di kirim dan sudah anda dapatkan, dengan di lanjutkan untuk memilih GoPay sebagai salah satu metode pembayaran.

Nah, anda jangan lupa untuk mengklik "1-Tap Buy", jika sudah ketemu yang di inginkan lalu lakukan pembayaran Voila dan setelah itu pembayaran telah berhasil.

2. Menggunakan Codashop

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay
 Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay dengan Menggunakan Codashop
Cara Top Up Diamond FF lewat GoPay yang kedua yaitu melalui CodaShope.

Langkahnya cukup mudah, anda tinggal masuk ke situs Codashop melalui link berikut ini https://www.codashop.com/id/free-fire.

Setelah anda berhasil masuk ke situsnya, lalu anda mengisikan User ID game yang di punya.

Jangan lupa untuk beberapa list game yang jauh hari ingin anda punya, setelah itu di lanjutkan dengan memilih jumlah beberapa item yang dibeli.

Lalu anda harus melakukan menggunakan proses metode pembayaran melalui GoPay, supaya game yang d inginkan segera di dapatkan.

Dilanjutkan dengan memasukan alamat emailnya yang anda punya, setelah itu akan mendapatkan bukti dari pembayaran yang di kirim lewat email.


Ingat loh, anda harus mengetok tombol pembelian sekarang, dengan memastikan detail pesanan item game (Diamonds/UC/CP) yang di inginkan sudah benar ya.

Setelah itu di lanjutkan dengan mengetok tombol Confrim, sebab tombol anda ini akan melanjutkannya ke aplikasi GO-JEK dan akan mengarahkannya langsung ke pembayaran GoPay.

Anda jangan lupa loh, untuk menekan tombol bayar dan setelah itu pembelian Top Up Diamond FF tem yang anda inginkan telah berhasil mudah bukan.

Akhir Kata

Apa anda masih bingung cara Top Up game? Cukup anda langsung lihat penjelasan di atas, pastinya akan mudah paham dan gampang loh.

Pastinya anda langsung bisa mendapatkanya game yang d incar jauh hari, seperti Top Up Diamond FF sekarang ini cukup populer.

Ayo buruan lakukan pembayaran melalui GoPay, di wilayah terdekat anda dan langsung nikmati sensai dalam permainan game tersebut.

Itulah isi dari seluruh artikel kami mengenai cara Top Up Diamond FF lewat GoPay. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel