Cara Menarik Uang di Tiktok Lite 2024

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite
Cara Menarik Uang di Tiktok Lite - Di aplikasi Tiktok Lite kini menjadi multifungsi untuk mendapatkan uang dengan menampilkan berbagai video lucu, unik atau menonto konten lucu yang ada di Tiktok Lite anda sudah mendapatkan uang.


Apalagi di musim pandemi ini penghasilannya orang sangat kurang maka dari idu semua orang mulai dari yang anak-anak, hingga dewasa mendownload aplikasi Tiktok Lite untuk mendapatkan uang tambahan.

Aplikasi Tiktok Lite ini memang baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan oleh banyak orang, karena salah satu aplikasi Tiktok Lite yang penghasil uangnya tanpa top up alias gratis ini memberikan kita banyak penghasilan dari eventnya tersebut.

Tiktok Lite juga memberikan penghasilan per harinya minimum penarikan Rp 10.000 sampai dengan maksimum Rp saldo yang anda miliki, misal anda memiliki saldo sejumlah Rp 7 juta dan saldo tersebut bisa anda tarik semuanya melalui rekening bank.

Berikut ini kami akan bemberikan cara menarik uang di Tiktok Lite.

Cara menarik Uang di Tiktok Lite ke rekening Bank

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite
Cara Menarik Uang di Tiktok Lite ke rekening Bank
Berikut langkah-langkah cara menarik uang di tiktok lite:

1. Buka aplikasi Tiktok Lite

Langkah cara menarik Uang di Tiktok Lite pertama yang harus anda lakukan adalah cukup buka aplikasi Tiktok Lite untuk melakukan penarikan saldo, setelah itu klik Icon koin yang berada di samping kiri atas atau kanan akun Tiktok anda.

2. Klik Menarik

Kemudian anda klik bagian menarik saldo dengan poin yang sudah terhitung dengan penjumlahan saldo Tiktok Lite anda tersebut.

3. Pilih nominal penarikan saldo

Selanjutnya pilih salah satu nominal penarikan saldo yang sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki, diantaranya batas penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, bahkan semua saldo yang anda miliki bisa ditarik semuanya.

4. Tarik Saldo

  • Selanjutnya pilih cara menarik Uang di Tiktok Lite yang diantaranya menarik saldo ke akun Rekening bank, Dana, dan OVO.
  • Kemudian anda pilih penarikan saldo melalui rekening bank.
  • Caranya anda harus tambahkan metode penarikan uang asalnya dari akun DANA Ke rekening bank.
  • Selanjutnya anda akan isi data-data yang ada di dalamnya termasuk nama yang dituju alias nama pengguna rekening bank yang anda milik tersebut
  • Lalu pilih Bank yang sesuai Bank masing-masing, masukan no rekening yang anda miliki
  • dan yang terakhir adalah menyertakan akun email yang anda miliki agar nantinya bisa terverifikasi saldo yang kita tarik bisa masuk ke rekening Bank anda.

Nah bagi anda yang belum tahu bagaimana caranya mendapatakan uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Anda bisa membaca artikel ini dari awal sampai akhir dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite
Cara Daftar Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang Terbukti Membayar 
Berikut langkah-langkah cara daftar tiktok lite:
  • Pertama silahkan anda Download aplikasi Tiktok Lite terlebih dahulu (Download Aplikasi TikTok Lite).
  • Kemudian instal dan buka, lalu klik bagian profil sebelah kanan bawah.
  • Selanjutnya anda daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  • Sudah itu anda sudah selesai pendaftaran akun, lalu klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda.
  • Masukan kode undangan teman yang anda undang yang menjadi rekomendasi.
  • Masukan Kode Undangan anda akan mendapatkan poin 100.000.

Cara kerjanya anda harus aktif selama 30 hari pertama dan menonton video, maka anda akan mendapatkan begitu banyak penghasilan dari Tiktok Lite sebagai penghasil uang terbaru dan terbukti membayar.

Bagi anda yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok Lite ini, Maka cobalah anda bergabung dari sekarang dan dapatkan juga uangnya secara gratis.

Itulah aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Tiktok Lite yang lagi booming dan terbukti.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai cara penariak saldo di aplikasi Tiktok Lite ke akun Dana, Ovo atau Rekening Bank, semoga informasi ini bisa anda gunakan untuk menarik saldo anda.

Walapun caranya bisa kita katakan agak susah-susah gampak, namun anda bisa gunakan cara di atas.

Jangan lewatkan aartikel kali ini tentang penarikan saldo di Tiktik Lite, agar anda bisa mendapatkan uang.

Itulah Seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menarik Uang di Tiktok Lite. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel