Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi 2024

Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi
Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi - Jika anda menjadi salah satu yang menggunakan aplikasi satu ini, anda pasti tahu cara untuk mengubah Instagram bisnis ke Instagram pribadi.

Instagram dengan berbagai macam fitur yang disediakan bagi para penggunanya membuat aplikasi ini menjadi aplikasi yang sangat populer saat ini.

Untuk mempermudah para penggunanya, Instagram menghadirkan berbagai Fitur, salah satunya cara untuk mengubah IG bisnis menjadi IG pribadi.

Namun, anda tidak perlu khawatir ataupun pusing jika anda tidak mengetahui cara untuk mengubah akun Instagram, anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengubah akun IG bisnis anda menjadi IG pribadi, tetapi di sini kami akan memberikan anda cara yang sangat mudah.

Banyak dari anda yang belum mengetahui perbedaan akun bisnis dengan akun pribadi, disini kami akan mengulas beberapa perbedaan akun IG bisnis dan IG pribadi.

Salah satu perbedaannya yaitu pada profile akun, pada akun Instagram pribadi di profile akun anda hanya bisa menampilkan beberapa informasi tambahan, seperti nama, website, dan email.

Pada profile akun bisnis milik anda, terdapat berbagai macam kategori bisnis yang bisa anda pilih, seperti blog pribadi, retail, fashion, alamat perusahaan atau kantor bisnis dan software company.

Selain profile akun, menu kontak menjadi perbedaan akun IG pribadi dan IG bisnis.

Untuk Menu Kontak Instagram dapat digunakan oleh pengguna atau pemilik akun Instagram untuk berkomunikasi, dan di akun Instagram pribadi, orang lain hanya bisa mengirim pesan ke anda dengan melalui menu "Message" atau "Pesan".

Sedangkan di akun Instagram bisnis, anda bisa melakukan berbagai komunikasi dengan calon konsumen anda melalui email ataupun telepon.

Setelah mengetahui perbedaan akun IG bisnis dan IG pribadi, selanjutnya anda harus melakukan langkah-langkah cara mengubah IG bisnis ke IG pribadi berikut ini.

Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi

Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi
 Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi
Diatas kami telah menjelaskan mengenai terdapat beberapa perbedaan sebelum mengubah akun instagram bisnis ke pribadi yang perlu Anda ketahui.

Adapun cara mengubah IG bisnis ke IG pribadi tanpa gagal yang bisa anda lakukan pada ulasan dibawah ini:
  1. Langkah pertama, buka Instagram melalui Smartphone anda.
  2. Selanjutnya masukkan nomor telepon atau alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Anda.
  3. Lalu, klik bagian profil anda.
  4. Setelah itu,  pilih menu di ikon titik 3 bagian pojok kanan atas.
  5. Kemudian, cari menu pengaturan bergambar roda gerigi.
  6. Selanjutnya pada tampilan yang muncul pilih dan klik opsi "Beralih Kembali ke Akun Pribadi".
  7. Setelah itu, akan muncul pertanyaan apakah anda benar – benar yakin ingin beralih kembali ke akun pribadi, kalau iya anda bisa mengklik "Beralih Kembali".
  8. Kemudian unggu beberapa saat hingga proses verifikasi selesai, setelah proses verifikasi selesai otomatis akun Anda akan berubah dengan sendirinya.
  9. Untuk mengetahui akun anda berhasil beralih, klik profile akun anda, jika kontak seperti email, maps, atau telepon sudah hilang, berarti akun anda berhasil beralih ke akun pribadi.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk mencobanya? Apabila anda masih kebingungan dengan tutorial diatas, anda bisa mencari informasi lainnya seperti di Youtube.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa informasi tentang cara untuk mengubah akun Instagram bisnis anda menjadi akun Instagram pribadi yang bisa anda coba.

Semoga dengan adanya tutorial diatas, anda bisa menemukan solusi terbaik agar anda bisa memindah  akun pribadi anda lagi dari akun bisnis.

Sebelum anda memutuskan beralih akun, kami sarankan anda untuk memikirkannya terlebih dahulu agar tidak merugikan diri anda.

Jika anda mengubah akun Instagram anda ke pribadi, maka postingan anda tidak bisa dilihat ataupun diakses lebih leluasa oleh orang lain.

Itulah keseluruhan isi artikel kami kali ini mengenai cara mengubah IG bisnis ke IG pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah IG Bisnis Ke IG Pribadi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel