Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi 2024

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi - Seperti yang diketahui bersama, Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini.

Instagram sendiri mempunyai fungsi yang sama dengan aplikasi media sosial lain seperti Facebook, yakni digunakan untuk memposting foto dan video yang bisa dilihat oleh banyak orang.

Agar foto dan video yang diposting bisa dilihat dan ada interaksi yang terjalin seperti memberikan like atau memberikan komentar, maka Anda harus mempunyai teman guys.

Teman tersebut didapatkan dengan cara saling follow antar pengguna Instagram yang lain.

Setelah memfollow orang lain dan orang tersebut memfollow back, maka postingan Anda akan muncul di beranda orang tersebut dan begitu juga sebaliknya.

Tetapi jika Anda saja yang memfollow, maka postingan Anda tidak akan muncul di beranda orang tersebut dan hanya postingannya saja yang muncul.

Lalu bagaimana cara mengetahui following yang tidak follow back Instagram tanpa aplikasi? Untuk caranya mudah guys dan bisa Anda simak ulasan berikut ini.


Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi


1. Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi melalui Situs IG Unfollowed Checker

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi melalui Situs IG Unfollowed Checker
Situs IG Unfollowed Checker adaah salah satu situs yang bisa digunakan untuk melihat atau mengetahui following yang tidak follow back di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi.

Adapun cara mengetahui following yang tidak follow back Instagram tanpa aplikasi melalui situs IG Unfollowed Checker sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan kunjungi situs IG Unfollowed Checker melalui link berikut ini (Situs IG Unfollowed Checker).
  • Lalu tuliskan nama akun Instagram Anda pada kolom yang tersedia dan klik tombol Check.
  • Tunggulah proses pengambilan dana Anda yaitu follower dan following akun IG.

2. Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follow Back

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi
Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follow Back
Bila Anda ingin unfollow akun Instagram orang yang tidak follow back dengan cepat dan mudah, maka bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Berikut ini cara unfollow Instagram yang tidak follow back sebagai berikut:


1. Menggunakan aplikasi Instagram Unfollower

  • Silahkan unduh dan install aplikasi Instagram Unfollower melalui link berikut ini (Download Aplikasi Instagram Unfollower).
  • Kemudian buka aplikasinya dan login dengan akun Instagram Anda.
  • Aplikasi akan menginventarisir follower dan following serta jumlah Non Followers yang ada di akun IG Anda secara otomatis, setelah berhasil login.
  • Pilihlah opsi Non Followers untuk melihat siapa saja yang Anda follow, tetapi tidak melakukan follback ke akun IG Anda.
  • Lalu beberapa nama akun Instagram yang tidak follow back Anda akan ditampilkan dan bisa langsung di unfollow satu persatu atau sekaligus dengan memilih 50 akun.
  • Agar akun Anda tidak disuspend oleh pihak Instagram, maka Anda jangan meng-unfollow lebih dari 100 akun dalam setiap jam.

2. Unfollow melalui situs IG Unfollowed Checks

  • Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa memanfaatkan situs IG Unfollowed Checks untuk unfollow akun orang yang tidak follow back guys.
  • Berikut ini cara unfollow melalui situs IG Unfollowed Checks.
  • Kunjungi situs IG Unfollowed Checks melalui link berikut ini (Situs IG Unfollowed Checks).
  • Lalu tuliskan nama akun Instagram Anda pada kolom yang tersedia, setelah situs terbuka.
  • Kemudian klik tombol Check dan tunggulah proses pengambilan dana follower dan following akun IG Anda.

3. Unfollow melalui situs IG FastUnfollow

  • Silahkan kunjungi situs IG FastUnfollow melalui link berikut ini (Situs IG FastUnfollow).
  • Lalu klik tombol Sign Up To Start Your Unfollows.
  • Kemudian daftar menggunakan email atau bisa juga menggunakan akun Google dan Facebook.
  • Selanjutnya konfirmasi pendaftaran melalui inbox email dan langsung login ke situs IG FastUnfollow.
  • Tuliskan nama akun Instagram Anda pada kolom yang tersedia lalu klik tombol Check dan tunggulah proses pengambilan dana follower dan following akun IG Anda.

3. Istilah Pada Aplikasi Instagram

Cara Mengetahui Following yang Tidak Follow Back Instagram tanpa Aplikasi
Istilah Pada Aplikasi Instagram
Ada beberapa istilah yang harus diketahui terkait dengan following dan followers atau ikuti mengikuti akun Instagram, seperti berikut ini:
  • Follower Instagram. Anda akan lebih mudah menyebarkan atau membagikan beragam konten menarik untuk menarik perhatian banyak orang, khususnya follower jika follower akun Instagram Anda banyak. Agar bisa mendapatkan banyak followers, maka Anda bisa menerapkan salah satu trik khusus yaitu memfollow akun orang lain. Hal tersebut dilakukan dengan harapan bahwa mereka akan melakukan follow back atau mengikuti balik akun Anda.
  • Follow Back atau FollBack akun IG. Pada beberapa kasus, saat kita follow akun IG orang lain, namun orang tersebut tidak follback akun IG kita. Sebenarnya hal tersebut adalah salah satu strategi yang dilakukan untuk menambah follower mereka namun kita justru tidak mendapatkan apa-apa.
  • Unfollow Instagram. Fitur Unfollow Instagram adalah salah satu fitur yang digunakan jika Anda ingin berhenti mengikuti atau follow akun IG orang lain. Contohnya, karena orang lain tidak follow back akun IG Anda atau karena tidak ingin mengikuti IG orang tersebut.
  • Following IG. Following adalah daftar akun Instagram yang di follow.

Akhir Kata

Demikian cara untuk mengetahui following yang tidak follback akun Instagram Anda tanpa Aplikasi dan cara beberapa cara untuk unfollow akun IG orang lain yang bisa digunakan.

Anda bisa mengetahui siapa saja yang memfollback akun Anda dan tidak follback kapan saja, jika menggunakan cara di atas.

Agar proses yang dilakukan berhasil, pastikan setiap langkah yang diminta telah dilakukan dengan baik dan benar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mengetahui following yang tidak follow back Instagram tanpa aplikasi 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel