9 Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits 2024

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Beragam kontent diposting di media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook dan lainnya saat ini, salah satu yang sedang hits adalah foto bergerak.

Namun, tahukah Anda jika foto bergerak tersebut bisa diedit dengan cara yang mudah guys, karena bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi dan fitur yang mendukung.

Saat ini ada banyak aplikasi edit foto yang mempunyai fitur menarik dan berguna yang bisa digunakan untuk membuat foto bergerak.

Sedangkan untuk mengedit foto, caranya tidak terlalu ribet dan bisa Anda lakukan sendiri walaupun tidak mempunyai keahlian multimedia guys.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi foto bergerak yang lagi hits yang kami rekomendasikan dan bisa digunakan salah satunya.


Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits


1. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - MyHeritage

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - MyHeritage
MyHeritage adalah salah satu aplikasi foto bergerak yang sedang hits atau booming saat ini guys.

Aplikasi tersebut hits karena selain bisa membuat foto menjadi bergerak, tetapi juga bisa membuat foto lawas menjadi terlihat seperti hidup kembali.

Selain beragam fitur menarik, aplikasi foto bergerak yang lagi hits MyHeritage juga dibekali AI berisensi dari D-ID yang berguna untuk menciptakan efek foto bergerak.

MyHeritage dikembangkan oleh MyHeritage.com, dengan OS minimal tergantung perangkat, ukurannya juga bervariasi tergantung perangkat dan rating 3,1/5 (Google Play).

Bila tertarik menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasinya di Google Play atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi MyHeritage).


2. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - PixaMotion

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - PixaMotion
Bila Anda ingin mengedit foto bergerak dan menjadikannya wallpaper HP, maka aplikasi foto bergerak yang lagi hits seperti PixaMotion sangat cocok digunakan.

Karena PixaMotion adalah aplikasi edit foto bergerak untuk Android dan bisa didownload melalui Play Store atau bisa juga melalui link berikut ini (Download Aplikasi PixaMotion).

Selain dapat diunduh dengan mudah, PixaMotion juga mempunyai beragam filter menarik yang bisa membuat foto Anda menjadi lebih keren guys.

Apalagi jika Anda bisa mengatur sendiri area yang bisa bergerak pada foto tersebut, kemudian menambahkannya dengan latar berakang yang cantik, tentu foto tersebut akan semakin bagus.

Aplikasi PixaMotion dikembangkan oleh Imagix Al Private Limited dengan OS minimal Android 4.3+, ukurannya sekitar 2,5 MB dan rating 4.4/5 (Google Play).


3. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - StoryZ Photo Motion & Cinemagraph
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits seperti StoryZ Photo Motion & Cinemagraph mempunyai fitur yang lebih advanced bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Karena aplikasi StoryZ Motion ini mempunyai tampilan dan fungsi yang sama dengan aplikasi Plotagraph yang ada di perangkat iPhone.

Selain bisa membuat foto bergerak, aplikasi ini juga bisa mengubah foto Anda menjadi animasi GIF dan Animated Double Exposure guys.

Aplikasi StoryZ Motion dikembangkan oleh Andor Communication Pvt Ltd dengan OS minimal Android 4.1+.

Untuk ukuran aplikasinya sendiri sekitar 15.4MB dengan rating 4.5/5 di Google Play dan bisa didownload melalui link berikut ini (Download Aplikasi StoryZ Motion).


4. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Lumyer - Magic Photo Animator

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Lumyer - Magic Photo Animator
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits selanjutnya adalah aplikasi Lumyer - Magic Photo Animator guys.

Aplikasi tersebut bisa memberikan efek animasi bergerak sehingga akan terlihat hidup kembali seperti sebuah video.

Anda akan ditawarkan sekitar 200 filter yang dapat dipilih sendiri oleh aplikasi Lumyer - Magic Photo Animator ini.

Anda bisa menyimpan hasil foto yang telah diedit menjadi foto bergerak dengan format GIF dan bisa dibagikan ke sosial media nantinya.

Aplikasi ini bisa didownload di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lumyer - Magic Photo Animator).

Sedangkan aplikasi ini mempunyai ukuran sekitar 66.8MB dengan OS minimal Android 4.4+ dan rating 4.5/5 (Google Play).


5. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Zeotropic - Photo In Motion

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Zeotropic - Photo In Motion
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits - Zeotropic - Photo In Motion bisa memberikan kesan hidup pada foto dengan menambahkan efek sinematik yang sangat indah.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu memberikan masking pada daerah foto yang akan diedit dan menyisakan bagian yang bergerak saja.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan tanpa harus menghafal tutorialnya dan bisa didownload melalui link berikut (Download Aplikasi Zeotropic - Photo In Motion).


6. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Live Motion Picture

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Live Motion Picture
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits selanjutnya yang kami rekomendasikan yaitu aplikasi Live Motion Picture.

Aplikasi ini mempunyai fitur sederhana yang bisa digunakan untuk membuat beragam animasi menarik di media sosial.

Namun, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk membuat sebuah motion photo tanpa bisa menambahkan latar musik atau suara.

Walaupun tidak termasuk aplikasi foto bergerak dengan musik, tetapi Motion Picture sangat cocok digunakan oleh para pemula guys yang ingin menjadi selebgram dan bisa didownload melalui link berikut ini (Download Aplikasi Motion Picture).


7. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Loopsie - Motion Video Effects Living Photos

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Loopsie - Motion Video Effects Living Photos
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits seperti Loopsie - Motion Video Effects Living Photos bisa digunakan di perangkat Android dan iPhone.

Cara menggunakan aplikasi ini mirip dengan aplikasi Zeotropic dan bisa diunduh melalui link berikut ini (Unduh Aplikasi Loopsie - Motion).

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang ringan, sehingga cocok untuk semua jenis Android dan Anda hanya perlu memberikan masking pada area foto yang akan diedit guys.


8. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Plotaverse - Crate Your Reality

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Plotaverse - Crate Your Reality
Aplikasi foto bergerak yang lagi hits berikutnya yaitu Plotaverse - Create Your Reality adalah aplikasi yang menghadirkan beragam fitur menarik spesial untuk iOS.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat foto bergerak dengan musik seperti animation, tool, selection, instan playback dan lainnya.

Yang lebih menarik, Anda bisa mengirim gambar ke dalam beragam format seperti GIF, MP4 dan PNG dengan aplikasi ini guys.

Bila tertarik menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasinya di Play Store atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi Plotaverse).


9. Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Gif Me! Camera

Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits - Gif Me! Camera
Aplikasi Gif Me! Camera akan memberikan sensasi seperti membuat animasi GIF di WhatsApp langsung melalui kamera HP.

Itulah yang membuat aplikasi Gif Me! Camera dikategorikan sebagai salah satu aplikasi foto bergerak yang lagi hits saat ini guys.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur menarik dan lengkap yang bisa dimanfaatkan untuk berkreasi jika ingin mempercantik foto.

Anda juga membuat stop motion, timelapse dan GIF yang kemudian di bagikan ke beberapa media sosial dan aplikasi ini bisa didownload melalui link berikut (Download Aplikasi Gif Me! Camera).


Akhir Kata

Demikian beberapa aplikasi foto bergerak yang sedang hits atau viral yang bisa digunakan untuk mempercantik foto.

Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi dan pastikan aplikasi tersebut dapat terinstall di perangkat khususnya Android.

Aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi terbaik dengan beragam fitur menarik pastinya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai aplikasi foto bergerak yang lagi hits 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "9 Aplikasi Foto Bergerak yang Lagi Hits 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel