Cara Mencairkan Shopee Paylater 2024

Cara Mencairkan Shopee Paylater
Cara Mencairkan Shopee PaylaterAda banyak pengguna Shopee yang sering menanyakan apakah Shopee Paylater dapat dicairkan? Tentu saja bisa di cairkan dengan sangat mudah.

Jika iya, bagaimana cara untuk melakukan pencairan ke rekening Bank? Caranya sangat mudah sekali untuk di lakukan.

Akan tetapi anda akan membutuhkan dua buah perangkat iOS atau Android untuk dapat melakukannya.

Jika anda lihat dari sistem Shopee, memang tidak akan bisa untuk dicairkan, karena itu adalah sebuah fitur pinjaman uang online, bukan fitur pinjaman uang virtual seperti fitur Shopeepay.


Pembahasan Cara Mencairkan Shopee Paylater

Terdapat cara jika memang ingin sekali mencairkan limit Paylater, hanya saja cara ini agak sedikit ribet, yaitu dengan cara mencari produk atau barang yang saat ini banyak di cari orang.

Setidaknya anda juga harus mempunyai dua akun yang sudah terverifikasi jika benar-benar ingin melakukannya, maka pertama pembeli telah aktivasi Shopee Paylater dan kedua penjual terverifikasi.

Dalam hal tersebut terdapat skema sangat simple ketika ingin mencairkan Shopee Paylater, di ibaratkan si akun pembeli order produk di toko/penjual.

Kemudian orderan selesai, secara otomatis saldo akan masuk ke penjual dan setelah itu lakukan penarikan ke rekening.

Hanya saja cara ini tidak bisa dilakukan berulang kali agar pihak dari Shopee tidak curiga, lalu akan dianggap pelanggaran,agar akun anda tidak di bandet.

Nah, bagi masih yang penasaran sekali mengenai cara mencairkan Shopee Paylater ke dalam rekening Bank seperti apa, langsung saja simak dibawah ini.


Cara Mencairkan Shopee Paylater


1. Tips Cara Mencairkan Shopee Paylater

Cara Mencairkan Shopee Paylater
Tips Cara Mencairkan Shopee Paylater
Sebelum anda yakin ingin mencairkan saldo Shopee Paylater dengan cari seperti ini, alangkah baiknya anda simak dengan seksama tips cara mencairkan Shopee Paylater dibawah ini:
  • Langkah pertama pastikan jika akun pembeli dan penjual sudah terverivikasi
  • Kemudian akun pembeli sebelumnya telah melakukan aktivasi Shopee Paylater
  • Dan akun penjual memiliki lebih dari satu produk jualan
  • Kemudian anda harus memiliki dua perangkat HP
  • Setelah itu jangan melakukan cara ini terlalu cepat atau mungkin cukup satu kali saja



2. Cara Mencairkan Shopee Paylater Mudah

Cara Mencairkan Shopee Paylater
Cara Mencairkan Shopee Paylater
Nah, taukah anda bahwa limit saldo paylater bisa dicairkan ke rekening bank atau atm, kemudian berlanjut ke pembahasan paling utama yaitu cara untuk mencairkan Shopee Paylater.

Untuk lebih jelasnya dan detailnya, silahkan simak ulasan cara mencairkan Shopee Paylater dengan mudah:



1. Buat Pesanan di Akun Pembeli

Pertama buat pesanan produk pada toko lalu tambahkan barang tersebut ke dalam keranjang yang sudah dipersiapkan tadi, untuk mempermudah mencari tokonya bisa gunakan link toko.

Ketika lanjut ke proses pembayaran, pastikan jika anda memilih Shopee Paylater dan tentukan durasi jangka waktu cicilan.

Setelah itu anda ikuti prosedur bayar dengan menggunakan fitur Shopee paylater mulai dari konfirmasi pembayaran dan juga memasukan PIN untuk menyelesaikan transaksi.

Jika sudah selesai dibayar, lanjut chat ke toko untuk meminta segera di memproses dan mengirim pesanan


2. Buka Akun Penjual di Perangkat Lain

Kemudian anda lanjutkan login ke akun penjual, apabila sudah berhasil login langsung saja balas chat tersebut seperti orang penjual dan pembeli pada umumnya yang membeli barang.

Hal ini bertujuan agar pihak Shopee tidak mencurigai aktivitas tersebut, karena keamanan dari Shopee sangat ketat kalo tidak akun anda akan terkena banded.

Apabila proses packing anda sudah berhasil dan dikirim, bisa juga lakukan konfirmasi melalu fitur chat.

Jadi, disini seolah-olah anda merupakan orderan alami bukan dibuat-buat semata menguntungkan diri sendiri.



3.Lakukan Tracking Pesanan Lewat Aplikasi

Ketika paket sedang dikirim, anda juga harus melakukan pengecekan pesanan lewat aplikasi langsung untuk pastikan terkirim.

ini juga bertujuan untuk anda mengetahui paket tersebut sudah sampai dimana.

Tetapi jangan sekali-kali anda klik pesanan sudah sampai, padahal belum sampai akan di curigai oleh pihak Shopee, jadi perlus diperhatikan sekali dengan sistem dari Shopee super ketat.


4. Terima Pesanan

Jika barang sudah sampai rumah anda, maka segera lakukan konfirmasi dengan cara klik pesanan sudah diterima.

Lalu dilanjutkan dengan memberikan review ke toko tersebut dengan begitu pihak shope tidak akan curiga

Dalam memberikan review yang simple saja seperti “Barang bagus atau dengan mengirimkan foto, seller fast respon, rekomended” atau juga bisa berikan bintang.

Baca Juga : Cara Refund Shopee


5. Tarik Saldo Ke Rekening

Langkah terakhir cukup melakukan login ke akun penjual untuk cara mencairkan Shopee paylater ke rekening dan disini perlu diperhatikan juga akun tersebut dengan rekening bank yang sudah terverifikasi.

Dan juga nama rekening harus berbeda dengan pembeli, soalnya sistem Shopee bisa mendeteksi, untuk itu, kenapa anda harus menggunakan dua akun berbeda.

Jangan lupa untuk membuat proses fack tersebut seperti asli jadi transaksi yang anda lakukan tidak dicurigai, semisalnya ingin melakukan lagi maka harus menggunakan akun berbeda juga.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang dapat di pelajari dan dapat diterapkan untuk mencairkan Shopee Paylater menjadi lebih cepat.

Dengan begitu, anda dapat mencairkan Shopee Paylater menjadi lebih cepat dan lebih mudah mendapatkan uang

Nah, demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Shopee maka anda bisa mencobanya dengan beberapa cara.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini tentang cara mencairkan Shopee paylater 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel