Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF 2024

Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF
Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF - Pada akhirnya game Free Fire (FF), membocorkan tampilan baru dari karakter Jai yang akan di perkenalkan pada event #BeTheHero.

Yups, seperti biasanya Garena sering sekali memberikan banyak event kepada para fans-fansnya dan akan mendapatkan banyak sekali hadiah-hadiah menarik lainnya.

Hebatnya lagi, anda akan di berikan dan terkadang anda bisa mendapatkan hadiah permanen dari game Free Fire tersebut.

Nah, dari karakter Jai ini merupakan kolaborasi dengan aktor Bollywood yang cukup terkenal yaitu Hrithik Roshan maka dari itu untuk memancing para fans untuk segera mendapatkannya.


Pastinya juga anda tidak akan bosan dalam memainkan game Free Fire, tentunya permainan ini akan mengasyikan dan akan lebih seru dengan adanya karakter Jai yang terbaru ini.

Cukup dengan Skill yang bisa Mereload, senjata anda 10% dari maksimun kapasitas mag setelah anda membunuh musuh dan akan semakin menarik perhatian para pemain.

Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF

Tentunya anda juga penasaran gimana cara mendapatkan karakter Jai di FF dengan sangat mudah dan secara gratis, untuk lebih jelasnya lagi aypk simak ulasan berikut ini.

1. Melalui Event

Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF
Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF untuk Memperoleh Budle Jai Gratis
Yups, pastinya anda penasaran bukan? Bagaimana cara mendapatkan karakter Jai di FF atau bisa mendapatkan Bundle dari karakter ini dengan cuma-cuma?Agar tidak penasaran lagi, ayok simak.

Di dalam negara lain, event#BeTheHero ini sedang di mainkan dan pastinya dalam sebuah event tersebut anda bisa juga mendaptkan hadiah kostum Budle Jai.

Dari kesempatan event tersebut, anda hanya perlu mengumpulkan Golden Magazine yang bisa anda dapatkan melalui sebuah misi pada Tab 13/9.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu Login Free Fire pada tanggal di adakan event tersebut, nah di indonesia karakter ini belum keluar dalam server kita.


Maka kemungkin akan keluar pada Update OB24 nantinya, bahkan pihak Garena mungkin akan memberikan anda sebuah kesempatan juga agar bisa mendapatkan Bundle ini dengan cuma-cuma.

Perlu anda ketahui, seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya anda harus menyelesaikan beberapa misi agar bisa mendaptkan Budle ini dengan gratis tentunya.

Sebuah event yang di adakan dan sudah berjalan di server lain, maka salah satu negara yaitu negara India yang merupakan tempat kampung halaman dari karakter Jai tersebut.

2. Dengan Update OB24

Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF
Cara Mendapatkan Karakter Jai di FF dengan Melakukan Update OB24
Yah, sama seperti dengan kabar yang sudah beredar tentunya ada beberapa artikel yang sudah banyak sekali membocorkannya cara mendapatkan karakter Jai di FF pada Patch OB24 nanti.

Update OB24 kali ini mengeluarkan karakter baru, Pet Baru, Senjata baru dan Masih banyak lagi yang akan keluar menyambut para pemain FF di negara indonesia tentunya.


Nah, seperti biasanya sebelum melakukan game di Update terlebih dahulu ke Server yang akan melakukan Maintenance agar bisa memasukkan data-data Update terbaru.

Dari seluruh fitur terbaru yang kali ini akan keluar dapat di coba pada Advanced Server Free Fire tersebut, nah bagi anda yang sudah sangat penasaran dan ingin melakukan latihan dengan karakter Jai tentunya.

Anda bisa mencobanya langsung dengan masuk ke Advance Server Free Fire untuk mencobanya yah! Jangan lupa juga kunjungi melalui (SPIN Website) agar bisa mengatahui informasi lainnya.

Akhir Kata

Bagaimana menurut anda penjelasan di atas, sangat mudah buka bisa mendapatkan karakter Jai tersebut ayok buruan dapatkan langsung karakter Jai

Pastinya menarik sebab ini karakter idola yang sangat populer di Bolloywood yang cukup terkenal yaitu Hrithik Roshan dan membuatkan permainan anda cukup menarik loh.

Dijamin bakalan seru dalam bermain game FF kali ini, ayok buruan sebelum ketinggalan karakter Jai di dalam permainan gamenya kali ini dan biar anda tambah bersemangat dalam melakukan permain.

Itulah seluruh isi artikel kami mengenai cara mendapatkan karakter Jai di FF. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel