Cara Membuat Guild FF 2024

Cara Membuat Guild FF
Cara Membuat Guild FF - Buat anda yang penyuka game Free Fire, bahkan ada yang belum mengetahui cara untuk membuat Guild FF ini.

Apa lagi dalam game Free Fire tersebut, biasanya akan bermain bersama dengan teman-teman pastinya tambah menyenangkan.

Maka dari itu game Free Fire ini, cukup memiliki berbagai macam fitur Guild seperti sebuah perkumpulan dalam Free Fire tersebut.


Bukan hanya itu saja, Guild Free Fire ini akan memudahkan pemain untuk bertemu satu sama lain, maka di dalam Guild yang anda bangun itu.

Dengan adanya Guild tersebut, maka anda dapat mencari teman baru dan akan bergabung bersamanya dalam permaian game Free Fire.

Bahkan untuk membuat Guild ini sendiri sangatlah mudah loh, tentunya anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja anda bisa mendapatkan Guild Free Fire tersebut.

Apa Itu Guild FF?

Buat anda yang belum mengetahui Guild FF itu apa dan apa kegunaanya?Guild FF ini adalah salah satu fitur yang di hadirkan ke dalam game Free Fire tersebut.

Maka Guild ini bisa di katakan sebagai suatu tempat untuk berkumpul yang ada di dalam permainan game Free Fire.

Yang ada di dalam Guild Free Free tersebut hampir sama dengan squad atau bisa di bilang sebuah Clan di game lain, maka di tempat ini biasa di temukan teman-teman seperjuangan.

Bahkan dengan skill yang cukup beragam untuk bisa membuat suatu perkumpulan, melainkan itu bisa cari teman, anda bisa cari rekan setim yang jago untuk di jadikan squad bermain.


Bukan itu saja di dalam squan ini bisa buat anda ikut turname Free Fire bersama dengan rekan setim game Free fire, begitulah kelebihan dari cara membuat Guild Free Fire.

Biasanya dari setiap Guild game Free Fire ini mempunyai syarat-syarat khusus untuk bisa bergabung dalam permainan game Free Fire tersebut.

Bagi anda yang belum mengetahui cara membuat Guild FF ini, maka simak ulasan cara untuk membuat Guild FF tersebut yang ada di bawah.

Cara membuat Guild FF

Cara Membuat Guild FF
Cara Membuat Guild FF
Berikut ini langkah-langkah cara membuat Guild FF ini dengan mudah, simak ulasan untuk membuat Guild Free Fire di bawah ini:
  1. Untuk membuat Guild FF ini yang harus anda lakukan yaitu anda klik Icon Guild yang ada pada bagian kanan bawah di lobi,
  2. Create Build dilakukan untuk membuat Guild.
  3. Lalu dengan meng-klik tombol Create Build atau membuat Guild maka setelah itu anda harus membuat nama Guildnya di sertakan slogan untuk Guild anda.
  4. Membuat Guild ini tidak gratis sebab anda harus membutuhkan 100 Diamond. Akan tetapi jangan terlalu khawatir bagi anda yang tidak memiliki 100 Diamond maka anda bisa membayarnya dengan Gold yaitu sebesar 5000 Gold


Akhir Kata

Begitulah cara untuk membuat Guild game FF ini dengan mudah, bahkan Guild Free Fire ini banyak keuntungannya sangat banyak.

Bukan itu saja anda bisa bertemu dengan permain yang lain, dan bisa juga bermain dengan satu tim di game Free Fire tersebut.

Eits, anda jangan sembarangan masuk di Guild Free Fire ini biasanya punya syarat-syarat yang khusus untuk bisa masuk di Guild Free Fire.

Itulah bahasan seluruh artikel kami cara membuat Guild FF. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel